Rumah Dekat Bintaro Xchange, Ada yang Bernuansa Jepang

Riana15 Sep 2022

Jika anda tinggal di Bintaro dan sekitarnya, anda pasti sudah tidak asing dengan Bintaro Xchange. Pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu yang terbesar di kawasan Bintaro yang lebih mirip dengan kota mandiri ini memiliki pembangunan yang berjalan besar-besaran.

Berada di Jakarta Selatan dan berbatasan langsung dengan Tangerang Selatan, banyak orang yang mengincar Bintaro sebagai tempat huniannya. Lokasinya strategis dengan kemudahan akses ke berbagai titik di sekitarnya.

Bintaro Xchange sendiri berada di pusat keramaian kota, membuat pusat perbelanjaan ini memiliki kemudahan akses. Selain itu, dekat juga dengan berbagai fasilitas lainnya seperti Stasiun KRL Jurangmangu, Universitas Pembangunan Jaya, dan fasilitas umum lainnya.

Jika anda mencari rumah yang dekat dengan Bintaro Xchange, berikut beberapa rekomendasi rumah yang telah dirangkum oleh CariProperti.

 

1. Mazenta Residence

Rumah Dekat Bintaro Xchange - Mazenta House

Rekomendasi rumah dekat Bintaro Xchange yang pertama adalah Mazenta Residence. Hunian yang kini telah menjadi rumah bagi ratusan ribu jiwa hanya berjarak kurang lebih 1 km dari Bintaro Xchange.

Mazenta Residence menjadi hunian pertama di Bintaro yang mengusung konsep Jepang. Hunian premium ini menggabungkan desain mewah dan modern dengan nuansa ketenangan negeri sakura, memberikan ambience yang berbeda untuk penghuninya.

Rumah yang dipasarkan mulai dari 1,8 Miliar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dengan kelas tinggi. Kawasan hunian ini memiliki beberapa titik yang dibiarkan sebagai lahan hijau. Penghuni bisa bersantai dan bermain di taman yang disediakan, seperti yoga park, wet park, pet park, dan children playground.

Penghuni juga bisa berkumpul bersama keluarga, teman, dan penghuni lainnya di BBQ garden dan clubhouse yang di dalamnya tersedia kolam renang.

Hunian yang didesain dengan kemewahan dan modern dengan nuansa Jepang, serta dilengkapi fasilitas lengkap, Mazenta Residence memberikan anda pengalaman bertempat tinggal yang tidak biasa.

 

2. Dharmawangsa Home

Dari Bintaro Xchange Mall, bergeser sedikit ke arah barat laut, anda akan menemukan hunian mewah ini, yaitu Dharmawangsa Home Bintaro. Jaraknya hanya sekitar 2 km dari pusat perbelanjaan tersebut, dan dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 15 hingga 20 menit.

Rumah berkelas premium ini terletak di sebelah selatan Kota Jakarta. Lokasinya yang strategis memberikan kemudahan akses menuju sekitar hunian bagi penghuninya. Letaknya dekat dengan Jalan Tol Serpong - Pondok Indah. Dekat juga dengan Stasiun KRL Jurangmangu, memudahkan penghuni yang menggunakan transportasi umum.

Hunian premium ini dipasarkan dengan harga mulai dari 6,6 Miliar. Harga yang fantastis ini tentunya juga diiringi dengan kelengkapan fasilitas yang ekslusif.

Unit rumah yang ditawarkan memiliki tiga lantai dengan luas total bangunan hingga 294m2. Setiap unitnya didesain dengan modern dan mewah. Dua dari tiga tipe unit bahkan dilengkapi dengan private elevator, fasilitas eksklusif yang tidak dapat ditemukan di hunian lain.

Setiap unit rumah di Dharmawangsa Home juga dilengkapi dengan smart door lock, membuat huniannya semakin aman. Satu lagi fasilitas unit yang sangat eksklusif adalah adanya wallpad wireless connect to security yang memungkinkan penghuni untuk dapat terhubung langsung dengan petugas keamanan.

Fasilitas umum Dharmawangsa Home pun tidak kalah lengkapnya. Penghuni dapat menggunakan fasilitas yang disediakan, seperti lapangan tenis, lapangan basket 3 on 3, dan taman bermain anak-anak.Dharmawangsa Home juga menyediakan car charger installation system untuk memudahkan penghuni yang menggunakan mobil listrik.

Berada di tengah kota dengan berbagai fasilitas eksklusif yang tidak ditemukan di hunian lain, Dharmawangsa Home menawarkan hunian mewah, nyaman, dan aman.

 

3. Discovery Alton Bintaro Jaya

Rumah Dekat Bintaro Xchange - Discovery Alton

Bergeser sedikit ke arah barat dari hunian sebelumnya, terdapat lagi cluster rumah yang tidak kalah mewah dan masih dekat dengan Bintaro Xchange. Dari pusat perbelanjaan itu, Discovery Alton Bintaro Jaya dapat ditempuh hanya dengan waktu sekitar 13 menit saja.

