7 Rekomendasi Rumah Mewah di Bekasi

Nadia09 Sep 2022

Bekasi merupakan salah satu kota strategis yang dekat dari Jakarta. Lokasinya dekat dari akses tol yang menghubungkan ke berbagai daerah. Kota Bekasi juga terkenal dengan perkembangan industrinya serta fasilitasnya yang lengkap. Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mencari hunian, termasuk rumah mewah di Bekasi.

Ada banyak rumah mewah di bekasi yang bisa Anda temukan, terutama di kawasan cluster perumahan premium seperti Summarecon Bekasi dan Grand Wisata Bekasi. Artikel ini akan mengulas daftar rumah mewah di Bekasi yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Daftar Rumah Mewah di Bekasi

1. Morizen Summarecon Bekasi

Rumah mewah di Bekasi

  • Alamat : Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 3 M

Rekomendasi rumah mewah di Bekasi pertama adalah Morizen Summarecon Bekasi. Cluster ini mengusung konsep rumah khas Jepang dengan aksen kayu yang otentik. Setiap unitnya merupakan bangunan rumah 3 lantai dengan desain high-ceiling yang membuat suasana ruangan terlihat mewah.

Menariknya lagi, unit rumah Morizen menyediakan 5 kamar tidur serta Office Space yang bisa digunakan untuk WFH (Work From Home). Bagian balkonnya juga sangat cantik dan bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai. Apalagi posisi cluster ini tepat di sebelah danau, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan danau dengan mudah.

Lokasi Cluster Morizen berada di Summarecon Bekasi yang tentunya sangat strategis. Cocok untuk dijadikan rumah jangka panjang bersama keluarga.

2. Mulberry Residence Summarecon Bekasi

Rumah bekasi

  • Alamat : Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,8 M

Rekomendasi selanjutnya adalah Mulberry Summarecon Bekasi. Perumahan ini dibangun dengan konsep modern tropical yang membuat tampilan rumah sangat eksklusif. Setiap ruangannya didesain dengan jendela lebar dan cross ventilation, sehingga pencahayaan alami serta sirkulasi udaranya sangat lancar.

Unit rumah Mulberry juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Smart Home System.Selain itu, fasilitas internal di kawasan cluster juga sangat lengkap. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas clubhouse, lingkungan asri, serta keamanan ketat selama 24 jam.

Bicara soal lokasi, Cluster Mulberry berlokasi dekat pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, dan Pasar Modern Sinpasa. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang mendambakan rumah mewah dengan lokasi strategis.

3. Magenta Residence

rumah di bekasi

  • Alamat : Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,2 M

Cari rumah mewah minimalis di pusat Bekasi? Magenta Residence bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Mengusung konsep Smart Compact House, desain ruangan unit Magenta dibuat sangat fleksibel dan multifungsi.

Setiap unit Magenta juga memiliki jendela lebar yang membuat pencahayaan alami mudah masuk ke rumah. Sirkulasi udaranya juga dibuat lancar dan membuat hunian lebih sehat untuk ditempati.

Untuk fasilitas, Cluster Magenta Residence menyediakan berbagai fasilitas internal yang menarik, seperti clubhouse dengan kolam renang, taman bermain anak, hingga penjagaan ketat selama 24 jam lengkap dengan CCTV. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian mewah berkonsep minimalis.

4. Cherryville Grand Wisata Bekasi

rumah mewah di bekasi

  • Alamat : Jl. Baru Grand Wisata, Cibuntu, Kec. Cibitung, Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,8 M

Cherryville Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu rumah mewah di Bekasi yang sangat diminati. Interior rumahnya sangat  modern dan cantik dengan kapasitas 4 kamar tidur di setiap unitnya. Menariknya lagi, setiap unit Cherryville juga dilengkapi dengan taman yang super lega, cocok untuk Anda yang suka berkebun atau menanam aneka tanaman hias.

Sebagai kawasan rumah mewah, Cluster Cherryville juga dilengkapi dengan fasilitas internal yang memadai. Tersedia infinite jogging track, fasilitas clubhouse, serta keamanan ketat selama 24 jam. Tak ketinggalan, lokasi Cherryville juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti rumah sakit, mall, universitas, hingga tempat wisata.

Unit Cherryville Grand Wisata Bekasi sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian mewah dengan fasilitas lengkap. Cocok juga untuk dijadikan hunian jangka panjang bersama keluarga.

5. Z Living Grand Wisata

Z Living Bekasi

  • Alamat :  Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,4 M

Cluster Z Living Grand Wisata juga merupakan salah satu perumahan mewah di Bekasi. Tampilan rumahnya sangat mewah dan elegan dengan kapasitas 4+1 kamar tidur dan 2 carport. Pada bagian belakang rumah, tersedia space yang cukup luas dan bisa dijadikan private pool maupun ruang tambahan.

Salah satu keunikan dari unit Z Living adalah tersedianya area sky garden di dalam rumah. Anda bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk bersantai bersama keluarga. Posisi cluster Z Living juga dekat dengan danau dan area taman hijau yang membuat suasana rumah lebih asri dan nyaman.

6. Water Terrace Grand Wisata

Rumah mewah di Bekasi

  • Alamat : Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 2 M

Rekomendasi rumah mewah selanjutnya adalah Cluster Water Terrace Grand Wisata. Cluster ini mengusung konsep rumah mewah elegan dengan nuansa warna putih yang eksklusif. Setiap unitnya memiliki kapasitas 4 kamar tidur dan 2 carport, cocok untuk ditempati bersama keluarga.

Lokasi Cluster Water Terrace sangatlah strategis. Lokasinya dekat dari akses Gerbang Tol Jakarta-Cikampek serta fasilitas umum di Bekasi. Anda bisa dengan mudah menemukan mall, universitas, rumah sakit serta fasilitas lainnya di sekitar cluster.

Untuk fasilitas, Cluster Water Terrace menyediakan fasilitas clubhouse, jogging track, kolam renang, taman bermain anak, serta keamanan selama 24 jam.

7. O8 Grand Wisata

rumah bekasi

  • Alamat : Tambun Selatan, Bekasi
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,2 M

Rekomendasi rumah mewah di Bekasi terakhir adalah Cluster O8 Grand Wisata Bekasi. Cluster ini mengusung konsep “Perfect Home” yang desainnya disesuaikan dengan selera generasi millennial. Setiap unitnya dilengkapi dengan sky garden yang dapat dimanfaatkan untuk berkebun atau sekedar bersantai di rumah.

Keunggulan utama dari Cluster O8 Grand Wisata adalah fasilitasnya yang lengkap. Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan Smart Home System, termasuk 2 CCTV, Smart Light, serta 3 unit AC yang tersedia di rumah. Fasilitas umum di sekitar clusternya juga tidak kalah lengkap, sehingga Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah.

__

Itulah 7 rekomendasi rumah mewah di Bekasi yang bisa dijadikan referensi. Jika Anda ingin mengetahui informasi seputar rumah mewah lainnya, kunjungi Cari  Properti untuk info lebih lengkap.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...