8 Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong Yang Strategis

Nadia28 Nov 2022

Summarecon Mall Serpong merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Gading Serpong. Mall ini menyediakan department store, supermarket, cafe, restoran, hingga bioskop XXI. Karena fasilitasnya yang lengkap, tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mencari hunian, termasuk cluster dekat Summarecon Mall Serpong.

Kawasan di sekitar Summarecon Mall juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti universitas, rumah sakit, tempat ibadah, dan fasilitas lainnya. Posisi Summarecon Serpong juga dekat dari akses tol yang terhubung ke Jakarta dan bandara. Hal inilah yang membuat lokasi Summarecon Mall Serpong sangat diperhitungkan.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah di cluster dekat Summarecon Mall Serpong, artikel ini akan mengulas daftar perumahan dekat Summarecon Mall. Simak ya!

1. Menteng Village

cluster dekat summarecon mall serpong

  • Alamat : Gading Serpong Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 5 M

Rekomendasi cluster dekat Summarecon Mall Serpong pertama adalah Cluster Menteng Village. Lokasinya berjarak sekitar 2,7 KM dari Summarecon Mall, sehingga Anda dapat menjangkau mall hanya dalam waktu sekitar 6 menit berkendara. Lokasi cluster ini juga dekat dari berbagai fasilitas sekolah ternama Al-Azhar dan Universitas Multimedia Nusantara.

Cluster Menteng Village mengadaptasi konsep rumah mewah dengan tampilan elegan. Setiap unitnya dilengkapi fasilitas Smart Home System dan  Solar Water Heater. Rumah ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

2. Pasadena Gading Serpong

Rumah di Summarecon Serpong

  • Alamat : Gading Serpong Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 5,5 M

Rekomendasi selanjutnya adalah Cluster Pasadena Gading Serpong yang berjarak hanya sekitar 4,5 KM dari Summarecon Mall. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau Summarecon Mall hanya dalam waktu sekitar 10 menit. Selain Summarecon Mall, Cluster Pasadena juga tidak jauh dari QBIG Mall, Scientia Square Park, dan AEON Mall.

Pasadena menawarkan hunian berkonsep modern tropical yang sangat mewah. Tampilan rumahnya memadukan warna netral yang memberikan kesan kekinian. Setiap unit Pasadena juga sudah dilengkapi dengan Smart Home System.

Untuk fasilitas, kawasan Cluster Pasadena dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti taman hijau, gym area, kolam renang, dan masih banyak lagi. 

3. Cluster Tanakayu Chava BSD

Cluster dekat Summarecon Mall Serpong

  • Alamat :  BSD City Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 2,7 M

Tanakayu Chava BSD merupakan salah satu cluster dekat Summarecon Mall BSD yang strategis. Lokasinya hanya berjarak sekitar 6 KM dari Summarecon Mall. Menariknya lagi, cluster ini juga dikelilingi fasilitas BSD, termasuk UMN, AEON Mall, serta akses tol menuju Jakarta dan sekitarnya.

Tanakayu menawarkan hunian modern eksklusif dengan harga yang terjangkau. Tampilan rumahnya sangat unik dengan aksen kayu yang memberikan kesan natural. Cluster ini juga menyediakan fasilitas lengkap, diantaranya clubhouse dengan kolam renang dan outdoor working space.

Cluster Tanakayu menyediakan unit rumah dengan kapasitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini sangat cocok untuk investasi maupun hunian jangka panjang.

4. Leonora Gading Serpong

rumah di tangerang

  • Alamat : Jl. Symphonia, Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,7 M-an

Jika Anda sedang mencari rumah estetik dekat Summarecon Mall Serpong, Cluster Leonora Gading Serpong dapat menjadi rekomendasi untuk Anda. Cluster Leonora mengusung konsep modern dengan yang super unik. Setiap unitnya juga menyediakan attic room yang bisa dijadikan ruangan tambahan.

