Properti Rumah di Scientia Garden

Cluster

Cluster Tersedia

Properti Rumah di Scientia Garden

Salah satu kawasan hunian eksklusif di Serpong adalah Scientia Garden. Lokasinya sangatlah strategis, berada dekat dengan akses jalan tol yang menjangkau kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, Scientia Garden juga berlokasi dekat dengan berbagai tempat penting, seperti rumah sakit, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan institusi pendidikan.

Kawasan hunian Scientia Garden dibangun oleh pengembang Summarecon Serpong, salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia. Sehingga, kualitas properti di kawasan Scientia Garden tidak perlu diragukan lagi. Dibangun di atas lahan seluas 200 hektar, Scientia Garden menyediakan berbagai pilihan cluster, mulai dari perumahan, area komersial, hingga apartemen. Dengan lokasi yang memadukan hunian serta pusat bisnis, menjadikan properti di Scientia Garden sangat cocok sebagai investasi maupun hunian jangka panjang.

Informasi Umum Scientia Garden

Fasilitas yang disediakan oleh Scientia Garden juga sangat memadai. Apalagi kawasan hunian ini dirancang sebagai kawasan terpadu “Smart and Green Environment”. Sesuai dengan rancangannya, hunian Scientia Garden dilengkapi dengan fasilitas yang berorientasi ramah lingkungan. Hal ini tentunya menjadi keistimewaan dari kawasan hunian ini.

Kawasan hunian Scientia Garden juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Di setiap cluster, tersedia fasilitas jaringan internet, TV Kabel, dan Panic Button. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan para penghuninya. Fasilitas sistem keamanan terpadu juga disediakan di kawasan ini, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Setiap cluster perumahan maupun properti memiliki fasilitas dan keunggulan masing-masing. Cluster perumahan yang tersedia di Scientia Garden yaitu Tesla Residence, Thomson Residence, Alloggio Residence, Faraday Residence, Edison Residence, Maxwell Residence, Volta Residence, The Aristoteles Residence, Pascal Residence, Darwin Residence, Dalton Residence, dan Newton Residence.

Untuk area komersial yang tersedia di kawasan Scientia Garden yaitu Aristoteles Commercial, Maxwell Commercial, Edison Commercial, Alloggio Commercial, Darwin Commercial, Scientia Commercial, Pascal Commercial, Dalton Commercial, Newton Commercial, dan Scientia Business Park. Area komersial ini dapat dimanfaatkan sebagai perkantoran maupun pusat bisnis yang strategis. Setiap area komersial juga memiliki masing-masing fasilitas dan keunggulan. 

Apartemen yang berada di kawasan Scientia Garden adalah Apartemen Scientia Residence. Apartemen ini terdiri dari 4 blok tower yang menyediakan berbagai unit, yaitu tipe studio, tipe 1 BR (1 kamar tidur), dan 2 BR (2 kamar tidur). Fasilitas yang disediakan apartemen  Scientia Residence sangatlah lengkap. Beberapa fasilitas yang menjadi bagian Scientia Square diantaranya yaitu SDC Serpong, SQP (Scientia Square Park), Garden Walk, F & B Pads.

Dengan berbagai keunggulannya, serta kawasannya yang memadukan hunian dengan area komersial menjadikan kawasan Scientia Garden sangat cocok bagi anda yang sedang mencari lokasi bisnis, properti untuk investasi, dan hunian yang nyaman untuk jangka panjang.

Keunggulan Scientia Garden

Keunggulan tentunya menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum membeli sebuah properti. Mau bagaimanapun, kenyamanan hunian properti tentunya ditentukan dari keunggulan apa saja yang dimiliki oleh properti tersebut. Beberapa faktor penunjang yang dapat dikategorikan sebagai keunggulan sendiri adalah fasilitas internal dan eksternal yang tersedia di sekitar kawasan properti.

Scientia Garden memiliki banyak sekali keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya. Dengan konsep hunian yang ramah lingkungan, serta memadukan area perumahan dan komersial, menjadikan hunian  Scientia Garden sangat cocok bagi anda yang menginginkan hunian nyaman. Setiap clusternya juga dilengkapi dengan teknologi terkini. Hal ini tentunya akan mempermudah para penghuni dalam memenuhi kebutuhan. 

Berbagai fasilitas umum juga tersedia di kawasan sekitar Scientia Garden, mulai dari rumah sakit, institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, dan tempat penting lainnya. Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan

Fasilitas (Internal dan Eksternal) (Sekolah, RS, Mall)

Fasilitas Internal 

Fasilitas internal yang disediakan oleh  Scientia Garden sangatlah menarik. Pada setiap cluster, tersedia jaringan internet, TV Kabel, dan Panic Button. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan para penghuninya. Pada setiap cluster perumahan juga tersedia fasilitas club house dan kolam renang. Tak hanya itu, fasilitas taman bermain anak juga tersedia di setiap cluster, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat bermain anak yang nyaman dan menyenangkan.

