Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Collins Boulevard Serpong ApartmentDrop off lobbyGymJogging TrackSwimming PoolMasterplan ProjectSiteplan Cluster

Developer: Triniti Land

Collins Boulevard Apartment

Rp. 612.5 Juta - 612.5 Juta

Cicilan mulai dari Rp 3.5 jt/bulan

Tipe Unit

placeholder

The Scott tipe studio

Harga mulai

Rp. 612.5 Juta

bed

1KT

lt

LT 22m2

lb

LB 22m2

Site Plan

siteplanSite Plan Collins Boulevard Apartment
masterplanMasterplan Collins Boulevard Apartment

Collins Boulevard Apartment

Collins Boulevard Serpong Apartment merupakan salah satu apartemen eksklusif di kawasan Serpong. Apartemen ini dinamakan Collins Boulevard karena terinspirasi dari Collins Street di Melbourne Australia. Apartemen ini dikembangkan oleh Trinity Property Group dengan konsep Window Bay, dimana konsep tersebut membuat unit 10% lebih luas dibandingkan dengan apartemen lainnya yang sejenis. Area balkon dan tempat AC berada di area indoor unit dan dimaksimalkan menjadi sofa bed multifungsi, sehingga space pada setiap unitnya tidak terbuang. Collins Boulevard Serpong Apartment sangat cocok untuk anda yang berencana untuk tinggal di kawasan Serpong dengan lokasi strategis.

Fasilitas

Collins Boulevard Apartment - Swimming Pool

Berbagai fasilitas tersedia di Collins Boulevard Serpong Apartment. Pada lantai ground, tersedia fasilitas F&B, Lifestyle Plaza seluas 10,000 sqm, serta Collins Market Gallery yang menawarkan keindahan kota seni khas Melbourne. Apartemen ini juga menyediakan jogging track, parking lots dengan kapasitas 2000 kendaraan, serta fasilitas bernuansa resort. Menariknya lagi, Collins Boulevard juga memiliki Art Space yang menjadi pusat seni di kawasan Serpong. Tak hanya itu, lobby dan area publik di kawasan ini juga akan diisi dengan berbagai karya seni desain kontemporer. Untuk sistem keamanan, tersedia keamanan selama 24 jam dilengkapi dengan CCTV, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Lokasi

map

Collins Boulevard Serpong Apartment memiliki lokasi yang sangat strategis. Tepatnya berada di Jl. MH. Thamrin No.17, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Lokasi apartemen berada persis di seberang lampu merah Gading Serpong, serta hanya berjarak 800 meter dari gerbang tol baru Gading Serpong. Menariknya lagi, apartemen ini juga berlokasi di depan pemberhentian Trans Jakarta Gading Serpong. Sehingga para penghuninya dapat dengan mudah mengakses kawasan Jakarta dengan ongkos murah.

Apartemen ini juga berlokasi tidak jauh dari berbagai tempat penting, seperti institusi pendidikan (St Laurensia School, Binus University), rumah sakit (Omni Hospital), pusat perbelanjaan (Summarecon Mall Serpong, Living World), dan berbagai tempat penting lainnya.

Promo

Free Subsidi DP
Full Furnish senilai 100jt
Free Pengalihan Hak 1x

Jenis Pembayaran

Cash Keras
KPA
KPA express
bni
mandiri
bca
btn
permata
cimb
bri
ocbc
btn syariah
bsi
panin
danamon

Simulasi Cicilan KPR

Gunakan kalkulator ini untuk menghitung estimasi biaya KPR dari harga hunian

%

tahun

%

Pertanyaan umum tentang Collins Boulevard Apartment

Harga unit Collins Boulevard Serpong Apartment mulai dari Rp 520 juta

Untuk fasilitas, tersedia F&B, Lifestyle Plaza seluas 10,000 sqm, Collins Market Gallery jogging track, parking lots dengan kapasitas 2000 kendaraan, serta fasilitas bernuansa resort. Collins Boulevard juga memiliki Art Space, serta lobby dan area publik yang diisi dengan berbagai karya seni desain kontemporer. Tersedia juga fasilitas keamanan selama 24 jam dilengkapi dengan CCTV.

Tersedia lima pilihan unit, yaitu Tipe Studio, Tipe 1 Bedroom, Tipe 2 Bedroom, Tipe 2 Bedroom Corner, Tipe 3 Bedroom

Lokasi Collins Boulevard Serpong Apartment berada di Jl. MH. Thamrin No.17, RT.004/RW.002, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
Review

4.4

Location

Facilities

Building Quality

Neighborhood

Value of Money

Collins Boulevard Serpong Apartment merupakan salah satu apartemen eksklusif di kawasan Serpong. Apartemen ini dinamakan Collins Boulevard karena terinspirasi dari Collins Street di Melbourne Australia. Apartemen ini dikembangkan oleh Trinity Property Group dengan konsep Window Bay. Lokasi Collins Boulevard Serpong Apartment berada di Jl. MH. Thamrin No.17, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan yang hanya berjarak 800 meter dari gerbang tol baru Gading Serpong. Apartemen ini juga berlokasi tidak jauh dari berbagai tempat penting, seperti pemberhentian Trans Jakarta Gading Serpong, institusi pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan berbagai tempat penting lainnya. Untuk fasilitas, tersedia F&B, Lifestyle Plaza seluas 10,000 sqm, Collins Market Gallery jogging track, parking lots dengan kapasitas 2000 kendaraan, serta fasilitas bernuansa resort. Collins Boulevard juga memiliki Art Space, serta lobby dan area publik yang diisi dengan berbagai karya seni desain kontemporer. Tersedia juga fasilitas keamanan selama 24 jam dilengkapi dengan CCTV.

Properti Sejenis