Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

The Springlake View Apartment - Apartemen Hijau Tepi Danau di Tengah Kota

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Sejak tahun 1975, PT Summarecon Agung Tbk telah sukses dalam membangun berbagai proyeknya, termasuk The Springlake View Apartment. Apartemen ini memiliki total luas wilayah sekitar 8 hektare. Dengan mengusung konsep modern kontemporer dan pembangunan yang berbasis lingkungan, The Springlake View Apartment menjadi hunian yang nyaman, teduh, dan hijau.

Summarecon Agung memanfaatkan lokasi dalam pembangunan The Springlake View Apartment yang berada di tepi danau. Salah satu sisi bangunan dibuat menghadap ke danau, sedangkan sisi-sisi lainnya dibuat menghadap ke Kota Bekasi, dan bagian dari wilayah apartemen yang dibuat hijau.

Sehingga, kemanapun penghuni memandang, akan melihat pemandangan yang indah dan menyejukkan.

Keunggulan Properti

Menu [hide]1. Keunggulan Properti2. Tipe Unit3. Fasilitas Internal4. Fasilitas Eksternal5. Infrastruktur

Sesuai dengan namanya, The Springlake View Apartment berada di dekat danau. Menggabungkan lingkungan yang hijau dan desain apartemen yang modern, hunian ini seakan dapat menjadi tempat untuk anda melepaskan diri dari padatnya perkotaan.

Unit apartemen telah didesain dengan sedemikian rupa. Jendela ke luar dibuat berukuran besar, sehingga sinar matahari dapat langsung masuk dan memberikan penerangan alami ke dalam apartemen. Layout tata ruang unit apartemen juga telah dirancang secara cermat agar memberikan ruang yang lega.

Setiap gedung apartemen ini telah dilengkapi oleh lima buah lift yang meliputi empat lift untuk penumpang dan dua lift khusus untuk barang.

Keamanannya pun juga terjamin. Apartemen ini memfasilitasi penghuni dengan access card, sehingga tidak sembarang orang dapat masuk. Lokasi juga diamankan dengan menggunakan CCTV selama 24 jam.

Tipe Unit

The Springlake View Apartment menyediakan pilihan hunian yang tebagi dalam 4 tower, yaitu Tower Elodea, Tower Freesia, Tower Grevillea, dan Tower Halesia. Masing-masing tower terdiri dari dua lantai dan memiliki pintu masuk dan main lobby tersendiri.

Tower Elodea dan Tower Freesia memberikan pilihan dua tipe unit dengan floorplan dan detail sebagai berikut:

Floorplan Springlake View Apartment

    Tipe Studio
  • Luas Unit: 25,56m²
  • 1 Bedroom
  • 1 Bathroom
    Tipe 2 Bedroom
  • Luas Unit: 45,12m²
  • 2 Bedroom
  • 1 Bathroom

Fasilitas Internal

The Springlake View Apartment selalu memastikan kenyamanan bagi penghuninya. Kenyamanan ini ditunjang dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Bagian tengah wilayah yang dikelilingi oleh empat gedung apartemen dijadikan sebagai sarana outdoor. Bagian yang disebut dengan Inner Court ini bersifat multifungsi dan memiliki luas 7.100m².

Di dalam Inner Court, terdapat area fitness & sport, reflexology path, jogging track, kolam renang anak-anak, hingga kolam renang dengan standar olympic.

Terdapat juga sarana untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat, seperti area barbeque, outdoor reading lounge, gazebo, lakeside leisure, dan taman bermain anak-anak.

Fasilitas yang diberikan juga dapat ditemukan di dalam gedung. The Springlake View Apartemen memastikan bahwa seluruh penghuninya bisa mendapatkan kebutuhan mereka secara mudah. Ini didukung dengan adanya retail area yang di dalamnya terdapat minimarket, food court, laundry, digital print center, dan lain sebagainya.

The Springlake View Apartemen juga menyediakan ruangan serbaguna dan driver lounge.

Fasilitas Eksternal

Berada di tengah kota menjadikan The Springlake View Apartemen memiliki lokasi yang strategis. Sarana dan prasarana di luar kawasan apartemen mudah dijangkau.

Beberapa sarana pendidikan terletak tidak jauh dari apartemen. Sekolah Islam Al Azhar Bekasi dan Sekolah BPK Penabur Bekasi terletak tidak jauh dari The Springlake View Apartment. Binus University Bekasi hanya berjarak kurang lebih 350m dari lokasi. Terdapat juga Universitas Gunadarma Bekasi yang berjarak sekitar 5,8km dari apartemen.

Sarana kesehatan seperti RS Mekar Sari hanya berjarak 2km dari apartemen. Terdapat juga RS Anna Medika yang berjarak 3km, dan RS Hermina yang berjarak 3,6km dari lokasi.

Berada dalam wilayah Summarecon Bekasi yang telah berkembang dengan baik, tentu menjadikan The Springlake View Apartment dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Summarecon Mall Bekasi hanya berjarak 450m dari apartemen. Mega Bekasi Hypermall berjarak 4,4km dari lokasi.

Infrastruktur

Sebagai wilayah mandiri, Summarecon Bekasi memastikan akses yang mudah untuk keluar dan masuk kawasannya. Dari Stasiun KRL Bekasi, The Springlake View Apartment hanya dipisahkan dengan jarak 2,4km. Pintu Tol Bekasi juga hanya berjarak 4,6km dari lokasi. Waktu yang ditempuh hanya membutuhkan sekitar 10 sampai 15 menit.

Di masa mendatang, The Springlake View Apartment akan terintegrasi dengan BCD Sentra Summarecon Bekasi. Akses untuk menuju Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris, serta pusat makanan La Terrazza akan semakin mudah dengan adanya akses skybridge dan underpass.

Jika anda mahasiswa, atau baru mulai berkeluarga dan ingin mendapatkan tempat tinggal baru, The Springlake View Apartment dapat menjawab kebutuhan itu. Dapatkan hunian impian anda dengan CariProperti. Dengan CariProperti, anda bisa mendapatkan hunian di The Springlake View Apartment maupun ratusan pilihan hunian lainnya hanya dengan sentuhan jari.

Review The Springlake View Apartment

Location

Facilities

Neighborhood

Buidling Qualities

Value For Money


Summary

Sesuai dengan namanya, The Springlake View Apartment berada di dekat danau. Menggabungkan lingkungan yang hijau dan desain apartemen yang modern, hunian ini seakan dapat menjadi tempat untuk anda melepaskan diri dari padatnya perkotaan. The Springlake View Apartment selalu memastikan kenyamanan bagi penghuninya. Kenyamanan ini ditunjang dengan berbagai fasilitas yang memadai. Jika anda mahasiswa, atau baru mulai berkeluarga dan ingin mendapatkan tempat tinggal baru, The Springlake View Apartment dapat menjawab kebutuhan itu.

4.3

Kalkulator KPR

%

tahun

%