Rekomendasi Perumahan Dekat UI Depok yang Super Strategis

Nadia06 Nov 2023

Siapa sih yang tidak tahu dengan Universitas Indonesia? Salah satu universitas terbaik yang dikenal dengan jaket kuningnya ini menjadi universitas impian banyak orang. Jadi, tent tidak mengherankan jika Universitas Indonesia (UI) memiliki banyak sekali mahasiswa.

Banyaknya mahasiswa yang ada membuat perekonomian di sekitar juga semakin maju, termasuk dari sektor properti. Anda dapat menemukan begitu banyak perumahan maupun apartemen yang bermunculan di dekat UI. Hal ini karena semakin meningkatnya kebutuhan tempat tinggal yang layak di sekitar kampus UI. Selain itu, keberadaaan stasiun KRL dan juga beberapa pusat perbelanjaan juga menjadi alasan kenapa banyak sekali perumahan dan apartemen baru.

Untuk membantu Anda dalam memilih perumahan yang terbaik, Cariproperti memberikan 5 rekomendasi perumahan strategis dan terbaik dekat UI, Depok.

Rekomendasi Perumahan Dekat UI Depok

1. Terasbali Premiere

Perumahan dekat ui depok

  • Alamat: Jl. Mandiri, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454
  • Kisaran harga mulai dari: Rp 1,5 – 2,1 miliar

Rekomendasi perumahan dekat UI, Depok yang pertama adalah Terasbali Premiere. Perumahan ini adalah salah satu karya terbaik dari Kavia land yang berada di daerah Cibubur, Kota Depok, dengan lokasi yang sangat strategis dan fasilitas lengkap.

Terasbali Premiere memberikan Anda suasana tinggal di sebuah resort tropis yang mewah meski sedang berada di pusat kota hanya dengan harga mulai dari 1,5 miliar. Dengan harga ini, Anda juga bisa merasakan kemudahan akses yang sangat baik serta fasilitas terbaik dan terlengkap.

Anda yang sedang bekerja sangat cocok untuk tinggal di sini karena Terasbali berada hanya 5 menit dari Tol Cisalak, 10 menit dari Tol Cibubur, dan 8 menit dari LRT Cibubur. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah untuk pergi dan pulang bekerja.

Tak hanya itu, Terasbali Premiere dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum terbaik seperti, Universitas Indonesia (25 menit), Cibubur Junction (8 menit), dan RS Olahraga Nasional (8 menit).

Saat ini pengembang menyediakan total unit sebanyak 61 unit dengan beberapa pilihan tipe yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas cluster yang menarik, antara lain jogging track, kolam renang, anak, taman, dll.

2. Savia Premiere

rumah dekat ui

  • Alamat: Jl. Nakula, RT.001/RW.002, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok
  • Kisaran harga mulai dari: Rp 1,8 miliar

Dikembangkan oleh developer yang sama dengan Terasbali Premiere, Savia Premiere menghadirkan hunian eksklusif dengan tampilan modern minimalis tropis serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap, lingkungan asri, dan akses terjangkau. Dengan begitu, Savia Premiere cocok sekali untuk Anda yang ingin hunian mewah dan eksklusif.

Savia Premiere berada di tengah Kota Cibubur yang memiliki akses dan fasilitas umum super lengkap seperti, Mal Cibubur Junction, RS Olahraga Nasional, Stasiun LRT Cibubur, dan Tol Cibubur sehingga sangat cocok untuk Anda yang berkeluarga dan sering bepergian untuk bekerja.

Dengan hanya memiliki sekitar 20 unit dan penataan kavling yang rapi menambah eksklusifitas perumahan ini. Fasilitas yang diberikan juga menunjang kenyamanan dan keamanan Anda. Tersedia underground facilities, instalasi PDAM, dan one gate system.

3. Edenhaus Garden Home Resort Simatupang

perumahan depok

  • Alamat: Jl. Dermaga 1 No.199, RT.7/RW.1, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan
  • Kisaran harga mulai dari: Rp 6,8 – 8,9 miliar

Apakah Anda pernah mendengar sebuah taman bernama Taman Eden? Sebuah taman yang sangat asri, nyaman, dan indah yang menjadi tempat manusia pertama tinggal. 

