7 Cluster Dekat Pamulang Ini Sangat Strategis Mulai 600jt

Rizkyanto23 Nov 2022

Anda sedang mencari hunian nyaman di daerah Pamulang yang mempunyai lokasi strategis dan akses yang mudah? jika iya maka 7 cluster dekat Pamulang ini bisa menjadi referensi Anda lho. 

Seperti yang kita tahu daerah Pamulang adalah salah satu kecamatan di Tangerang Selatan. Kota Tangerang kini terus tumbuh dan berkembang menjadi kota maju dengan dibangunnya sejumlah infrastruktur, tentu saja pertumbuhan kota Tangerang yang pesat akan berimbas ke daerah-daerah sekitarnya seperti daerah Pamulang ini yang banyak sekali dibangun sejumlah properti mulai dari apartemen hingga cluster yang memiliki lokasi strategis,serta akses yang mudah dijangkau hal ini menjadikan tinggal di daerah Pamulang adalah pilihan yang sangat tepat. 

Berikut 7 Cluster dekat Pamulang

1. Vinus 88 Residence

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jalan Pinang Raya, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Banten
  • Harga : mulai dari Rp. 889.118.000

Rekomendasi cluster dekat Pamulang yang pertama adalah Vinus 88 Residence. Cluster Vinus 88  Residence merupakan salah satu cluster modern yang berada di daerah Pamulang, dengan harga mulai dibawah 1 M ini Anda bisa memiliki hunian nyaman dengan konsep modern yang cantik loh.

Cluster Vinus 88 Residence mempunyai 4 tipe tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda mulai dari tipe Lyra yang merupakan rumah 1 lantai dan mempunyai luas bangunan mencapai 36 dan luas tanah mencapai 72 m². Tipe Aurorra rumah 1 lantai dengan luas bangunan mencapai 48 m²  dan luas tanah 78 . Tipe Corona rumah 2 dengan luas 72 m² dan luas bangunan mencapai 78 m². Tipe terakhir yaitu tipe Cygnus rumah 2 lantai dengan luas bangunan mencapai 90 m²  dan luas tanah mencapai 91 m² .

Cluster Vinus 88 Residence ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya lho mulai dari dekat dari Lebak Bulus, Tol lingkar luar JORR, 13 menit menuju Universitas Pamulang, dan 12 menit menuju Rumah Sakit Permata Pamulang.

Fasilitas yang ada di cluster ini mulai dari fasilitas keamanan 24 jam yang siap siaga menjaga Anda dan keluarga, fasilitas internet, area taman bermain, tersedianya lahan parkir yang aman, serta luas jalan yang lebar.

2. Grand Ciputat Residence

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jl. Merpati Cipayung, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp. 750.000.000

Rekomendasi kedua cluster dekat Pamulang adalah Grand Ciputat Residence. Sebuah hunian nyaman 2 lantai yang minimalis ini memang dirancang sebagai hunian ekslusif yang dibangun diatas lahan seluas 1,4 hektar.

Saat ini cluster Grand Ciputat Residence mempunyai 3 tipe unit yang bisa Anda pilih mulai dari tipe Garnet yang mempunyai luas bangunan mencapai 60 m² dan luas tanah mencapai 60 m². Tipe Alexandrite yang mempunyai luas bangunan mencapai 68 m² dan luas tanah mencapai 60 m². Tipe Amethyst yang mempunyai luas bangunan mencapai 101 m² dan luas tanah mencapai 84 m².

Cluster Grand Ciputat Residence berada di lokasi yang strategis dan mempunyai akses yang begitu mudah, Anda dengan gampang menjangkau Tol Jakarta Outer Ring Road dan juga Exit Tol Lebak Bulus, tidak hanya itu cluster ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum diantaranya 7 menit menuju Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, 9 menit menuju Carrefour Ciputat, dan juga Halte Transjabodetabek jurusan Ciputat - Blok M.

Jika Anda tinggal di cluster Grand Ciputat Residence ini berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan mulai dari ruang terbuka hijau yang luas mencapai 5500 m², one gate system, serta fasilitas keamanan 24 jam

3. D'Hills Residence

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jl. Bukit Permata VII No.7, RW.8, Bakti Jaya, Kec. Setu.
  • Harga : mulai dari Rp.713.000.000

Rekomendasi berikutnya adalah cluster D’Hills Residence yang mengusung konsep perbukitan hal ini menjadikan cluster D’Hills Residence bebas dari banjir. Cluster ini mempunyai 2 tipe yang bisa Anda pilih yaitu tipe 40 yang merupakan rumah 1 lantai dengan luas bangunan mencapai 40 m² dan luas bangunan mencapai 72 m², dan tipe 69 yang merupakan rumah 2 lantai dengan luas bangunan mencapai 69 dan luas tanah mencapai 84 m².

Berada di lokasi yang sangat strategis dan bebas macet hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari cluster D’Hills Residence karena kawasan cluster ini dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya seperti gerbang tol Pamulang dan Serpong 2, 14 menit menuju SMAN 6 Tangsel, 13 menit menuju Universitas Pamulang, 6 menit menuju Rumah Sakit Permata Pamulang, 10 menit menuju Living Plaza Pamulang dan 9 menit menuju Pamulang Square.

