Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Navona Village - Rumah Kembang Modern 1 Lantai di Gading Serpong

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Cluster Navona Village

Cluster Navona Village

Navona Village merupakan sebuah cluster yang dirilis oleh Paramount Land pada tahun 2017. Cluster ini dirilis secara bersamaan dengan cluster lainnya, yaitu Amalfi Village.

Keduanya menawarkan hunian dengan konsep rumah kembang yang memiliki desain modern dan cantik. Disertai dengan lokasi yang strategis, cluster ini merupakan pilihan investasi ataupun tempat tinggal yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Tersedia 2 tipe unit yang disediakan Navona Village, yaitu tipe 6x12 dan tipe 6x15. Keduanya merupakan bangunan 1 lantai yang disertai dengan 2 kamar tidur dan 1 carport. Harga jual unit-unit tersebut dimulai dari Rp700 Jutaan.

Pengembang Paramount Land

Menu [hide]1. Pengembang Paramount Land2. Lokasi3. Site Plan4. Tipe Unit dan Harga5. Fasilitas6. Spesifikasi Bangunan7. Sales Marketing Navona Village Gading Serpong

Paramount Land adalah sebuah pengembang ternama yang sangat berpengalaman dalam bidang properti di Indonesia.

Paramount Land telah berhasil mengembangkan banyak proyek, mulai dari rumah tapak, ruko komersial, apartemen hingga kota mandiri. Salah satu kota mandiri terkenal yang berhasil ia bangun adalah Gading Serpong. 

Gading Serpong sendiri merupakan kawasan pemukiman yang memiliki banyak properti hasil kembangan Paramount Land. Salah satunya adalah Navona Village yang dibahas di artikel ini.

Sementara itu, beberapa properti lainnya yang dibangun di Gading Serpong oleh Paramount Land adalah:

  • Pasadena Grand Residences
  • New Carrillo
  • New Karelia
  • New Samara
  • New Alicante

Lokasi

Sebagai cluster yang dibangun oleh Paramount Land, tentunya Navona Village berada di lokasi yang strategis. Tepatnya ia berada di perbatasan antara Gading Serpong dan BSD City.

Lokasi yang strategis ini tidak hanya dapat memudahkan Anda menjangkau fasilitas di kedua kawasan tersebut, namun juga membuatnya menjadi properti yang memiliki nilai investasi.

Di sekitar lokasi cluster ini, Anda dapat menjumpai berbagai fasilitas yang dapat Anda akses dengan mudah. Beberapa diantaranya adalah Bethsaida Hospital, Universitas Multimedia Nusantara, Giant, Surya University dan masih banyak lagi. 

Lokasi Navona Village

Tidak hanya itu, Navona Village juga berada di lokasi yang sudah ramai dan hidup dengan penghuni. Hal ini dapat dilihat dari beberapa cluster dan perumahan lainnya yang berada dekat dengan Navona Village. Beberapa diantaranya adalah Milano Village, cluster Catalina dan lainnya. 

Site Plan

Siteplan Navona Village Gading Serpong
Siteplan Navona Village

Tipe Unit dan Harga

Tipe Unit Navona Village L6
Floor Plan Unit Navona Village L6

Tipe 6x12

  • Luas Tanah: 72 m2
  • Luas Bangunan: 33 m2
  • 1 Lantai
  • 2 Kamar Tidur 
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carport

Tipe 6x15

  • Luas Tanah: 90 m2
  • Luas Bangunan: 33 m2
  • 1 Lantai
  • 2 Kamar Tidur 
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carport

Fasilitas

Sebagai cluster yang dibangun oleh pengembang ternama, Navona Village tentunya menawarkan berbagai fasilitas yang dapat Anda akses. Beberapa diantaranya adalah fasilitas umum di sekitar cluster, seperti Giant, Bethsaida Hospital, Universitas Multimedia Nusantara dan masih banyak lagi.

Lokasinya yang berada di perbatasan antara Gading Serpong dan Bsd City juga akan memudahkan Anda mengakses fasilitas dari kedua kawasan tersebut. Selain itu, membeli hunian di Navona Village juga memiliki keunggulan tersendiri. Keunggulan tersebut adalah halaman belakang luas yang dimiliki oleh setiap hunian. 

Fasilitas Sekeliling Navona Village

Spesifikasi Bangunan

Spesifikasi Bangunan Navona Village

Sales Marketing Navona Village Gading Serpong

Dapatkan segera unit di Navona Village Gading Serpong dengan menghubungi Sales Marketing Navona Village Gading Serpong di nomor 081119003000 atau dengan menekan tombol Whatsapp di bagian kanan bawah Anda.

Pertanyaan Umum Tentang Navona Village Gading Serpong


Harga unit di Navona Village Gading Serpong dimulai dari Rp700 Jutaan.

Navona Village Gading Serpong memiliki berbagai fasilitas umum yang dapat diakses dengan mudah, seperti Giant, Universitas Multimedia Nusantara, Bethsaida Hospital dan masih banyak lagi.

Navona Village Gading Serpong memiliki 2 tipe pilihan unit, yaitu tipe 6x12 dan 6x15.

Navona Village Gading Serpong berlokasi di Jl. Danau Batur II Blok AB2 No.1, Medang, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15334.

Unit di Navona Village Gading Serpong terdiri atas 1 lantai.
Review Navona Village Gading Serpong

Location

Facilities

Building Qualities

Neighborhood

Value of Money


Summary

Navona Village Gading Serpong merupakan sebuah cluster yang dibangun oleh pengembang ternama, Paramount Land. Ia menawarkan rumah kembang dengan desain modern dan cantik yang dapat Anda pilih dari 2 tipe unit yang tersedia. Lokasinya sangatlah strategis, yaitu tepat di perbatasan antara Gading Serpong dan BSD City. Lokasinya yang strategis ini membuat Anda dapat mengakses fasilitas di kedua kawasan tersebut dengan mudah. Kestrategisan lokasinya ini membuat hunian di Navona Village memiliki peluang investasi yang baik dan sangat cocok dijadikan sebagai hunian untuk Anda dan keluarga.

4.3

Kalkulator KPR

%

tahun

%