Dengan membayangkan kenyamanan tinggal di taman surgawi yang sangat indah, kini telah hadir Edenhaus Garden Home Resort Simatupang yang memberikan kenyaman tiada tara kepada Anda. 

Edenhaus Garden Home Resort Simatupang merupakan hunian super mewah ala resort tropis yang ingin menghadirkan kenyamanan Taman Eden kepada Anda melalui lingkungan yang sangat asri dan fasilitas terlengkap dan termewah.

Berada di pusat bisnis Simatupang, perumahan ini sangat cocok untuk Anda para eksekutif untuk mengefisienkan waktu Anda ketika pergi bekerja. Terlebih lagi, Edenhaus Garden Home Resort dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang mewah dan lengkap seperti, AEON Mall TB Simatupang, Taman Margasatwa Ragunan, RS Siloam Simatupang, Universitas Indonesia, dll.

Sebagai perumahan mewah, Edenhaus Garden Home Resort menawarkan rumah tiga lantai dengan berbagai pilihan tipe dengan luas tanah mulai dari 240 – 349 m2. Tersedia juga berbagai fasilitas penunjang, seperti tree house, amphitheater, jogging track, smart home system, dan lain sebagainya.

4. The Lofthouse

  • Alamat: Jl. H. Moat No.61, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
  • Kisaran harga mulai dari: Rp 780 juta

Rekomendasi berikutnya adalah The Lofthouse dari Harmonyland Group. Perumahan ini adalah salah satu perumahan ekslusif dan privat yang berada di Kelapa Dua dengan desain yang minimalis serta dinamis sehingga Anda dapat merasakan suasana yang beragam di sini.

Setiap unit di The Lofthouse memiliki dua lantai dengan luas lahan mulai dari 44 – 53 m2, disertai dengan balkon dan mezzanine yang dapat digunakan untuk bersantai dengan keluarga. Ditambah dengan fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, membuat perumahan ini semakin diminati.

The Lofthouse sangat cocok untuk Anda yang memiliki keluarga, berkuliah, dosen, atau para pekerja karena sangat dekat dengan Universitas Indonesia (12 menit) dan pusat bisnis TB Simatupang (20 menit). Tidak ketinggalan juga akses yang lengkap, seperti jalan tol dan stasiun kereta, mempermudah mobilitas harian Anda.

5. Botanical Puri Asri

  • Alamat: Jl. Perdamaian No.3, RT.4/RW.6, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16426
  • Kisaran harga mulai dari: 1,5 - 2,5 miliar

Rekomendasi perumahan dekat UI, Depok yang terakhir adalah Botanical Puri Asri. Seperti namanya, Botanical Puri Asri merupakan perumahan dengan konsep hunian asri yang dilengkapi dengan taman tematik sehingga suasana lingkungan menjadi nyaman.

Perumahan ini sudah menerapkan smart home system yang dapat memberikan kemudahan dalam mengurus rumah dan keamanan yang tinggi kepada Anda dan keluarga. Tersedia juga kolam renang, ruang komunal, dan tempat ibadah untuk menambah kenyamanan Anda.

Berada di tengah Kota Depok, Botanical Puri Asri memiliki lokasi yang sangat strategis. Perumahan ini berjarak hanya sekitar 13 menit dari Universitas Indonesia sehingga sangat cocok untuk mahasiswa dan dosen. Terlebih lagi, perumahan ini dikelilingi beberapa tempat menarik dan esensial seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan.

____

Itu dia beberapa rekomendasi perumahan dekat UI yang menarik dan pastinya sangat strategis. Kira-kira, rekomendasi yang mana yang Anda suka? Langsung saja kasih tahu di kolom komentar yang ada ya!

Anda ingin tahu informasi menarik lainnya seputar perumahan? Langsung saja kunjungi Cari Properti karena di sana Anda dapat menemukan banyak sekali informasi dan rekomendasi perumahan yang sangat menarik dan terlengkap di Jabodetabek dan daerah lainnya dari sumber terpercaya.

Dengan mengunjungi laman Cari Properti, Anda menemukan semua informasi yang dibutuhkan mengenai perumahan favorit Anda mulai dari, harga, tipe unit, luas bangunan, fasilitas, dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera wujudkan rumah impian Anda bersama Cariporperti!

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...