Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Victoria Green Residence - Rumah Bekasi di Bawah 1 Milyar

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Seiring perkembangan jaman, persaingan untuk mendapatkan rumah semakin ketat. Memiliki rumah di kota besar tidak hanya sulit, namun hampir bisa dipastikan dipasarkan dengan harga selangit.

Namun, ternyata memiliki rumah di kota dengan harga di bawah 1 Milyar bukan tidak mungkin. Victoria Green Residence menghadirkan hunian di Kabupaten Bekasi dengan harga di bawah 1 Milyar.

Dengan memasarkan harga hunian yang tergolong lebih rendah dari properti lain di kawasan yang sama, Victoria Green Residence menjawab kebutuhan untuk lapisan masyarakat yang lebih luas.

Victoria Green Residence berada di sebelah utara Bekasi. Lokasinya cukup strategis. Karena berada di salah satu kota terbesar di Indonesia, infrastruktur di sekitar lokasi telah dibangun dengan baik, sehingga akses menuju cluster menjadi mudah.

Berada di kota dengan harga yang tergolong rendah, Victoria Green Residence sangat cocok untuk anda yang baru berkeluarga.

 

Pengembang

Menu [hide]1. Pengembang2. Lokasi3. Site Plan4. Tipe Unit dan Harga5. Cara Bayar dan Promo6. Fasilitas7. Sales Marketing

Cluster Victoria Green Residence dibangun oleh PT Metro Perkasa Abadi yang telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam memberikan rumah maupun ruko.

Selama bertahun-tahun, Metroland Group selalu memegang prinsip untuk dapat menjadi property developer yang terpercaya. Karenanya, Metroland Group selalu memberikan hunian dengan kualitas tinggi. Keasrian lingkungan hunian juga terjaga demi memberikan kenyamanan penuh bagi penghuni.

Tidak hanya memberikan hunian yang nyaman dengan kualitas terbaik, Metroland Group juga selalu berusaha untuk memberikan harga dan cicilan yang terjangkau.

 

Lokasi

Cluster Victoria Green Residence memiliki lokasi yang cukup strategis, berada di sebelah utara Kabupaten Bekasi.

Cluster Victoria Green Residence dapat diakses dengan melalui Tol JORR Cakung yang mengarah ke Tanjung Priok, dan keluar di Pintu Tol Cakung. Dari pintu tol ini, anda hanya perlu menempuh waktu kurang lebih setengah jam untuk dapat menuju ke lokasi.

Anda juga bisa menuju lokasi melalui Jalan Cilincing - Marunda dari arah Tanjung Barat. Atau, jika anda berangkat dari Kota Bekasi, anda bisa menuju ke lokasi dengan melalui Kota Harapan Indah yang hanya berjarak sekitar 4 km dari cluster ini.

Cluster Victoria Green Residence juga dilalui oleh beberapa moda transportasi umum untuk memudahkan mobilitas penghuninya. Untuk bepergian dari dan menuju lokasi cluster, anda bisa menaiki angkutan umum K15 atau K15A. Kedua angkutan umum akan mengantar anda langsung ke gerbang cluster, sehingga anda tidak perlu lagi berjalan kaki.

 

Site Plan

Cluster Victoria Green Residence memiliki site plan sebagai berikut.

Site Plan Victoria Green Residence

 

Tipe Unit dan Harga

Cluster Victoria Green Residence memiliki delapan tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bangunannya didesain dengan model arsitektur yang modern.

Unit di Cluster Victoria Green Residence dibanderol dengan harga mulai dari 600 jutaan. Detail dan denah bangunan tipe unit cluster ini adalah sebagai berikut.

  • Tipe Florence

Victoria Green Residence Tipe Florence

Unit Tipe Florence memiliki luas bangunan 27m2 di atas tanah seluas 72m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.600.000.000.

 

  • Tipe Vicenza

Victoria Green Residence Tipe Vicenza

Unit Tipe Vicenza memiliki luas bangunan 36m2 di atas tanah seluas 84m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.727.500.000.

 

  • Tipe Verona

Victoria Green Residence Tipe Verona

Unit Tipe Florence memiliki luas bangunan 40m2 di atas tanah seluas 72m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.750.000.000.

 

  • Tipe Novara

Unit Tipe Novara memiliki luas bangunan 42m2 di atas tanah seluas 96m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.841.000.000.

 

  • Tipe Parma

Unit Tipe Florence memiliki luas bangunan 47m2 di atas tanah seluas 84m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.877.750.000.

 

  • Tipe Monza

Unit Tipe Monza memiliki luas bangunan 52m2 di atas tanah seluas 90m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.950.000.000.

 

  • Tipe Milan

Unit Tipe Milan merupakan unit dengan dua lantai di cluster ini. Unit ini memiliki luas bangunan 52m2 di atas tanah seluas 72m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.775.000.000.

 

  • Tipe Roma

Unit Tipe Roma merupakan unit paling besar di Cluster Victoria Green Residence. Sama seperti Tipe Milan, tipe unit ini juga memiliki dua lantai dengan luas bangunan 70m2 di atas tanah seluas 96m2. Unit ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Unit tipe ini dipasarkan dengan harga Rp.1.037.500.000.

 

Cara Bayar dan Promo

  • Free PPN 77%
  • Free BPHTB

 

Fasilitas

Cluster Victoria Green Residence tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan penghuni di dalam rumah, tetapi juga mempertimbangkan kegiatan sosial mereka. Victoria Green Residence dilengkapi dengan area komunitas seperti club house agar setiap penghuni dapat menjalin hubungan sosial secara maksimal dengan baik.

Cluster ini juga masih menjaga keasriannya dengan adanya danau dan taman. Penghuni bisa menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga, atau bercengkrama dengan penghuni lain.

Berada di Bekasi tentu membuat cluster ini dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum. Untuk sarana kesehatan, penghuni dapat ke RS. Citra Harapan yang dapat ditempuh dengan waktu kurang dari setengah jam.

Untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari juga cukup mudah. Penghuni Victoria Green Residence cukup menempuh jalan selama kurang lebih 15 menit untuk sampai ke Giant Ekstra. Atau bisa juga ke Pasar Tradisional Harapan Indah yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit.

Anda juga dapat berakhir pekan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak ke Transera Waterpark. Untuk menuju lokasi ini, anda hanya perlu menempuh jalan dengan waktu sekitar 20 menit saja.

Tentunya tidak perlu khawatir untuk meninggalkan rumah, karena Cluster Victoria Green Residence dijaga selama 24 jam penuh.

 

Sales Marketing

Miliki segera unit Victoria Green Residence sekarang juga. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Sales Marketing Victoria Green Residence dengan cara klik tombol button Whatsapp di sebelah kanan Anda.

Review Victoria Green Residence

Location

Facilities

Neighborhood

Building Qualities

Value for Money


Summary

Victoria Green Residence menjawab kebutuhan untuk lapisan masyarakat yang lebih luas dengan menghadirkan hunian di Kabupaten Bekasi dengan harga di bawah 1 Milyar.

4.1

Kalkulator KPR

%

tahun

%