Rekomendasi Cafe di Bogor View Bagus Cocok Untuk Refreshing

Arkadia Inzhagi25 Apr 2022

Siapa sih hobi nya nongkrong di cafe-cafe yang hits yang aesthetic dan juga punya view yang bagus? Pasti kebanyakan suka kan?

Cafe-cafe sendiri juga banyak digunakan tidak cuman untuk nongkrong dan hangout semata, banyak yang memang menggunakan cafe bahkan untuk bekerja atau yang biasa disebut work from cafe. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam cafe.

Dalam pemilihan cafe sendiri, pasti ada kriteria-kriteria tertentu yang menjadi tolak ukur apakah cafe tersebut cocok untuk didatangi dan dijadikan sebagai tempat kerja atau tempat nongkrong. Tidak mungkin orang-orang memilih cafe untuk hangout atau untuk kerja yang memang tidak capable untuk dijadikan tempat berkumpul ataupun bekerja karena kenyamanan pasti menjadi faktor penentu juga.

Di daerah-daerah kota seperti Bogor, banyak cafe yang bisa Anda jadikan sebagai referensi tempat untuk berkumpul bersama teman, ataupun bekerja. Artikel ini akan memberikan informasi dan referensi cafe di Bogor view bagus yang pastinya cocok untuk dijadikan tempat refreshing dan healing, simak terus ya!

1. De Boekit Cafe

De Boekit Cafe

  • Alamat: Bukit Hambalang, Kec. Citeureup, Bogor
  • Harga: Makanan mulai dari Rp. 27.000, minuman mulai dari Rp. 10.000

Cafe di Bogor view bagus yang pertama ada De Boekit Cafe yang berada di Bukit Hambalang. Cafe ini merupakan dengan konsep rooftop cafe yang pastinya dapat memberikan view yang cantik banget dan pastinya nyaman. Anda bisa mendapatkan pengalaman hangout di cafe dengan view yang sangat keren, apalagi kalau cuaca sedang cerah, Anda bisa melihat tiga gunung sekaligus dari De Boekit Cafe, yaitu Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Pancar.

Menu-menu yang ada di De Boekit Cafe sendiri terbilang beragam dan harganya juga terjangkau banget loh! Ada pasta yang lengkap seperti Spaghetti Bolognese, Spaghetti Carbonara, dan Spaghetti Aglio E Olio. Lalu ada juga menu khas dari De Boekit Cafe, yaitu Manglayang Happy Bowl, ada juga Pesto Rice, dan masih banyak lagi.

2. Highlanders Cafe Sentul

Highlanders Cafe Sentul

  • Alamat: Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor
  • Harga: Mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 55.000

Cafe selanjutnya dalam rekomendasi ini adalah Highlanders Cafe Sentul. Highlanders Cafe Sentul merupakan cafe di Bogor view bagus kedua yang bikin pengunjungnya berasa ga lagi di Bogor loh! Konsep dari Highlanders Cafe Sentul itu sendiri adalah konsep terbuka yang pengunjungnya pasti langsung berasa ter-refresh kepalanya karena pemandangan hijau yang ada di sekeliling Highlanders Cafe Sentul.

Selain kelebihan dari sisi pemandangan yang bisa dijadikan media refreshing dan juga healing, Highlanders Cafe Sentul juga mempunyai kelebihan dari sisi menu nya yang beragam dan harganya yang terjangkau. Mulai dari menu makanan khas Indonesia seperti Sop Buntut, Mie Godok Jawa, makanan western seperti Crispy Chicken Wings, Beef Burger, dan cemilan pun disediakan seperti Dimsum, Pisang Bakar, Roti Bakar, dan masih banyak lagi.

3. Damar Langit

Damar Langit

  • Alamat: Jl. Batu Sapi, Cisarua, Bogor.
  • Harga: Mulai dari Rp. 30.000

Damar Langit merupakan cafe di Bogor view bagus selanjutnya yang menawarkan view yang sangat-sangat aesthetic dan dengan banyak pilihan tempat duduk mulai dari lesehan di gazebo, ataupun duduk di kursi juga bisa! Anda juga bakal bisa disuguhi pemandangan serba hijau yang adem banget. Kalau Anda datang sore, Anda juga bisa menikmati pemandangan sunset sambil minum kopi yang pastinya indah banget.

Menu-menu yang disediakan oleh Damar Langit sebagai cafe di Bogor view bagus adalah menu-menu yang sangat beragam. Mulai dari Chicken Quesadilla, Damar Langit’s Special Salad yang merupakan menu recommended dari Damar Langit, lalu ada Pan Seared Salmon, dan masih banyak lagi. Untuk minuman juga beragam, mulai dari Es Kopi Kacang Hijau, Chamomile, Espresso, Fruity Ginger Tea, Honey Lemon Tea, dan masih banyak lagi.

4. Sama Dengan Coffee

Sama Dengan Coffee

  • Alamat: Jl. Raya Puncak - Cianjur No. 54, Cisarua, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor
  • Harga: Mulai dari Rp. 35.000

Kapan lagi bisa ngopi lalu disuguhi dengan pemandangan alam yang nyaman, sejuk, dan adem banget. Sama Dengan Coffee ini berlokasi di Puncak, persis di lereng bukit sehingga menjelaskan pemandangan alamnya yang indah banget. Cafe di Bogor view indah bagus yang satu ini juga memiliki area indoor dan outdoor yang bisa dijadikan pilihan untuk para pengunjungnya.

Dengan pemandangan yang ada, area indoor dan outdoor yang disediakan, membuat Sama Dengan Coffee sebagai salah satu cafe yang patut dikunjungi. Menu-menu yang disediakan pun lengkap dan pastinya berkualitas. Menunya pun beragam, untuk makanan lokal ada Nasi Ayam Kecombrang, Sop Iga Bakar, Iga Sambal Cobek, Ayam Sambal Cobek, dan lain-lain. Lalu ada Western, Snacks, dan Desserts seperti Gourmet Beef Burger, Tahu Walik, Banana Caramel Cake, dan masih banyak lagi.

5. Jambul Coffee By Jambuluwuk

Jambul Coffee

  • Alamat: Jambuluwuk Resort, Jl. Veteran III No. 63, Kec. Ciawi, Bogor
  • Harga: Mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 55.000

Selanjutnya adalah ada Jambul Coffee by Jambuluwuk yang merupakan bagian dari Jambuluwuk Resort. Jambul Coffee merupakan cafe di Bogor view bagus terakhir yang menjadi rekomendasi karena view nya yang sangat indah, dan juga jika Anda ke Jambul Coffee, Anda akan seperti piknik dan dikelilingi pepohonan yang rindang dan juga adem.

Terdapat beragam pilihan untuk menu yang disediakan, mulai dari makanan ringan dan berat seperti New York Classic Burger, Lumpia Goreng, Pisang Bakar Coklat Keju, Banana Split, dan lain-lain. Dan untuk minuman Jambul Coffee menyediakan Es Kopi Susu Gula Aren, Vanilla Latte, Wedang Jahe, Espresso, dan masih banyak lagi.

__

Sekian rekomendasi mengenai cafe di Bogor view bagus yang bisa dijadikan sebagai tempat refreshing dan healing untuk Anda. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Jika tertarik untuk tinggal di Bogor yang dekat cafe, silahkan kunjungi Cari Properti untuk mendapatkan referensi rumah terbaik untuk Anda.

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...