Untuk beberapa area komersial, tersedia fasilitas outdoor dan sky terrace hingga expandable business space yang akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam berbisnis. Ruko di area komersial Scientia Garden juga memiliki lingkungan yang sangat menenangkan, seperti Ruko Maxwell berdekatan dengan danau Symphonia Urban Lake Park. Kawasan hijau yang mendominasi di Scientia Garden menjadi salah satu keunggulan area ini.

Tak hanya cluster perumahan dan komersial, Apartemen Scientia Residence juga menyediakan fasilitas lengkap. Tersedia berbagai fasilitas unggulan seperti kolam renang yang berjumlah dua buah, fitness center, dan jogging track bagi anda yang suka berolahraga. Apartemen ini juga kartu akses lift yang meningkatkan keamanan serta privasi penghuni. Tersedia juga fasilitas taman bermain anak jika anda berencana untuk tinggal di apartemen bersama si kecil.

Yang terpenting, pada setiap cluster perumahan, area komersial, maupun apartemen, tersedia CCTV serta penjagaan ketat selama 24 jam. Jadi keamanan kawasan Scientia Garden  tidak perlu diragukan lagi.

Fasilitas Eksternal

Kawasan Scientia Garden memiliki fasilitas eksternal yang sangat menarik. Berbagai pusat perbelanjaan juga berada dekat  Scientia Garden, seperti Summarecon Mall Serpong dan Pasar Modern Sinpasa. Kawasan hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini tentunya akan memudahkan para penghuni dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

Tak hanya pusat perbelanjaan, kawasan Scientia Garden juga berdekatan dengan kawasan kuliner Salsa Food City yang sangat cocok untuk bersantai. Kawasan ini juga dekat dengan berbagai cafe yang kekinian, seperti Hippie Peas Cafe, Roti Bakar 88, Tanamera Coffee, Kopi Chuseyo, Mister Bean Coffee dan masih banyak lagi.

Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai institusi pendidikan yang berlokasi dekat dari  Scientia Garden. Universitas terdekat adalah Universitas Multimedia, Surya Research and Education, Pradita Institute, dan Surya University. Sedangkan untuk sekolah terdekat dari kawasan Scientia Garden yaitu Sekolah Al-Azhar dan Wonderkid Preschool.

Beberapa rumah sakit ternama juga berlokasi tidak jauh dari kawasan Scientia Garden, seperti RS Umum Murni Asih Tangerang, RS Mentari, dan RS Mitra Keluarga. Fasilitas umum yang hadir di sekitar kawasan Scientia Garden juga menjadi salah satu faktor mengapa properti di Scientia Garden ideal untuk menjadi investasi. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli properti Scientia Garden.

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Keunggulan lain dari kawasan Scientia Garden adalah kemudahan akses transportasi. Berlokasi dekat dengan akses Tol membuat para penghuninya dapat dengan mudah untuk mengakses wilayah Jakarta. Para penghuni Scientia Garden dapat mengakses Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu sekitar 35 menit. 

Wisata/Hiburan Terdekat

Berbagai tempat wisata juga berlokasi tidak jauh dari kawasan Scientia Garden. Jika anda ingin mengunjungi taman matahari, anda bisa mengunjungi Scientia Square Park yang berada dekat sekali dengan Cluster Newton dan Cluster Dalton. Di Scientia Square Park juga tersedia jalur jogging, panjat tebing dan peternakan koi, serta taman skate dan pusat ping-pong.

Selain itu, jika anda ingin berwisata air, anda bisa mengunjungi Ocean Park BSD City Serpong yang memiliki banyak wahana seru. Wahana di Ocean Park BSD juga bisa dicoba oleh anak-anak. Dari kawasan Scientia Garden, anda dapat mengunjungi  Ocean Park hanya dalam waktu 20 menit dengan berkendara.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata yang unik, anda bisa mengunjungi Froggy Floating Castle yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 15 menit dengan berkendara. Bangunannya sangat unik, yaitu seperti istana yang terinspirasi dari negeri dongeng. Tersedia juga tempat wisata Jumped Trampoline Park, tempat wisata yang menyediakan trampolin untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dengan berbagai keunggulan fasilitas serta lokasinya yang dekat dengan berbagai akses serta tempat wisata, tentunya menjadikan  Scientia Garden kawasan hunian yang sangat diminati.