Ini Dia, 7 Bengkel di Gading Serpong yang Siap Perbaiki Kendaraanmu

Sri Widari11 May 2022

Pernahkah Anda jalan-jalan menggunakan kendaraan lalu tiba-tiba mogok? Mau perbaiki sendiri namun tidak mengerti mesin? Maka kehadiran bengkel bisa menjadi penolong bagi Anda di situasi genting. Anda tidak perlu khawatir, yang perlu Anda lakukan adalah pastikan kendaraan Anda di tepi jalan, lalu cari bengkel terdekat untukmemperbaiki kendaraan Anda. Penjelasan berikut ini akan membantu Anda yang sedang mencari bengkel, terutama bengkel di Gading Serpong.

Bengkel di Gading Serpong

Bengkel di gading serpong

1. Sumber Rezeki Auto Repair

Lokasi : Ruko Paramount Blitz Blok B/29, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Spesialisasi : Mobil

Telepon : 081804491005 / 081284863883 (WA)

Jam Buka : 7 pagi - 6 sore

 

Bengkel Sumber Rezeki Auto Repair terletak di ruko Paramount, Gading Serpong. Bengkel Sumber Rezeki Auto Repair menyediakan berbagai layanan jasa, mulai dari ganti aki, oli, tune up, ganti ban atau onderdil lainnya. 

Jika Anda menginginkan perawatan mobil namun sedang tidak memiliki banyak waktu, bengkel siap untuk menjemput mobil Anda. Hal uniknya lagi, bengkel ini juga menyediakan perawatan bagi mobil-mobil klasik, loh!

Anda dapat mengakses informasi detail, tambahan atau produk yang ditawarkan oleh Bengkel Sumber Auto Repair di @sumberrezekibengkel. Dapatkan info menarik dan artikel mengenai wawasan pemeliharan mesin mobil dan lainnya. 

 

2. Jaya Abadi Auto 

Lokasi : Ruko Frankfurt 2C/1, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Spesialisasi : Mobil

Telepon : 08118717162

Jam Buka : 9 pagi - 6 sore

 

Bengkel Jaya Abadi Auto terletak di ruko frankfurt, jalan boulevard, Gading Serpong. Bengkel ini menyediakan berbagai jasa, seperti ganti AC Mobil, Tune up, ganti atau kuras oli, sampai dengan mengganti ban mobil. 

Bengkel Jaya Abadi Auto juga memiliki cabang di daerah lain seperti Glodok Kemayoran, Summarecon Bekasi dan Sunter. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi instagram Bengkel Jaya Abadi Auto @Bengkeljayaabadiauto

 

3. Keven Motor

Lokasi : Ruko Frankfurt, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Spesialisasi : Motor

Telepon : (021)54200784

Jam Buka : 8 pagi - 5 sore

 

Bengkel Keven Motor masih berada di sekitar Jalan Boulevard, Gading Serpong. Bengkel ini memiliki spesialisasi khusus di kendaraan roda dua. Jika Anda memiliki masalah pada mesin kendaraan motor Anda, terdapat berbagai jasa dan servis yang ditawarkan di bengkel ini. Jasa yang bisa didapatkan antara lain ganti oli, tune up, dan turun mesin. Bengkel ini juga menjual sparepart dan accesories khusus motor. 

 

4. Bengkel Kaki-Kaki Mobil Buana 77

Lokasi : Jl. Kelapa Dua Raya No.40, legok, Kec. Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten

Spesialisasi : Mobil

Telepon : 082129836899

Jam Buka : 8 pagi - 4 sore

 

Bengkel Kaki-Kaki Mobil Buana 77 terletak di Jalan Kelapa Dua, Tangerang. Lokasinya tidak jauh dari Gading Serpong, sehingga tidak terlalu sulit mencari posisi bengkel ini. Bengkel ini memiliki lahan yang cukup luas dan berdiri di pinggir jalan raya, sehingga memudahkan proses reparasi dan pemeliharaan mobil Anda. 

Bengkel ini menawarkan berbagai macam jasa perbaikan mobil, terutama perawatan dan penggantian kaki-kaki mobil. Jasa detail yang bisa didapatkan di bengkel ini antara lain check dan rekondisi shockbreaker oli atau gas, service mobil, ganti oli, service AC, tune up dan lain-lain. 

 

Bengkel di gading serpong

Baca Juga : Cara Cek Sertifikat Tanah Online Dengan Mudah

 

5. Union Motor Castrol

Lokasi : Jalan Kelapa Gading Selatan Blok AJ 10 No. 36, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Telepon : (021)5467338

Jam Buka : 7 pagi - 6 sore

 

Union Motor Castrol merupakan salah satu bengkel di Gading Serpong yang memiliki spesialisasi khusus untuk kendaraan mobil. Adapun jasa yang ditawarkan bengkel ini adalah penggantian oli maupun AC. 

Bengkel ini memiliki partner brand untuk menunjang pemeliharaan mobil Anda. Brand yang digunakan di bengkel ini didominasi oleh merk castrol untuk oli dan Denso untuk pemeliharaan AC. Selain di Kelapa Gading Selatan, Union Motor juga memiliki 2 cabang lainnya di Jalan Raya Binong no. 24A, Lippo Karawaci dan Jalan Boulevard Raya Blok BA4/25-26, Gading Serpong. 

 

6. Darwin Surya Jaya

Lokasi : Ruko Bavaria, Jl. Raya Klp. Dua Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.25, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten

Spesialisasi : Mobil 

Telepon : 081315638489

Jam Buka : 9 pagi - 6 sore

 

Bengkel Darwin Surya Jaya merupakan salah satu bengkel di Gading Serpong yang khusus melayani mobil. Jasa yang diberikan dari bengkel ini merupakan maintenance mobil. Anda bisa mengganti audio, kaca film, sticker ataupun melakukan variasi pada mobil anda. 

Selain itu, bengkel ini juga melakukan penggantian jok. Terdapat ragam bahan dan warna dari produk jok yang dipajang dan dapat dilihat langsung oleh pelanggan, sehingga kualitas yang didapatkan terjamin demi kualitas terbaik mobil kesayangan Anda. 

 

7. Auto Pillar

Lokasi : Ruko Paramount Centre Blok C No 15 Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Spesialisasi : Mobil dan Ban

Telepon : (021) 29006699

Jam Buka : 8.30 Pagi - 5.30 Sore

 

Auto Pillar merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk kalian yang sedang mencari bengkel di Gading Serpong. Bengkel ini memiliki fokus pada kaki-kaki mobil. 

Anda bisa mencari dan menemukan berbagai jenis keperluan kaki mobil Anda seperti ban, velg, coil spring, spooring, dan lainnya. Terdapat banyak macam merek ban ternama yang disediakan mulai dari Achilles, Bridgestone, dan Dunlop.  

 

Anda juga dapat menemukan hunian idaman anda melalui situs CariProperti.com. Anda tidak perlu repot untuk survey demi mendapatkan informasi detail hunian yang ingin Anda tinggali, cukup kunjungi CariProperti.com dan nikmati kemudahan mencari hunian masa kini

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...