10 Rekomendasi Rumah BSD City Dekat Stasiun yang Strategis

Admin CariProperti12 Dec 2023

Hampir setiap orang mengetahui kawasan BSD City, kawasan yang memiliki banyak cluster perumahan dengan fasilitas lengkap. Lokasinya juga terkenal strategis karena dekat dengan berbagai akses transportasi, termasuk KRL. Maka, tak heran jika banyak rumah BSD City dekat stasiun yang menjadi incaran banyak orang.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki rumah BSD City dekat stasiun. Selain karena akan lebih mudah mengakses kawasan Jabodetabek, lokasi stasiun biasanya sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Hal tersebut tentunya akan mempermudah Anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi rumah BSD City dekat stasiun, berikut 10 rekomendasi cluster perumahan untuk Anda.

1. Cluster Buenos Park De Latinos

  • Alamat : De Latinos BSD City, Kecamatan Setu Tangerang Selatan (Pinggir Jalan Pahlawan Seribu)
  • Harga unit : Mulai dari Rp 927 jutaan

Rekomendasi rumah BSD City dekat stasiun pertama adalah Cluster Buenos Park De Latinos. Cluster ini berlokasi di kawasan BSD City yang sangat dekat dengan Stasiun Rawabuntu, yaitu berjarak sekitar 1,8 km. Para penghuninya dapat menjangkau stasiun hanya dalam waktu sekitar 6 menit dengan berkendara.

Selain dekat dengan stasiun, lokasi cluster ini juga tidak jauh dari exit Tol JORR Jakarta - Serpong dan Tol BSD - Pondok Indah. Keberadaan akses jalan tol tentunya akan mempermudah para penghuni  Cluster Buenos Park dalam mengakses kawasan Jabodetabek.

Untuk tipe unit, cluster ini menyediakan 6 tipe pilihan unit dengan harga mulai dari Rp 927 jutaan per unitnya. Fasilitas yang tersedia di kawasan cluster juga sangat lengkap, mulai dari Sport Club yang terdiri dari lapangan tenis, voli dan kolam renang, area hijau, serta pedestrian walk yang tertata.

2. New Latinos BSD

New Latinos

  • Alamat : Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,5 M

Hanya selangkah dari Stasiun KRL Rawa Buntu, menjadikan Cluster New Latinos masuk dalam daftar rumah BSD dekat stasiun. Cluster ini merupakan hunian fleksibel dari BSD yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat usaha. Menariknya lagi, desain cluster ini sangat simpel dan modern, sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan konsep yang kekinian.

Selain berlokasi dekat Stasiun Rawa Buntu, New Latinos juga berlokasi sangat dekat dengan akses tol yang menghubungkan ke kawasan Jakarta. Fasilitas di sekitar cluster juga sangatlah lenkap, sehingga Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan harian dengan mudah.

3. Cozmo House Myza

  • Alamat : Jalan BSD Raya, BSD, Tangerang Selatan, Banten
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,4 M

Rekomendasi rumah BSD City dekat stasiun selanjutnya adalah Cluster Cozmo House Myza. Dari kawasan cluster, para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Cicayur hanya dalam waktu 12 menit berkendara. Menariknya lagi, lokasi Cozmo House juga tidak jauh dari berbagai fasilitas, seperti AEON Mall, QBig Mall, Pintu Tol AEON BSD, dan IPEKA School.

Pada setiap unitnya, Cozmo House menyediakan hunian yang telah dilengkapi oleh furnitur lengkap. Berbagai furnitur seperti sofa, kitchen set, meja dan kursi makan, tempat tidur, dan lemari sudah disediakan. Sehingga Anda tidak perlu repot mencari furnitur yang sesuai dengan desain rumah.

Fasilitas kawasan Cozmo House juga cukup lengkap, seperti Energizing Park, area open space community park dengan landscape yang photogenic, serta keamanan selama 24 jam. Keberadaan fasilitas di kawasan cluster tentunya akan menambah kenyamanan bagi para penghuninya.

Comzo House sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan model yang modern minimalis. Cocok juga untuk dijadikan hunian pertama bagi pasangan yang baru menikah. 

4. Cluster Lakewood Navapark

  • Alamat : Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345
  • Harga unit : Mulai dari Rp 8 M-an

Cluster Lakewood merupakan perumahan eksklusif di BSD City yang lokasinya dekat dari stasiun. Dari kawasan perumahan, para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Serpong hanya dalam waktu 12 menit berkendara. Tak hanya dekat stasiun, lokasi Cluster Lakewood juga tidak jauh dari akses Tol Serpong – Balaraja yang terhubung dengan kawasan Jabodetabek dan Bandara Soekarno Hatta.

Berbagai fasilitas unggulan juga tersedia di kawasan Cluster Lakewood. Cluster ini menyediakan Country Club, Botanical Park, Jogging Track, Cycling Track camping site, dan masih banyak lagi. Tersedia juga fasilitas Adventure Playground yang dapat dijadikan tempat bermain untuk anak Anda. 

Jika Anda tertarik untuk membeli hunian di Cluster Lakewood, tersedia dua tipe pilihan unit, yaitu Tipe 10 (337/220) yang dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 3 carport+1 garasi, serta Tipe 12 (418/336) dengan 6 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan 4 carport+1 garasi. Dengan luasnya bangunan rumah serta banyaknya ruangan yang tersedia, unit Cluster Lakewood sangat cocok untuk dijadikan hunian bersama keluarga.

