Properti Rumah di Harvest City

Harvest City, Bekasi, Jawa Barat

Loading ...

Harvest City

Harverst City merupakan salah satu kota mandiri terbesar di sebelah timur Jakarta. Lokasinya mencakup kawasan Cileungsi sampai Cibubur dengan luas 1.350 hektar. Dibangun oleh pengembang PT Dwigunatama Rintisprima, cluster ini merupakan konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri atas Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland.

Bicara soal lokasi, Harvest City memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasinya dekat dari jalan alternatif Cileungsi-Jonggol ke Jalan Tol Gerbang Setu. Kawasan Harvest City juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas, seperti rumah sakit, universitas, sekolah, tempat wisata, dan masih banyak lagi.

Informasi Umum Properti dan Jual Rumah Harvest City

Harvest City dibangun oleh pengembang PT Dwigunatama Rintisprima yang merupakan konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri atas Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland. Pengembang Digutama sudah berpengalaman dalam membangun properti dan berencana akan membangun tipe rumah yang variatif. Nantinya, Harvest City akan menyediakan rumah mulai dari tipe kecil hingga tipe mewah.

Masing-masing developer sudah memiliki spesifikasi dan portofolio masing-masing.  Grup Suryamas Dutamakmur misalnya, sudah berpengalaman membangun cluster perumahan rumah mewah di beberapa kawasan, diantaranya Rancamaya, Royal Tajur Bogor dan Mahogany Residence Cibubur. Begitu juga dengan Kalindoland dan Grup Duta Putra Mahkota, keduanya sudah berpengalaman dalam mengembangkan cluster perumahan kelas menengah, seperti Vila Dago Pamulang, Cibubur Riverside dan Villa Nusa Indah 1 - 5 Bekasi.

Cluster perumahan yang tersedia di Harvest City sangatlah beragam. Untuk cluster perumahan mewah, tersedia Cluster Rosaline dengan harga unit mulai dari Rp 1 M. Tersedia juga cluster dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, seperti Cluster Ridge Crystal, Sakura Indica, Sweet Hortensia, Sweet Alba dan Rosemary. Harga unitnya dipasarkan dengan kisaran harga Rp 490 juta - Rp 800 jutaan.

Beberapa cluster perumahan di Harvest City juga sudah terjual habis, diantaranya Cluster Sakura Chika, Sakura B, Quince Blossom, Oleander, Florentina, dan masih banyak lagi. Larisnya cluster perumahan di Harvest City menunjukan bahwa kota mandiri ini memang layak untuk dihuni.

Tak hanya cluster perumahan, Anda juga bisa membeli unit ruko di kawasan Harvest City. Beberapa ruko yang tersedia diantaranya Ruko CBD Orchid dan Ruko Orchid Boulevard. Ruko tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin membangun bisnis di lokasi yang strategis.

Keunggulan Properti di Harvest City

Berbicara tentang keunggulan Harvest City, kota mandiri ini memiliki banyak sekali keunggulan. Kawasan Harvest City menjadi kawasan perkotaan yang terstruktur dan banyak sekali peminat properti di kawasan ini. Apalagi harga properti di Harvest City relatif terjangkau dibanding cluster perumahan lainnya. Hal inilah yang membuat properti di Harvest City sangat diminati.

Jika dilihat dari segi fasilitas, Harvest City dikelilingi oleh fasilitas unggulan yang dapat dinikmati. Terdapat fasilitas eksklusif dan lengkap untuk menunjang segala aktifitas sehari-hari, mulai dari pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, rumah sakit, transportasi, olahraga, dan tempat wisata. Tak ketinggalan, fasilitas internal pada setiap cluster juga tersedia lengkap.

Selain itu, properti di Harvest City dikenal dengan kawasan yang memiliki keunikan dari segi bangunan. Masing-masing cluster perumahan yang dibangun sangat beragam dengan design yang modern. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri pada perumahan Harvest City. Ruko di Harvest City juga memiliki desain yang unik dan dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Tidak hanya dari segi konsep dan fasilitas, keunggulan lain dari Harvest City adalah lokasi yang sangat strategis. Berlokasi di Cibubur, menjadikan kawasan mandiri ini dapat dengan mudah untuk diakses. Kemudahan akses ini ditunjang dengan keberadaan akses Tol Jagorawi yang bisa Anda jangkau dari kawasan cluster. Tersedia juga akses transportasi umum yang bisa Anda temukan di sekitar cluster. 

