Properti Rumah di Grand Wisata Bekasi

Grand Wisata Bekasi, Bekasi, Jawa Barat

Loading ...

Grand Wisata Bekasi

Grand Wisata merupakan sebuah kota mandiri yang dibangun oleh Sinarmas Land, salah satu developer ternama di Indonesia. Kota mandiri ini berlokasi di Bekasi, tepatnya di kecamatan Tambun. Grand Wisata sendiri dibangun dikarenakan tingginya permintaan properti komersial maupun hunian di dalam kawasan kota mandiri. Konsep low density township yang diusungnya menjadikan Grand Wisata memiliki banyak ruang terbuka, lingkungan asri, namun tetap eksklusif.

Informasi Umum Properti dan Jual Rumah Grand Wisata

Grand Wisata merupakan kota mandiri yang dibangun karena meningkatnya permintaan properti, baik itu komersial maupun hunian, di wilayah sekitar Jakarta. Kota mandiri yang terletak di Timur Jakarta ini dilengkapi dengan lingkungan asri serta fasilitas yang lengkap yang mendukung lifestyle masa kini. Kehadiran Grand Wisata tidak hanya menyediakan properti komersial dan hunian saja, namun juga sebagai penunjang ekonomi dan properti di Bekasi. 

Pembangunan Grand Wisata itu sendiri didukung dengan master plan yang matang dan terencana. Berkat lokasinya yang strategis ini, Grand Wisata dibangun berbasis TOD (Transport Oriented Development) yang membuatnya terkoneksi dengan berbagai infrastruktur, seperti akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek, JORR 1 dan 2, LRT dan KCIC melalui shuttle bus yang terintegrasi dengan Grand Wisata.

Untuk konsep utamanya, Grand Wisata mengkombinasikan konsep Live, Play and Work untuk menciptakan lingkungan hunian yang nyaman bagi penghuninya. Konsep ini memastikan Grand Wisata menyediakan fasilitas yang menunjang gaya hidup masyarakatnya, seperti hunian, institusi pendidikan, fasilitas kesehatan, rekreasi dan komersial. Dengan demikian, penghuni Grand Wisata tidak perlu keluar dari kawasan Grand Wisata untuk mengakses fasilitas-fasilitas tersebut.

Keunggulan Properti di Grand Wisata

Terdapat banyak keunggulan yang dimiliki oleh Grand Wisata. Salah satunya yaitu lokasinya yang strategis serta pembangunannya yang berbasis TOD. Hal ini menjadikan akses dari dan menuju pusat kota mudah untuk penghuninya, terutama bagi mereka yang tinggal di Grand Wisata namun bekerja di Jakarta. Akses yang mudah menjadikan mobilitas sehari-hari warga Grand Wisata mudah dan lancar.

Konsep Live, Play and Work yang diusung oleh Grand Wisata juga memastikan bahwa Grand Wisata memiliki infrastruktur dan fasilitas yang lengkap untuk mendukung kebutuhan hunian, rekreasi maupun pekerjaan penghuninya. Fasilitas-fasilitas umum seperti institusi pendidikan, fasilitas kesehatan, rekreasi dan komersial tidak perlu lagi kelengkapannya.  

Infrastruktur dan fasilitas Grand Wisata yang lengkap, didukung dengan tingginya peningkatan penduduk di Bekasi, menjadikan kota mandiri ini sebagai destinasi bagi perusahaan multinasional maupun entrepreneur yang ingin mengembangkan usahanya. Banyaknya perusahaan yang mengembangkan bisnisnya di Grand Wisata ini dapat meningkatkan ketersediaan pekerjaan dan meningkatkan ekonomi di Grand Wisata.

Fasilitas

Fasilitas Internal 

Grand Wisata menyediakan fasilitas lengkap, bukan hanya fasilitas kota, namun juga fasilitas internal di dalam cluster, perumahan ataupun apartemennya. Fasilitas seperti gym, fitness center, taman, kids playground dan jogging track merupakan beberapa fasilitas yang biasanya tersedia di dalam kawasan-kawasan tersebut. Selain itu, terkadang tersedia clubhouse yang mengintegrasikan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuni cluster.

Selain fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, terdapat juga berbagai fasilitas keamanan untuk menjaga keamanan penghuninya. Beberapa diantaranya yaitu CCTV selama 24 jam, access card untuk apartemen, petugas keamanan yang berpatroli di kawasan cluster, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Eksternal

Fasilitas yang disediakan Grand Wisata sangatlah lengkap, meliputi institusi pendidikan, fasilitas kesehatan, rekreasi dan pusat perbelanjaan. Untuk institusi pendidikan sendiri, beberapa sekolah ternama sudah beroperasi di Grand Wisata, seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Islam Al-Azhar dan Sekolah Notre Dame. 

Fasilitas kesehatan yang tersedia di Grand Wisata meliputi apotik, klinik dan rumah sakit yang didukung dengan peralatan kesehatan yang canggih. Beberapa rumah sakit ternama yang dimilikinya yaitu RS Hermina dan Eka Hospital.

Sementara itu, Anda dapat membeli kebutuhan Anda di Market Place Grand Wisata, salah satu pusat komersial di Grand Wisata. Tempat ini merupakan pasar modern yang dibangun dengan tujuan memberikan ruang transaksi atau bisnis yang tidak jauh dari hunian. Sampai saat ini, pasar modern ini telah memiliki beberapa tenant ternama yang menawarkan produk maupun jasa. Karena lokasinya yang mudah diakses, tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni maupun masyarakat sekitar.

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Grand Wisata memiliki lokasi yang strategis serta akses yang mudah bagi penghuninya, baik pengguna kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Untuk pengguna kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan askes tol Cikampek KM 21 yang menjadi ruas dari Jakarta-Grand Wisata Bekasi maupun Grand Wisata Bekasi-Jakarta.

Bagi pengguna transportasi umum, Grand Wisata menyediakan JR Connexion dan Bus Damri dengan jadwal keberangkatan rutin. Transportasi umum tersebut tersedia dalam berbagai rute guna mempermudah mobilitas warga Grand Wisata.

Wisata/Hiburan

Sebagai kota mandiri yang memiliki fasilitas lengkap, Grand Wisata tentunya memiliki tempat wisata dan rekreasi untuk penghuninya. Salah satunya yaitu Go! Wet Waterpark yang beroperasi sejak tahun 2015. Waterpark ini dirancang oleh Whitewater, konsultan rekreasi terkenal asal Kanada, dan diperuntukan untuk segala usia. Oleh karena itu, tempat wisata ini merupakan tempat rekreasi yang cocok untuk dikunjungi oleh keluarga.

Waterpark ini memiliki area total seluas 7,5 hektar, dengan 5 hektar didedikasikan untuk wahana air yang dimilikinya. Terdapat lebih dari 10 wahana air menarik untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga.

Selain waterpark, terdapat juga fasilitas menarik untuk mengisi liburan Anda, yaitu Gelar Waroeng. Tempat ini merupakan sebuah food court yang menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia. Gelar Waroeng didesain dengan konsep alfresco atau ruang terbuka, sehingga pengunjungnya dapat menyantap hidangan ditemani dengan suasana yang segar serta sirkulasi udara yang baik. Terdapat makanan dari kurang lebih 42 tenant berbeda yang dapat Anda coba.