7 Rekomendasi Perumahan Baru di Depok yang Strategis

Nadia29 Jan 2024

Depok merupakan salah satu kawasan strategis yang sangat diperhitungkan. Posisi kawasan ini berbatasan langsung dengan area Tangerang Selatan, Bogor, dan Jakarta. Tak hanya itu, area Depok juga dilengkapi dengan mall, universitas, serta fasilitas umum yang memadai. Tak heran jika banyak orang yang mencari hunian, termasuk Perumahan Baru di Depok.

Ada banyak sekali cluster perumahan baru di Depok yang dibangun oleh developer ternama. Cluster-cluster tersebut memiliki keunggulan serta fasilitas menarik yang ditawarkan. Artikel ini akan merangkum 7 rekomendasi perumahan baru di Depok yang berkualitas. 

1. SVA Casa Sawangan

perumahan baru di Depok

Rekomendasi pertama untuk perumahan baru di Depok adalah Cluster SVA Casa Sawangan. Cluster ini berjarak hanya sekitar r 2,5 KM dari Pintu Tol Sawangan, sehingga akan memudahkan mobilitas Anda ke berbagai kota. Menariknya lagi, setiap unitnya mengadaptasi interior modern yang super lega dan nyaman untuk dijadikan hunian.

SVA Casa Sawangan dilengkapi dengan fasilitas internal yang menarik, diantaranya adalah gym, playground, serta keamanan 24 jam dilengkapi dengan CCTV. Selain fasilitas internal, fasilitas eksternal di sekitar cluster juga sangat memadai. Untuk kisaran harga, unit SVA Casa Sawangan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an. 

2. Amayana Residence

rumah baru di depok

Rekomendasi rumah baru Depok selanjutnya adalah Amayana Residence. Cluster ini berlokasi di Selatan Jakarta dekat dari Mall The Park Sawangan dan Akses Tol Pamulang. Posisinya yang strategis menjadikan Amayana Residence salah satu cluster yang diperhitungkan.

Cluster ini mengusung konsep rumah ala Jepang dengan interior yang simpel dan elegan. Setiap unitnya memiliki kapasitas 3 lantai dilengkapi dengan working space. Fasilitas internal yang tersedia di area cluster juga sangat lengkap, mulai dari playground, communal area, hingga keamanan ketat dengan One Gate System. 

Unit Amayana Residence sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan akses yang dekat dari Jakarta. Cocok juga untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

3. Cimanggis Golf Estate

perumahan di depok

Cimanggis Golf Estate merupakan salah satu rekomendasi perumahan baru di Depok yang strategis. Posisi cluster ini dekat dari Akses Tol Cimanggis dan Tol Cinere-Jagorawi, sehingga akan memudahkan Anda untuk bepergian ke berbagai kawasan. Menariknya lagi, interior setiap unitnya didesain dengan sangat cantik dengan kapasitas 2 sampai 4 kamar tidur di setiap unitnya.

Untuk fasilitas, Cimanggis Golf Estate menyediakan berbagai fasilitas menarik. Pada area cluster, tersedia fasilitas gym, lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, dan berbagai fasilitas menarik lainnya. Unit Cimanggis Golf Estate dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,6 M. Cocok untuk dijadikan hunian pribadi maupun investasi. 

4. Casa de Ramos

perumahan baru di depok

Jika Anda mencari rumah ala eropa dengan lokasi strategis, Casa de Ramos dapat menjadi rekomendasi untuk Anda. Cluster ini menawarkan hunian cantik dengan interior super elegan yang memadukan warna putih dengan warna-warna netral. Menariknya lagi, fasilitas yang tersedia di area cluster juga sangat lengkap, sehingga super worth it untuk dijadikan hunian jangka panjang. 

Bicara soal lokasi, Casa de Ramos berlokasi dekat dari Living Plaza Cinere dan RS Puri Cinere. Lokasinya juga dekat dari Akses Tol Pamulang yang terhubung ke berbagai kota. Untuk harga unitnya dipasarkan dengan cicilan mulai dari Rp 12 jutaan. 

5. Trevista Hills

perumahan baru di depok

Rekomendasi perumahan selanjutnya adalah Trevista Hills yang berlokasi di Bojongsari Kota Depok. Cluster ini menawarkan hunian dengan konsep modern tropis dengan interior super estetik. Tak hanya itu, fasilitas internal yang tersedia juga sangat memadai, mulai dari clubhouse, taman bermain anak, serta sistem keamanan ketat selama 24 jam dengan CCTV dan One Gate System. 

Lokasi Trevista Hills dekat dari The Park Sawangan dan RS Mitra Keluarga Depok. Posisi cluster ini juga dekat dari Akses Tol Pamulang yang terhubung ke berbagai kota. Unit Trevista Hills dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 M-an. Cocok untuk dijadikan hunian bersama keluarga. 

6. Aluna Sekar Telaga Kahuripan

rumah baru di depok

Aluna Sekar Telaga Kahuripan dapat menjadi opsi menarik untuk Anda yang mencari rumah baru di Depok. Cluster ini menyediakan pilihan unit rumah berkapasitas 2-5 kamar tidur dengan interior super otentik. Harga unitnya juga relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1 M-an saja.

Untuk lokasi, Aluna Sekar Telaga Kahuripan berlokasi dekat dari Sun Waterpark dan RS Sentosa. Posisi cluster ini juga dekat dari Jalan Utama Jakarta-Bogor yang memudahkan akses menuju Jakarta. Aluna Sekar Telaga Kahuripan sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah dengan konsep modern tropis. 

7. Verdant at Shila Sawangan

Rekomendasi terakhir untuk perumahan baru di Depok adalah Verdant at Shila Sawangan. Cluster ini dibangun dengan tampilan super mewah dengan mengkombinasikan interior modern. Area cluster juga dilengkapi dengan fasilitas menarik, seperti jogging track, clubhouse, taman, dan masih banyak lagi.

Verdant at Shila Sawangan berlokasi dekat dari The Park Sawangan, PPG UIN Jakarta, dan RS Permata Depok. Lokasinya juga tidak jauh dari Akses Tol JORR yang terhubung ke berbagai kota. Verdant at Shila Sawangan sangat cocok untuk Anda yang mencari rumah modern dengan lokasi strategis. 

_

Itulah 7 rekomendasi perumahan baru di Depok yang dapat Anda jadikan referensi. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya untuk Anda yang berencana menetap di kawasan Depok dan sekitarnya. 

Kunjungi Cari Properti untuk mengetahui informasi perumahan baru lainnya dengan kualitas terbaik lainnya. 

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...