Harvest City dibangun oleh pengembang PT Dwigunatama Rintisprima yang merupakan konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri atas Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland. Dengan track record pengembang yang berpengalaman, Anda tidak perlu ragu untuk membeli rumah di Harvest City.

Fasilitas (Internal dan Eksternal)

Fasilitas Internal

Fasilitas internal yang tersedia di Harvest City sangatlah menarik. Tersedia berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari bagi para penghuninya. Tentunya fasilitas internal ini dapat dinikmati oleh para penghuni cluster perumahan dengan mudah.

Pada kawasan cluster, tersedia Harvest Walk yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti berolahraga, tamasya, serta menikmati suasana danau. Harvest walk juga menyediakan gazebo yang dapat digunakan para penghuninya untuk duduk atau sekedar bersantai. 

Tersedia juga fasilitas internal pada masing-masing cluter perumahan, seperti taman, ruang terbuka hijau, kolam renang, serta keamanan selama 24 jam. Adanya berbagai fasilitas tentunya akan semakin menambah kenyamanan pada hunian.

Fasilitas Eksternal

Selain memiliki fasilitas internal, Harvest City juga ditunjang oleh berbagai fasilitas eksternal. Pada kawasan Harvest City, Anda bisa menemukan berbagai restoran dan cafe menarik, diantaranya KFC, Harvest Box, Starbucks, Saung Apung, Eat n Treat, Samarinde dan masih banyak lagi. Anda bisa menikmati berbagai kuliner di Harvest City tanpa harus bepergian jauh.

Ada juga fasilitas Water Joy yang merupakan kolam renang di kawasan Harvest City. Anda bisa mengajak sangt buah hati untuk menikmati berbagai wahana di kolam renang yang tentunya sangat aman. Jika Anda ingin berbelanja, Anda juga bisa mengunjungi Narma Toserba yang menyediakan berbagai kebutuhan harian. 

Area Harvest City juga dilengkapi dengan berbagai tempat rekreasi, diantaranya Hobbit Hills yang merupakan sebuah Eco Village sekaligus Resto. Ada juga Lamtoro Gokart yang merupakan destinasi Gokart di Harvest City dimana para pengunjung dapat merasakan serunya bermain Gokart bersama keluarga.

Tersedia juga fasilitas pendukung lainnya di kawasan Harvest City, mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, dan masih banyak lagi.

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Selain terdapat fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, Harvest City juga memiliki keunggulan dalam hal infrastruktur dan aksesibilitas. Kota mandiri ini akan mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada di dalam kawasan Harvest City. Nantinya, jalan ini menjadi jalan alternatif dari Cileungsi-Jonggol ke pintu Jalan Tol Gerbang Setu.

Berbagai fasilitas transportasi lainnya juga busa Anda temukan, seperti terminal, angkutan umum, serta transportasi online.

Wisata/Hiburan

Keunggulan lain dari kawasan Harvest City adalah tersedianya berbagai tempat wisata. Anda bisa mengunjungi Hobbit Hills yang merupakan sebuah Eco Village sekaligus Resto, atau Lamtoro Gokart yang merupakan destinasi Gokart di Harvest City. Kawasan Harvest City juga memiliki area hijau serta danau yang dapat dijadikan tempat relaksasi.

Menariknya lagi, lokasi Harvest City juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata ternama, seperti Taman Buah Mekarsari, Kampung Cina Harvest, Water Joy, Eldorado Waterpark, Water Kingdom Mekarsari, Taman Wiladatika, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai keunggulan fasilitas, lokasi yang mudah untuk diakses, serta banyaknya tempat wisata, menjadikan Harvest City yang sangat diminati.

Review Harvest City

Location

Facilities

Building Quality

Neighborhood

Value For Money


Summary

4.5

Pertanyaan Umum Tentang Harvest City


Harvest City menyediakan banyak cluster perumahan, diantaranya Cluster Rosaline, Ridge Crystal, Sakura Indica, Sweet Hortensia, Sweet Alba dan Rosemary.

Kisaran harganya mulai dari Rp 490 juta - Rp 1,5 M-an

Harvest City sebagai kota Mandiri sudah dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya mall, rumah sakit, fasilitas kebugaran, hingga area hiburan.