Bicara soal lokasi, Leonora Gading Serpong berjarak hanya sekitar 5 KM dari Summarecon Mall Serpong. Lokasinya juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas penting, diantaranya Scientia Square Park, RS Mitra Keluarga, dan Universitas Esa Unggul. Leonora sangat cocok untuk generasi millenial yang menginginkan hunian dengan model kekinian.

5. IOLA at Ayodhya Garden

Rumah dekat mall

  • Alamat : Jl. MH. Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,8 M

Rekomendasi cluster dekat Summarecon Mall Serpong selanjutnya adalah Cluster IOLA Ayodhya. Cluster ini berlokasi tidak jauh dari Summarecon Mall, yaitu hanya berjarak sekitar 7 KM. Selain Summarecon Mall, lokasi cluster ini juga dekat dari Tangcity Mall, IKEA Alam Sutera, dan Mall Alam Sutera.

Cluster IOLA Ayodhya menyediakan opsi rumah dengan kapasitas 4+1 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan CCTV, Smart Home System dan Solar Water Heater. Fasilitas internal clusternya juga sangat lengkap, diantaranya kolam renang, sport longue dan 3 on 3 Basket Court.

6. Nara Village

perumahan dekat summarecon mall serpong

  • Alamat : Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,7 M

Cluster Nara Village Gading Serpong juga merupakan salah satu cluster dekat Summarecon Mall Serpong yang sangat strategis. Lokasinya hanya berjarak sekitar 4,5 KM dari Mall Summarecon. Tak hanya itu, lokasi Nara Village juga dekat dari QBIG BSD, ICE BSD, UMN, dan Sekolah Al-Azhar.

Desain Cluster Nara Village mengusung konsep rumah mewah khas Jepang yang super mewah. Setiap unitnya didesain dengan aksen kayu yang memberikan kesan modern sekaligus natural pada hunian. Untuk fasilitas, cluster ini menyediakan fasilitas lengkap, termasuk clubhouse, kolam renang, jogging track dan indoor gym. 

7. Heritage Residence Puri 11

heritage puri 11

  • Alamat : Boulevard Residential, Pd. Pucung, Kecamatan Karang Tengah Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 3,3 M

Cluster Heritage berlokasi dekat dari akses tol yang terhubung ke berbagai kawasan. Lokasinya dekat dari akses Tol-Jakarta Tangerang yang dapat memudahkan untuk menjangkau Summarecon Mall Serpong. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau Summarecon  Mall hanya dalam waktu sekitar 20 menit berkendara.

Selain dekat akses tol, lokasi cluster ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, termasuk rumah sakit, sekolah, pasar, dan taman kota. Fasilitas internalnya juga tidak kalah lengkap, diantaranya clubhouse sekelas resort lengkap dengan kolam renang, fitness room dan taman bermain. Cluster Heritage Residence sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rumah mewah dengan fasilitas lengkap.

8. Carson Summarecon Serpong

rumah dekat summarecon

  • Alamat : Jl. Scientia Blvd, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 2,5 M

Rekomendasi cluster dekat Summarecon Mall Serpong terakhir adalah Cluster Carson Summarecon Serpong. Lokasi cluster ini hanya berjarak sekitar 4,4 KM dari area Summarecon Mall. Lokasinya juga dekat dari Scientia Square Park yang merupakan salah satu fasilitas wisata di Tangerang.

Salah satu keunggulan dari Carson adalah desain rumahnya yang sangat apik. Mengusung konsep “Rumah Healthy Living”, setiap unitnya dilengkapi dengan Cross Ventilation yang membuat sirkulasi udara lebih lancar. Fasilitas di kawasan cluster juga sangat lengkap dengan clubhouse, taman bermain anak dan area hijau.

__

Itulah 8 rekomendasi cluster dekat Summarecon Mall Serpong yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Jika Anda ingin mencari cluster berkualitas lainnya, kunjungi Cari Properti untuk info lebih lengkap.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...