Rekomendasi Perumahan Dekat Summarecon Bekasi Harga Menarik & Bebas Macet!

Sopian Ahmad19 Feb 2024

Bekasi merupakan salah satu kota satelit yang menjadi lokasi favorit para pekerja dari ibu kota. Kedekatan jarak, kemudahan akses hingga harga properti yang masih terbilang murah menjadi alasan para pekerja tinggal di Kota Bekasi.

Seiring perkembangan zaman, Kota Bekasi yang dahulu dianggap sebagai Kota Satelit dengan infrastruktur yang kurang lengkap kini berubah menjadi kota metropolitan dengan beberapa tempat penting di dalamnya. beberapa orang menganggap jika Bekasi kini telah dikatakan kota metropolitan dengan berbagai fasilitas umum didalamnya.

Sebagai sebuah kota favorit, Bekasi memiliki beberapa kawasan ternama dan bahkan menjadi ikon Kota Bekasi seperti Summarecon Bekasi. Summarecon Bekasi merupakan sebuah kota mandi yang memiliki berbagai fasilitas lengkap mulai dari area perkantoran, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, hingga hunian di dalamnya.

Dengan berbagai fasilitasnya tersebut saat ini banyak orang yang berbondong-bondong mencari perumahan dekat Summarecon Bekasi. Hal ini membuat banyak perumahan baru baik perumahan berskala besar ataupun cluster kecil yang dibangun di sekitar Summarecon.

Jika kalian sedang mencari hunian di dalam perumahan dekat Summarecon Bekasi, berikut merupakan rekomendasi dari Cari Properti untuk anda.

Perumahan dekat Summarecon Bekasi

1. Maple Residence

Rekomendasi perumahan dekat Summarecon Bekasi yang pertama adalah Cluster Maple yang dikembangkan oleh Summarecon. Cluster ini berlokasi di dalam kawasan kota mandiri Summarecon Bekasi atau tepatnya ada di Jl. Maple Barat, Medan Satria, Bekasi.

Cluster Maple memiliki 3 pilihan tipe rumah yaitu Tipe Trident dengan ukuran 10x18, Tipe Sycamore dengan ukuran 9x18, dan Tie Ivyleaf dengan ukuran 8x18. Semua penghuni ari cluster Maple akan mendapatkan fasilitas internal yang sangat lengkap seperti keamanan 24 jam, arena bermain anak, taman, serta kolam renang.

Jika kalian berada di Summarecon Mall Bekasi, kalian hanya memerlukan waktu 4 menit atau 1,5 km untuk sampai ke Cluster Maple. Untuk harga unit rumah di Cluster Maple sendiri dimulai dari harga Rp. 600 jutaan, harga ini bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Morizen Residence

Rekomendasi Perumahan dekat Summarecon Bekasi yang selanjutnya adalah Cluster Morizen yang juga dikembankan oleh Summarecon grup yang bekerja sama dengan Sumitomo Forestry.Cluster Morizen merupakan sebuah cluster yang berkonsep peace dan harmony dengan menawarkan rumah mewah bergaya jepang.

Cluster Morizen memiliki 5 tipe unit rumah yaitu Tipe Yanagi dengan luas tanah 116 m2, Tipe Keyaki dengan luas tanah 130 m2, Tipe Hiiragi dengan luas tanah 160 m2, Tipe Kaede dengan luas tanah 192 m2, dan Tipe Sakura dengan luas tanah 180 m2. Selain menawarkan rumah mewah yang eksklusif, Cluster Morizen juga memiliki berbagai fasilitas unggulan dan memiliki lokasi yang sangat strategis.

Jika kalian sedang berada di Summarecon Mall Bekasi, Kalian hanya memerlukan waktu 6 menit atau 2,3 km menuju Cluster Morizen ini. Untuk harga unit rumah di Cluster Morizen ini dimulai dari harga Rp, 2,2 miliar per unitnya, harga ini bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu.

3. Mulberry Residence

Mulberry Residence merupakan rekomendasi perumahan dekat Summarecon Bekasi yang selanjutnya. Mulberry Residence merupakan sebuah kompleks perumahan yang dikembangkan oleh Summarecon Bekasi dan beralamat di Harapan Baru, Bekasi Utara.