Cluster D’Hills Residence sangat menjaga privacy penghuninya dengan diberikannya kartu akses, tidak hanya itu cluster ini juga sudah mempunyai one gate system yang dijaga oleh security, selain itu cluster ini juga memiliki lapangan basket, pusat kebugaran outdoor, jogging track, area bermain anak, serta Masjid.

4. Pamulang Heritage

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jl. Oscar III, Bambu Apus, Kec. Pamulang Banten, Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp.624.000.000

Cluster berikutnya ada Pamulang Heritage. Cluster Pamulang Heritage ini merupakan rumah 2 lantai dengan luas bangunan mencapai 52 m², cluster Pamulang Heritage hanya menawarkan satu unit saja yang bisa Anda pilih yaitu tipe 52. 

Cluster Pamulang Residence juga berada di lokasi yang sangat strategis  karena dekat dengan Universitas Pamulang yang hanya berjarak 5 menit, RSUD Tangerang Selatan yang hanya berjarak 5 menit, Pamulang Square yang hanya berjarak 5 menit, pintu tol Pamulang yang hanya berjarak 10 menit saja, Stasiun Sudimara yang hanya berjarak 15 menit, Stasiun MRT Lebak Bulus yang hanya berjarak 15 menit saja.

Beberapa fasilitas yang ada di cluster ini mulai dari area hiburan outdoor, taman, area bermain anak, halaman terbuka, fasilitas telepon, dan juga fasilitas keamanan 24 jam yang siap siaga menjaga Anda beserta keluarga. 

5. Bamboo Prime Residence

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jl. Lele Raya No. 06 Bambu Apus, Pamulang Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp. 1.000.000.000

Cluster kelima yang berada dekat Pamulang adalah cluster Bamboo Prime Residence. Cluster ini mempunyai 3 pilihan tipe yang bisa Anda pilih mulai dari tipe Emerald yang mempunya luas bangunan mencapai 88 m² sedangkan luas tanahnya mencapai 89 - 133 m², tipe New Piresia dengan luas bangunan mencapai 57 m², sedangkan luas tanah mencapai 65 - 86 m², lalu yang terakhir ada tipe Mezzanine yang mempunyai luas bangunan mencapai 45 m² sedangkan untuk luas tanah mencapai 65 - 100 m².

Berada di lokasi yang  strategis dan mudah di akses menjadikan cluster ini dekat dengan berbagai sarana dan prasana umum mulai dari 15 menit menuju pintu tol Pondok Aren, 10 menit menuju Bintaro Jaya Xchange Mall, dan 10 menit menuju Rumah Sakit Eka Hospital BSD.

Jika Anda tinggal di cluster Bamboo Prime Residence ini berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu one gate system, swimming pool, serta clubhouse.

 6. The Royal Dago 2

Cluster dekat Pamulang

  • Lokasi : Jalan Masjid Al-Amin No.1, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp.700.000.000

Cluster berikutnya adalah cluster The Royal Dago 2, setelah sukses dengan cluster The Royal Dago 1 yang kini sudah sold out, maka dibangunlah cluster The Royal Dago 2 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal di perumahan 2 lantai yang sudah dilengkapi dengan smart home. Cluster The Royal Dago 2 ini mempunyai 2 tipe yang bisa Anda pilih lho yaitu tipe Bugenvile ukuran 55/60 dan juga tipe Azelea ukuran 72/62.

Cluster The Royal Dago 2 ini juga memiliki lokasi yang strategis yaitu hanya 10 menit ke kantor Walikota Tangerang Selatan, 5 menit menuju Pamulang Square, 15 menit menuju gerbang tol BSD Jorr Jakarta, 15 menit menuju Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit menuju Stasiun Sudimara ataupun Stasiun Rawabuntu, 15 menit menuju Rumah Sakit Eka BSD. 

7. Grand Akasia Residence

 Cluster dekat Pamulang           

  • Lokasi : Jl. Raya Puspitek, Pamulang, Tangerang
  • Harga : mulai dari Rp.1.300.000.000

Cluster dekat Pamulang yang ketujuh sekaligus yang terakhir adalah Grand Akasia Residence. Cluster Grand Akasia Residence ini juga merupakan salah satu cluster modern dengan desain yang aesthetic yang berada di Pamulang. lokasinya yang berada dekat dengan jalan raya menjadikan cluster ini mempunyai daya tarik tersendiri karena akses yang mudah dijangkau dan di sekeliling cluster ini banyak sekali tempat seperti minimarket, bank, apotek, klinik, ATM, kafe, restaurant, hingga toko serba ada lengkap tersedia.

Selain itu cluster Grand Akasia Residence ini juga dekat dengan sarana dan prasarana umum seperti 8 menit menuju Giant Pamulang, 7 menit menuju Carrefour Pamulang, 7 menit menuju Sekolah Bhakti Prima, 12 menit menuju Sekolah Avicenna Pamulang, 10 menit menuju Universitas Pamulang, 3 menit menuju RSIA Vitalaya, dan 4 menit menuju Rumah Sakit Permata Pamulang.


Nah itu dia tadi 7 rekomendasi cluster dekat Pamulang, jika Anda sedang mencari properti impian Anda maka CariProperti adalah jawabannya karena di Cari Properti banyak sekali pilihan properti terbaik dengan harga terjangkau hanya untuk Ada lho. Yuk cek sekarang juga!. Bersama Cari Properti mari temukan properti Impian terbaik Anda.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...