Dapatkan Penawaran Terbaik

Whatsapp Sekarang

Albasia Phase 2 - Rumah Modern Dengan Smart Home System

Share
facebookfacebookfacebookfacebook

Cluster Albasia Phase 2 

Albasia Phase 2

Jika anda mencari hunian nyaman yang eksklusif dan berada di tengah kota besar, maka Cluster Albasia Phase 2 dapat menjadi jawaban yang tepat. Cluster Albasia Phase 2 termasuk ke dalam Green Ara Residence di kawasan Kota Harapan Indah.

Cluster Albasia hadir untuk menjawab kebutuhan kaum millenials yang membutuhkan hunian. Jika kaum millenials biasa dengan rumah yang compact, Cluster Albasia Phase 2 menawarkan hunian yang lebih luas namun dengan cicilan lebih ringan.

Karena berada di lokasi yang strategis, Cluster Albasia Phase 2 dekat dengan berbagai fasilitas umum yang berada di sekitarnya, seperti sekolah, rumah sakit, hingga perkantoran. Cocok untuk anda pasangan muda atau dengan keluarga inti.

Pengembang PT Damai Putra Group

Menu [hide]1. Pengembang PT Damai Putra Group2. Lokasi3. Site Plan4. Tipe Unit dan Harga5. Cara Bayar dan Promo6. Fasilitas7. Sales Marketing Albasia Phase 2

PT Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah telah sukses membangun hunian yang berlandaskan kualitas dengan Cluster Albasia tahap pertama, dan melanjutkan dengan Cluster Albasia Phase 2.

Dengan total luas 2200 Ha, Damai Putra masih terus mengembangkan Kota Harapan Indah agar dapat menjadi jawaban setiap kebutuhan hunian. Damai Putra terhubung dengan para ahli yang terbaik di bidangnya dalam membangun propertinya, sehingga dapat memberikan kesempurnaan dalam setiap detail hunian.

Lokasi

Berada di dalam kawasan Kota Harapan Indah CBD Bekasi memberikan penghuni Cluster Albasia Phase 2 kemudahan akses. Lokasi cluster ini hanya berjarak sekitar 1,6km dari Pintu Tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang. Dari Pintu Tol Cakung Barat dan Pintu Tol Bekasi juga tidak kalah mudah karena hanya memakan waktu sekitar 10 menit.

Cluster ini juga dekat dengan beberapa stasiun KRL. Stasiun Kranji dan Stasiun Cakung hanya berjarak sekitar 4km.

Selain itu, Kota Harapan Indah juga dapat dituju dengan menggunakan bus. Kawasan ini dilalui oleh beberapa bus seperti Bus Damri menuju Bandara Soekarno-Hatta dan Bus Trans Patriot. Anda juga bisa menggunakan Bus Transjakarta yang memiliki halte sendiri di dalam kawasan Kota Harapan Indah.

Site Plan

Cluster Albasia Phase 2 kawasan Kota Harapan Indah memiliki site plan sebagai berikut.

Site Plan Albasia Phase 2

Tipe Unit dan Harga

Cluster Albasia Phase 2 mengusung konsep desain arsitektur yang modern dan minimalis. Cluster ini memiliki dua pilihan tipe unit, yaitu Oliver dan Amara. Keduanya terbagi lagi ke dalam dua jenis, yaitu Standard dan Sudut. Hunian ini dibanderol dengan harga mulai dari 1,2 Milyar. Berikut denah dan detailnya.

Tipe Oliver

  • Tipe Standard

Albasia Phase 2 Tipe Oliver Standard

Floor Plan Oliver Standard Albasia Phase 2

 

Unit dengan tipe ini memiliki luas bangunan 54m2. Unit ini memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport yang dapat memuat 1 mobil.

  • Tipe Sudut

Tipe Oliver Sudut Albasia Phase 2

Floor Plan Oliver Sudut Albasia Phase 2

 

Unit dengan tipe ini memiliki luas bangunan 54m2 dan berada di sebelah sudut Cluster Albasia Phase 2. Tipe unit ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta carport yang dapat memuat 1 mobil.

Tipe Amara

  • Tipe Standard

Tipe Amara Standard Albasia Phase 2

Unit dengan tipe ini memiliki luas bangunan 64m2 di atas tanah dengan luas 81m2. Unit ini memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport yang dapat memuat 1 mobil.

  • Tipe Sudut

Tipe Amara Sudut Albasia Phase 2

Floor Plan Amara Sudut Albasia Phase 2

Unit dengan tipe ini memiliki luas bangunan 64m2 dan berada di sebelah sudut Cluster Albasia Phase 2. Tipe unit ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta carport yang dapat memuat 1 mobil.

Cara Bayar dan Promo

  • Cicilan hanya mulai dari 6 jutaan
  • DP Dicicil 18x
  • Free BPHTB
  • Free canopy

Fasilitas

Cluster Albasia Phase 2 menerapkan konsep yang modern. Konsep ini tidak hanya diterapkan melalui desain arsitekturnya, namun juga pada teknologi Smart Home System yang melengkapi hunian ini.

Kunci rumah unit di cluster ini dilengkapi dengan Smart Door Lock, sehingga tidak sembarang orang dapat masuk ke rumah. Unit ini juga dilengkapi kamera CCTV yang tersebar ke dalam tiga titik. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika pergi meninggalkan rumah karena CCTV dapat dipantau secara jarak jauh.

Unit dalam Cluster Albasia Phase 2 juga dilengkapi dengan Smart Bulb, teknologi yang memungkinkan anda untuk mengatur cahaya lampu dari kejauhan. Jika anda dan keluarga sedang tidak di rumah, anda bisa mematikan lampu dari jauh.

Berada di kawasan Kota Harapan Indah juga memberikan keuntungan lagi kepada cluster ini.Di kawasan ini terdapat berbagai fasilitas umum seperti sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, rumah sakit, perkantoran, supermarket, pasar, dan ratusan tempat kuliner. Jadi, anda tidak perlu repot jauh-jauh untuk mencari kebutuhan sehari-hari.

Keamanan wilayah ini pun terjamin karena dijaga selama 24 jam dengan dilengkapi kamera CCTV. Selain itu, Kota Harapan Indah memiliki kantor Polsek sendiri, sehingga wilayah lebih aman.

Sales Marketing Albasia Phase 2

Miliki segera unit Albasia Phase 2 sekarang juga. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Sales Marketing Albasia Phase 2 dengan cara klik tombol button Whatsapp di sebelah kanan Anda.

Pertanyaan Umum Tentang Albasia Phase 2


Harga unitnya mulai dari Rp 1,2 M

2

Tersedia 2 tipe unit, yaitu Tipe Oliver dan Tipe Amara

Lokasinya berada di Kota Harapan Indah Bekasi
Review Albasia Phase 2

Location

Facilities

Neighborhood

Building Qualities

Value For Money


Summary

Cluster Albasia hadir untuk menjawab kebutuhan kaum millenials yang membutuhkan hunian yang lebih luas namun dengan cicilan lebih ringan.

4.5

Kalkulator KPR

%

tahun

%