Cluster Discovery Alton Bintaro Jaya mengusung konsep yang bertema tropis modern. Setiap unitnya didesain agar cahaya matahari alami dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah dan sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik.

Rumah dengan harga mulai dari 4,3 Miliar ini dilengkapi dengan fasilitas cluster yang lengkap. Fasilitas Emerald Clubhouse cluster ini menyediakan sarana olahraga bagi penghuninya seperti jogging dan bicycle track. Bagi anda penggemar golf, anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain golf, karena Emerald Clubhouse juga menyediakan driving range.

Tidak hanya dekat dengan Bintaro Xchange Mall, Discovery Alton Bintaro Jaya juga dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan dan kesehatan lain, seperti Global Jaya International School, SD SMP Pembangunan Jaya, British International School, Jakarta Japanese School, RS Pondok Indah, dan RS Premier Bintaro.

Akses keluar masuk cluster juga sangat mudah. Penghuni dapat menggunakan transportasi umum seperti Trans Bintaro Jaya, Intrans BXC, dan kereta commuter line dari Stasiun Sudimara.

Cluster Discovery Alton Bintaro Jaya menawarkan hunian nyaman, mewah, dengan kemudahan akses. Cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi.

 

4. Discovery Amore

Bergeser sedikit dari Discovery Alton, namun masih di perumahan Discovery Residence, anda akan menemukan Discovery Amore. Cluster ini didesain mirip dengan paviliun yang minimalis dengan konsep modern. Elemen kayu yang dapat ditemukan di beberapa titik di dalam rumah memberikan suasana yang lebih alami dan hangat.

Kesan alami cluster Discovery Amore ditambah dengan taman Discovery Park yang terletak tepat di sebelah cluster ini. Danau serta pohon-pohon yang mengelilingi Discovery memanjakan mata penghuni dari penatnya kota.

Unit rumah di cluster Discovery Amore juga dilengkapi dengan smart key door lock, internet, panic button, dan CCTV. Keamanan terjamin tidak hanya ada di unit rumah saja, karena cluster Discovery Amore juga dijaga selama 24 jam penuh.

Memiliki rumah di cluster Discovery Amore tidak hanya dekat dengan Bintaro Xchange Mall, tetapi juga dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya, seperti RS Pondok Indah Bintaro, British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya International School, Lotte Mart, dan Fresh Market Bintaro.

Cluster Discovery Amore menawarkan hunian asri dengan nuansa alami yang modern dan minimalis, dilengkapi dengan fasilitas dan akses yang mudah.

 

5. Clarity House

Rumah Dekat Bintaro Xchange - Clarity House

Rumah terakhir yang dekat dengan Bintaro Xchange Mall adalah Clarity House. Letaknya agak ke sebelah selatan dari pusat perbelanjaan ini, hanya cukup ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit.

Tidak hanya dekat dengan Bintaro Xchange Mall, cluster Clarity House juga memiliki akses mudah. Dekat dengan Gerbang Tol Pondok Aren 2 yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit. Dekat juga dengan beberapa fasilitas umum di sekitarnya, seperti Politeknik STAN, UIN Syarif Hidayatullah, dan RSIA Cinta Kasih.

Cluster hunian yang dipasarkan dengan harga mulai dari 1,9 Miliar ini didesain agar sinar matahari alami dapat masuk secara langsung ke dalam rumah. Siklus udara di dalam rumah juga didukung dengan high ceiling.

Selain lokasinya yang strategis, Clarity House dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menunjang keseharian penghuninya. Cluster ini dibangun dengan one gate system dan pengamanan selama 24 jam yang dilengkapi CCTV, sehingga keamanan cluster ini sangat terjamin.

Cluster ini juga dilengkapi dengan fasilitas bersama yang tidak hanya menunjang keseharian penghuni, tapi juga dapat menunjang interaksi sosial antar penghuni, seperti kolam renang, fitness center, mini library, neighborhood lounge, underground facility, dan taman bermain anak- anak.

Rumah yang ditawarkan Clarity House tidak hanya memberikan kenyamanan di dalam rumah, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan akses menuju berbagai titik di sekitar cluster yang mudah.

__

Bintaro Xchange Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan besar di kawasannya, berada di pusat kota, dekat dengan kehidupan sekitarnya. Memiliki rumah di dekat Bintaro Xchange Mall dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang mencari tempat tinggal di tengah kota dengan akses yang mudah.

Anda bisa menemukan rumah di dekat Bintaro Xchange Mall, maupun di tempat lainnya dengan Cari Properti.

CariProperti memberikan ribuan pilihan rumah di berbagai tempat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Lengkap dengan foto, review, serta penjelasan lainnya mengenai rumah incaran anda. Dengan CariProperti, rumah idaman kini hanya sejauh sentuhan jari.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...