Kompleks perumahan ini memiliki 3 tipe unit rumah yaitu Tipe Cherry 7x13, Tipe Garnet 8x13, dan Tipe Mahogany 9x13, Semua tipe rumah tersebut dibagi lagi menjadi 2 pilihan yaitu Deluxe dan Premium. Salah satu keunggulan dari Mulberry Residence ini adalah memiliki danau yang luas di dalam area kompleks.

Jika kalian sedang berada di Summarecon Mall Bekasi, kalian hanya memerlukan waktu 6 menit berkendara atau 2,5 km untuk sampai di Mulberry Residence. Untuk harga unit rumah di Mulberry Residence sendiri dimulai dari harga Rp. 1,8 milliaran, harga tersebut bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu.

4. Magenta Residence

Rekomendasi perumahan dekat Summarecon Bekasi yang selanjutnya adalah Magenta Residence yang juga dikembangkan oleh Summarecon. Magenta Residence berada di dalam kawasan Summarecon atau tepatnya di Harapan Baru, Bekasi Utara.

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan oleh Magenta Residence ini yaitu Tipe Iris 5x11, Tipe Lilac 6x11, dan Tipe Plum 7x11, Semua tipe rumah tersebut memiliki 2 tingkat dan garasi untuk 1 mobil. Magenta Residence sendiri memiliki konsep modern tropical dengan berbagai fasilitas unggulan di dalamnya seperti kolam renang, area bermain, serta gedung serbaguna.

Jika kalian berada di Summarecon Mall Bekasi, kalian hanya memerlukan waktu 6 menit atau 2,5 km untuk sampai di Magenta Residence ini. Untuk harga unit rumah di Magenta Residence sendiri dimulai dari harga Rp. 1,1 miliaran, harga tersebut bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu.

5. Olive Residence

Rekomendasi Perumahan dekat Summarecon Bekasi adalah Olive Residence yang dikembangkan oleh Summarecon Bekasi. Perumahan ini merupakan perumahan eksklusif yang terletak di Jl. Perjuangan, harapan Baru, Bekasi Utara.

Oliver Residence memiliki 4 tipe unit rumah yaitu Tipe Lime 5x11, Tipe Fern 6x11, Tipe Pine 7x11, dan Tipe Sage 7x12. Selain memiliki lokasi yang sangat strategis, Olive Residence juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan seperti kolam renang, club house, area bermain, taman, dan gedung serba guna.

Jika kalian sedang berada di Summarecon Mall Bekasi, Kalian hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit atau 2,4 km untuk sampai di Olive residence. Untuk harga unit rumah Oliver Residence sendiri dimulai dari harga Rp 800 jutaan, harga tersebut bersifat tentatif yang dapat berubah sewaktu-waktu.

6. Burgundy Residence

Rekomendasi perumahan dekat Summarecon Bekasi yang terakhir adalah Burgundy Residence yang juga dikembangkan oleh Summarecon. Kompleks hunian ini berkonsep nature smart living dengan berbagai teknologi terkini namun tetap dengan lingkungan yang asri dan indah.

Untuk tipe yang ditawarkan oleh Burgundy Residence ada 5 yaitu Tipe Carmine 5x11, Tipe Scarlet 6x11, Tipe Magenta 7x13, Tipe Vermilion 8x13, dan Tipe Vermilion Trendy 8x13. Selain menawarkan tipe unit rumah yang beragam, Burgundy Residence juga memiliki berbagai fasilitas internal yang menambah kenyamanan para penghuninya.

Jika kalian berada di Summarecon Mall Bekasi, Kalian hanya memerlukan waktu 10 menit atau 2,4 km untuk menuju ke Burgundy Residence. Untuk harga unit rumah di Burgundy Residence sendiri dimulai dari harga Rp. 800 jutaan, harga tersebut bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan 6 rekomendasi Perumahan dekat Summarecon Bekasi yang bisa kalian pertimbangkan jika hendak tinggal di kawasan Summarecon bekasi. Jika terdapat pertanyaan atau tanggapan silakan menulisnya di kolom komentar pada bagian bawah.

Jika kalian sedang mencari properti terbaik di kawasan Jabodetabek, silahkan kunjungi website Cari Properti dan temukan properti impian kalian. Apabila ada informasi yang kurang jelas silahkan menghubungi tim Cari Properti dan tim kami akan dengan senang hati membantu kalian mendapatkan properti terbaik.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...