Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Grand Business Park - Ruko Mewah 4 Lantai di Bekasi

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Berada di pinggir jalan utama di tengah kota besar menjadi syarat ideal sebuah ruko. Ditambah dengan bangunan yang luas, serta dibuat dengan desain yang modern, dapat memberikan poin plus bagi ruko. Semua kualitas ini dapat ditemukan di Grand Business Park.

Informasi Umum

Menu [hide]1. Informasi Umum2. Keunggulan Properti3. Tipe Unit>4. Fasilitas Internal5. Fasilitas Eksternal6. Infrastruktur

Grand Business Park merupakan salah satu produk properti dari Sinarmas Land yang termasuk ke dalam kawasan Kota Mandiri Grand Wisata. Kota mandiri satu ini disebut sebagai “5 minutes city” karena lengkapnya fasilitas dalam kawasan.

Ruko ini terletak di Jalan Boulevard Grand Wisata. Jalan ini merupakan akses utama untuk keluar maupun masuk kawasan, sehingga Ruko Grang Business Park dilalui oleh banyak orang. Terlebih ruko ini juga berada sederet dengan Mall Living World.

Grand Wisata sebagai kota mandiri memiliki lokasi strategis dan dekat dengan fasilitas luar kawasan. Ini menjadikan Ruko Grand Business Park juga dekat dengan sarana dan prasarana seperti sekolah, rumah sakit, dan sarana hiburan lainnya.

Keunggulan Properti

Grand Business Park memberikan kenyamanan maksimal dengan penggunaan optimal bagi pemilik toko. Unit ruko memiliki empat lantai dengan mengusung konsep modern minimalis.

Kenyamanan pengunjung juga tidak luput dari Ruko Grand Business Park. Kaca jendela yang besar memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk melihat ke dalam toko. Selain itu, kaca jendela dengan ukuran besar juga memungkinkan sinar matahari untuk masuk ke dalam, memberikan cahaya yang alami.

Tempat parkir ruko tentu ditata dengan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengunjung. Dengan konsep open parking space atau off street parking, pengunjung tidak perlu kesulitan mencari tempat parkir meski hanya mengunjungi satu toko. Seluruh tempat parkir tidak di eksklusifkan hanya untuk toko tertentu.

Berada di dalam kawasan Grand Wisata memberikan keuntungan tersendiri bagi Ruko Grand Business Park. Ruko ini berada dekat dengan cluster hunian yang besar seperti Z Living, La Monte, Water Terrace, 08, serta cluster hunian lain yang tak kalah premium dan masih dalam pengembangan.

Selain nyaman baik bagi pemilik toko dan pengunjung, Ruko Grand Business Park berada dekat dengan mobilitas utama masyarakat sekitar. Ini menjadikan Ruko Grang Business Park ideal untuk dijadikan sebagai tempat usaha.

Tipe Unit>

Ruko Grand Business Park tersedia dalam dua pilihan unit, yaitu Tipe Standard dan Tipe Non Standard. Kedua unit memiliki empat lantai, hanya saja yang membedakannya adalah luas tanah dan bangunan. Detail dan floorplan untuk kedua unit adalah sebagai berikut:

  • Tipe Standard - 265/90

Unit tipe ini memiliki luas bangunan 265m² di atas tanah dengan luas 90m², dengan floorplan sebagai berikut.

Grand Business Park Standard

  • Tipe Non Standard - 349/124

Unit tipe ini memiliki luas bangunan 349m² di atas tanah dengan luas 124m², dengan floorplan sebagai berikut.

Grand Business Park Non Standard

Fasilitas Internal

Sebagai kota mandiri, Grand Wisata tentu menyediakan fasilitas yang super lengkap. Ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Grand Business Park yang termasuk ke dalam wilayah kota mandiri ini.

Grand Wisata memiliki sebuah tempat yang dinamakan Celebration Plaza. Tempat ini masih mempertahankan kehijauan lingkungannya, sehingga memberikan suasana yang asri. Cocok digunakan untuk aktivitas seperti bersepeda, jogging, atau bahkan hanya bersantai.

Terdapat juga Clubhouse di mana di dalamnya terdapat gym, fitness center, kolam renang, lapangan tennis indoor, whirl pool sauna, dan lapangan basket.

Area kuliner di dalam Grand Wisata dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bagi penghuni kawasan maupun dari luar. Berbagai tempat makan mengisi area kuliner seperti KFC, Solaria, Abuba, Leko, McDonald’s, Pizza Hut, Padang Sederhana Lintau, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Pampalasa, dan lain sebagainya.

Fasilitas Eksternal

Menjadi bagian dari Kota Mandiri Grand Wisata tentu membuat Ruko Grand Business Park dekat dengan fasilitas umum lainnya.

Hanya memakan waktu beberapa menit untuk mencapai Hermina Hospital dan Eka Hospital dari lokasi.

Jarak yang perlu ditempuh untuk menuju beberapa sarana pendidikan juga tidak jauh. Ruko Grand Business Park berada dekat dengan sekolah seperti Sekolah Notre Dame, Sekolah Islam Al Azhar, dan IPEKA.

Selain itu, sarana hiburan lain juga dekat dengan ruko ini, seperti Mall Living World yang berada di sebelah ruko, Waterpark Go Wet, dan Gelar Waroeng.

Infrastruktur

Grand Wisata adalah satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh dua jalan tol, yaitu Tol Jakarta - Cikampek, dan Tol JORR 2. Berada di lokasi ini memberikan kemudahan untuk akses keluar masuk kawasan kota mandiri, termasuk ke Ruko Grand Business Park.

Selain dekat dengan jalan tol, transportasi umum juga memudahkan untuk akses ke dalam dan luar kawasan. Bus JRConnexion dan Damri siap untuk mengantar keluar masuk kawasan.

Lokasi ruko ini juga berdekatan dengan Stasiun LRT Jatimulya. Stasiun kereta cepat Halim juga berada tidak jauh dari lokasi, sehingga apabila pembangunan stasiun itu sudah rampung, akses menuju lokasi semakin mudah.

Grand Business Park tidak hanya menawarkan space untuk membuka usaha anda. Lokasi yang strategis, tempat yang nyaman, serta desain yang modern membuat ruko ini sangat ideal.

Berada di pinggir jalan besar yang selalu aktif, sering dilalui oleh banyak orang, membuat ruko ini dapat dengan cepat dikenal orang masyarakat. Sehingga target pasar ruko semakin luas. Untuk mendapatkan unit yang tepat dari Ruko Grand Business Park, anda dapat menggunakan CariProperti.

CariProperti dapat membantu anda untuk memilih unit di Ruko Grand Business Park maupun di ribuan pilihan properti lainnya dengan mudah. Dengan CariProperti, properti idaman anda hanya sejauh sentuhan jari.

Review Grand Business Park

Location

Facilities

Neighborhood

Building Qualities

Value For Money


Summary

Grand Business Park terletak di Jalan Boulevard Grand Wisata yang menjadi akses utama untuk keluar maupun masuk kawasan. Unit ruko memiliki empat lantai dengan mengusung konsep modern minimalis, memberikan kenyamanan maksimal dengan penggunaan optimal bagi pemilik toko.

4.3

Kalkulator KPR

%

tahun

%