5. Precia The Eminent

  • Alamat : Cluster Precia berlokasi di The Eminent, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339.
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,9 M

Bagi Anda yang menyukai hunian berdesain unik yang tidak jauh dari stasiun, Precia The Eminent bisa menjadi rekomendasi hunian untuk Anda. Berlokasi di kawasan BSD City membuat para penghuninya dapat dengan mudah menjangkau Stasiun Cisauk (14 menit). Tak hanya itu, lokasi Precia juga dekat dengan berbagai tempat penting, diantaranya yaitu  ICE (International Center Exhibition) BSD, AEON Mall, Foresta Business Loft, Prasetiya Mulya School, dan Swiss German University.

Pada Cluster Precia, terdapat berbagai jenis kavling yang dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp 2,9 M. Cluster ini juga menyediakan unit hunian seluas 230/200 yang dilengkapi 4+1 Kamar Tidur dan 5+1 Kamar Mandi dengan harga mulai dari Rp 5,3 M. Anda bisa memilih hunian sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Precia The Eminent juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik, seperti Automatic Main Gate System, CCTV selama 24 jam yang tersebar di seluruh area cluster, Central Park, Community Park, dan masih banyak lagi.

Baca juga : 8 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

6. Zeva at The Savia

  • Alamat :  The Savia - BSD City, Cluster, Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,4 M

Salah satu rumah BSD City dekat stasiun adalah Cluster Zeva at The Savia. Dari kawasan cluster, para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Rawabuntu hanya dalam waktu 12 menit berkendara. Lokasi cluster ini juga dekat dengan RS Medika, RS. Eka Hospital, Pasar Modern BSD, Teras Kota, dan ITC BSD.

Berbagai fasilitas tersedia di kawasan Zeva. Pada cluster ini, tersedia fasilitas Underground utilities, Jogging track, Retail hub, Sport club serta Playground yang dapat dijadikan tempat bermain si buah hati. Sistem keamanan Zeva at The Savia juga sangat ketat dengan penjagaan selama 24 jam disertai fasilitas One Gate Access, dan CCTV.

Untuk tipe unit, Zeva menyediakan Tipe 87 yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta fasad dengan balkon. Cluster Zeva sangat cocok untuk Anda yang mendambakan hunian nyaman dengan harga terjangkau.

7. Amarine The Mozia

  • Alamat :  Jalan Bumi Botanika, BSD City.
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,2 M

Rekomendasi rumah BSD dekat stasiun selanjutnya adalah Cluster Amarine The Mozia. Berlokasi di kawasan BSD City, para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Cisauk hanya dalam waktu sekitar 14 menit berkendara. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari Tol Jakarta - BSD, QBIG BSD City, AEON Mall, dan Universitas Prasetya Mulya.

Salah satu keunggulan dari Cluster Amarine The Mozia adalah fasilitasnya yang lengkap. Berada di kawasan The Mozia, cluster ini menyediakan fasilitas  kolam renang, gym, dan taman anak, community park, dan masih banyak lagi. Tersedia dengan penjagaan selama 24 jam dilengkapi dengan CCTV, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Selain fasilitasnya yang lengkap, Amarin The Mozia memiliki berbagai pilihan unit hunian. Tersedia lima pilihan unit dengan harga mulai dari Rp 1,2 M. Anda bisa memilih unit hunian sesuai dengan kebutuhan Anda.

8. Avezza The Mozia

  • Alamat : The Mozia BSD, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339.
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,3 M

Perumahan di kawasan The Mozia lainnya yang tidak jauh dari stasiun adalah Cluster Avezza The Mozia. Para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Cisauk dalam waktu sekitar 15 menit berkendara. Menariknya, lokasi Avezza juga berada tidak jauh dari kawasan CBD BSD City, AEON Mall, ICE BSD, serta  exit tol Pondok Indah - BSD.

Hampir mirip dengan Cluster Amarine, Cluster Avezza juga dilengkapi dengan fasilitas kawasan The Mozia yang sangat lengkap. Dengan memilih Avezza The Mozia, tentunya Anda akan mendapatkan hunian yang nyaman serta dimanjakan oleh berbagai fasilitas.

Tipe unit di cluster ini juga cukup beragam. Cluster Avezza menyediakan sekitar enam tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

9. Vivacia The Eminent

  • Alamat :  Jl. Majorie Avenue, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,1 M

Vivacia The Eminent merupakan salah satu perumahan yang lokasinya tidak jauh dari stasiun. Para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Cisauk hanya dalam waktu sekitar 11 menit berkendara. Lokasinya juga dekat dengan akses tol, seperti akses Tol Pondok Indah, Tol Kebon Jeruk serta gerbang Tol Balaraja. 

Berbagai fasilitas menarik juga tersedia di Cluster Vivacia. Perumahan ini menyediakan Automatic main gate system dan CCTV selama 24 jam untuk menjaga keamanan hunian. Selain itu, tersedia juga fasilitas  Urban Club House yang dilengkapi  kolam renang, taman bermain anak, serta jogging track di kawasan cluster. 

10. Alegria Park BSD City

  • Alamat : BSD Timur
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,1 M

Rekomendasi rumah BSD City dekat stasiun terakhir dalam tulisan ini adalah Alegria Park BSD City. Dari kawasan cluster, para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Rawabuntu hanya dalam waktu sekitar 11 menit berkendara. Cluser Alegria juga berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga institusi pendidikan.

Tak hanya lokasinya yang strategis, cluster ini juga dilengkapi dengan fasilitas clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang. Anda bisa memanfaatkan clubhouse sebagai tempat untuk berolahraga. Untuk tipe unit, Alegria Park menyediakan empat tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

--

Itulah 10 rekomendasi rumah BSD City dekat stasiun. Selain daftar di atas, masih banyak perumahan BSD City maupun rumah di Tangerang Selatan dekat stasiun yang bisa Anda cek di situs CariProperti.com

Pada website tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai perumahan yang tersedia di kawasan BSD City. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan property advisor di CariProperti untuk mendapatkan hunian sesuai dengan keinginan Anda.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...