Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Ruko Alloggio Summarecon Serpong — Ruko 2 Fasad Harga 2.2 M

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Ruko Alloggio Summarecon Serpong

Ruko Alloggio Summarecon Serpong

Pengembang

Menu [hide]1. Pengembang2. Lokasi dan Akses3. Site Plan4. Tipe Unit dan Harga5. Spesifikasi 6. Fasilitas7. Cara Bayar dan Promo

Ruko Alloggio Summarecon Serpong berada di kota mandiri Summarecon Tangerang sekitar daerah Tangerang. Summarecon Serpong didirikan oleh developer Summarecon Agung yang merupakan perusahan properti yang telah mengembangkan banyak proyek dan produk properti di daerah Jakarta, Tangerang dan Bekasi sejak tahun 1975. 

Sejarah Summarecon Agung yang telah berhasil membangun kota mandiri di daerah Kelapa Gading dan Bekasi menjadikan proyek Summarecon di Serpong patut untuk diperhitungkan. Summarecon Agung telah mendirikan Summarecon Kelapa Gading mulai dari tahun 1987 dengan membangun perumahan eksklusif yang bersanding dengan Klub Olahraga Kelapa Gading. Lalu selanjutnya merambat ke bisnis properti lainnya dengan mendirikan Mal Kelapa Gading pada tahun 1990 dan terus berlanjut mengembangkan perumahan residensial di daerah Kelapa Gading.

Summarecon Agung kini mengembangkan Summarecon Serpong dengan konsep yang kurang lebih sama dengan Summarecon Kelapa Gading dan Bekasi. Hanya saja ketiganya memiliki perbedaan di luas lahan. Jika Kelapa Gading dan Bekasi didirikan diatas lahan 500 dan 240 hektar, Serpong didirikan diatas lahan 1500 hektar. Hal ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan properti masyarakat luas dengan menyediakan pilihan properti yang sesuai dengan preferensi banyak individu. 

Lokasi dan Akses

Ruko Alloggio

Ruko Alloggio terletak di dekat Kost Cluster Alloggio Gading Serpong yang lebih tepatnya berada di Scientia Boulevard, Summarecon Serpong, Cluster Alloggio, Pagedangan, Tangerang. Dengan lokasi yang strategis ini, ada banyak akses yang dapat dijangkau di sekitar Ruko Alloggio Summarecon Serpong, yakni :

  • Dekat dari kompleks kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tower 3 
  • Dekat dengan kawasan cluster hunian Alloggio 
  • Dekat area komersial
  • Berada di pinggir jalan raya besar
  • Dekat kantor pajak
  • Dekat bursa mobil Summarecon
  • Dekat pusat hiburan taman Scientia Square Park
  • Dekat dengan kawasan cluster hunian Scientia Garden

Site Plan

Ruko Alloggio berdiri di antara dua cluster ternama Summarecon Serpong. Namun akses terdekat Ruko Alloggio adalah dengan cluster hunian Alloggio yang terletak tidak jauh dari lokasi Ruko Alloggio.

Tipe Unit dan Harga

Untuk pilihan tipe Ruko Alloggio Summarecon, terdapat 2 tipe yang bisa dipilih, yakni :

1. Ruko dengan selasar belakang

Tipe ini memiliki luas tanah sebesar 80 m2 dan luas bangunan sebesar 151-152m2. Terdapat 2 lantai dengan ukuran sudut ruangan 5 x 16 meter.

Harga yang ditawarkan mulai dari 2.6 - 3 Miliar.

2. Ruko tanpa selasar belakang

Tipe ini memiliki luas tanah sebesar 80m2 dan luas bangunan sebesar 133 - 134 m2. Terdapat 2 lantai dengan ukuran sudut ruangan 5 x 16 meter.

Harga yang ditawarkan mulai dari 2.2 - 2.6 Miliar. 

Spesifikasi 

Setiap unit Ruko Alloggio Summarecon Serpong dibuat dengan fondasi dan bahan bangunan yang berkualitas. Hal ini demi mendukung kenyamanan bisnis serta kegiatan di dalam bangunan.

Adapun spesifikasi yang ada di setiap unit seperti pondasi terbuat dari tiang pancang, konstruksi beton bertulang, kusen dari alumunium, pintu utama terbuat dari kaca frameless, rangka atap dari baja ringan, penutup atap dari metal, plafond dari bahan gypsum, lantai keramik 40 x 40, lantai kamar mandi keramik 20 x 20, roof tank dari fiber, pompa air elektrik, daya listrik 2.200 VA serta fasilitas sanitary merek toto. 

Fasilitas

Fasilitas yang ditawarkan Ruko Alloggio Summarecon Serpong tentunya berkaitan dengan usaha dan bisnis. Lokasi dari Ruko Alleggio yang strategis sudah menjadi keunggulan fungsi dari Ruko Alleggio. Ruko Alleggio memiliki 2 fasad (tampilan) yang menghadap jalan raya Scientia Boulevard dan menghadap langsung ke cluster Alleggio. Hal ini menjadi fasilitas unggulan karena bisa menambahkan nilai fungsi dari bangunan yang menguntungkan bisnis. 

Selain itu, Ruko Allegio terletak dekat kawasan komersial, taman Scientia Square serta dekat dengan 2 cluster andalan Summarecon Serpong yakni cluster Alleggio dan Scientia Garden yang sudah dihuni secara masif, sehingga kepadatan penduduk di dua cluster tersebut dua cluster tersebut sangat ramai dan akan membantu traffic bisnis Anda. 

Ruko Alleggio juga menyediakan fasilitas seperti akses ke tempat olahraga, club house, jaringan internet yang stabil, TV kabel yang sudah di setting, sistem keamanan 24 jam untuk menjamin keamanan di sekitar kawasan ruko, halte bus, dan kawasan perkantoran yang mendukung untuk bisnis Anda.

Cara Bayar dan Promo

Dapatkan promo seperti cashback intensif hingga 50 Juta untuk pembelian 20 unit ruko pertama dan pembukaan ruko selama 3 bulan awal setelah serah terima unit. Dapatkan berbagai promo lainnya lewat sales marketing yang bisa Anda hubungi melalui Whatsapp dengan menekan tombol Whatsapp di pojok kanan bawah layar gadget Anda.

Pertanyaan Umum Tentang Ruko Alloggio Summarecon Serpong


Harga unit Ruko Allogio berdasarkan tipe. Mulai dari 2.2 Miliar.

Fasilitas yang ada antara lain, Ruko dengan 2 fasad dan kawasan ramai pengunjung.

Tipe yang tersedia adalah ruko dengan selasar dan tanpa selasar.

Lokasi Ruko Alloggio Summarecon Serpong di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Tersedia 2 lantai untuk semua unit Ruko Alloggio Summarecon Serpong.
Review Ruko Alloggio Summarecon Serpong

Location

Facilities

Buidling Qualities

Neighborhood

Value of Money


Summary

Ruko Alloggio Summarecon Serpong adalah salah satu shopehouse andalan di Gading Serpong yang memiliki potensi tinggi untuk bisnis Anda. Lokasinya yang strategis dekat dengan kawasan hiburan dan cluster hunian favorit di Summarecon menjadikan Ruko Alloggio Summarecon Serpong sebagai unit pilihan paling tepat untuk bisnis Anda.

4.6

Kalkulator KPR

%

tahun

%