Review Apartemen Casa De Parco

Admin CariProperti26 Nov 2021

Tinggal di kawasan BSD City merupakan impian dari seluruh kalangan muda. Apalagi untuk tinggal di hunian yang dikelilingi dengan kawasan hijau dengan kolam renang yang luas. Menjadikan kehidupan semakin nyaman dan tenang untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Sinarmas Land sebagai developer terpercaya di Indonesia menjawab impian kaum milenial untuk memiliki hunian di BSD City yang dikelilingi kawasan hijau dengan mempersembahkan Apartemen Casa de Parco. Apartemen yang menghadirkan tata ruang hijau yang asri dan sejuk di BSD City.

Apartemen Casa de Parco merupakan hunian yang terintegrasi langsung dengan kawasan hijau di BSD City yaitu Taman Kota Barat. Selain taman kota, di dalam kawasan apartemen juga dipenuhi taman dan pepohonan yang rimbun, sehingga suasana asri dan sejuk semakin terasa.

Memiliki desain modern dan minimalis memberikan kesan elegan dan mewah pada setiap ruangan nya. Anda dapat menikmati kenyamanan hidup yang seimbang dengan gaya hidup urban dan dinamis.

Uniknya dari pembangunan Apartemen Casa de Parco ini dilakukan secara bertahap di area seluas 2.1 hektare. Apartemen Casa de Parco menawarkan hunian yang memiliki 4 tower apartemen. Terdapat beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Dimulai dengan tower pertama yaitu tower Orchidea memiliki tipe unit Studio, 1 BR, dan 2 BR. Tower kedua yaitu tower Magnolia memiliki tipe unit yang sama dengan tower Orchidea namun terdapat tipe unit Studio Corner. Kemudian dibangun tower Gardenia yang memiliki tipe unit yang sama dengan tower Orchenia. Tower terakhir yaitu Cassea dengan tambahan pilihan tipe unit yaitu Loft, memiliki fasad yang tinggi sehingga terdapat kamar tidur diatas ruangan.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan di Apartemen Casa de Parco sangat lengkap dan nyaman. Sehingga dapat menunjang seluruh aktivitas atau kegiatan sehari-hari para penghuni nya.

Apartemen ini menyediakan fasilitas sky terrace dan sky lounge pada beberapa lantainya di setiap towernya sehingga dapat dinikmati untuk bersantai dan menikmati panorama kota dari ketinggian. Kenyamanan penghuni menjadi fokus utama dalam pembangunan apartemen ini.

Kenyamanan hidup selanjutnya juga bisa anda rasakan dengan menikmati suasana kawasan hijau Gardenia Eco Park. Tempat ini dapat dijadikan tempat bermain sekaligus spot foto yang instagramable. Taman yang sejuk dan indah menjadikan penghuni dapat menikmati suasana yang menenangkan.

Kemudian apartemen ini dilengkapi keindahan Thematic Swimming Pool yang luas lengkap dengan gazebo dan Plaza di sekelilingnya. Tersedia juga kolam renang anak bersebelahan dengan kolam renang utama. Anda bisa berenang bersama keluarga kapanpun.

Berolahraga semakin asyik dan seru dengan bersama-sama keluarga dan teman. Tersedia juga jogging track yang dikelilingi pepohonan yang rimbun. Sehingga suasana semakin sejuk dan nyaman sembari berolahraga. Selain itu, penghuni juga ditunjang dengan tersedianya fasilitas gym yang dapat memberikan kebugaran tubuh.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas Shophouse untuk berbelanja memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Berbagai ritel supermarket, restoran, dan lainnya ada di Shophouse ini. Anda tidak perlu repot-repot lagi karena lokasi Shophouse termasuk ke dalam satu kawasan dengan apartemen. Kemudahan ini dapat anda temukan di Apartemen Casa de Parco.

Untuk keamanan anda tidak perlu ragu lagi, karena di Apartemen Casa de Parco ini sudah dilengkapi dengan kamera CCTV dan sistem keamanan 24 jam. Selain itu, pada entrance gate menggunakan kartu akses sehingga hanya penghuni saja yang bisa masuk. Terdapat juga drop off lobby dan parkir basement yang luas di setiap towernya.

Lokasi

Apartemen Casa de Parco berlokasi sangat strategis di kawasan BSD City tepatnya di Jl. Damai Foresta, Tangerang, Banten. Kawasan BSD City memang menjadi kawasan eksklusif yang dipenuhi dengan pusat hiburan dan perumahan serta area komersial. Menjadikan kawasan BSD City ini terkenal sangat strategis dan mudah untuk diakses.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Apartemen Casa de Parco adalah dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan, hingga pendidikan. Fasilitas umum yang lengkap ini dapat menunjang aktivitas dan kebutuhan modern kaum milenial.

Berlokasi di dalam kawasan komersial Taman Kota Barat dan berseberangan dengan Digital Hub BSD City. Berdekatan dengan CBD BSD, seperti Foresta Business Loft yang hanya berjarak 5 menit saja, kemudian hanya 7 menit saja menuju BSD Green Office Park.

Selain itu, dengan lokasi yang berada di jantung kota BSD City menjadikan Apartemen de Parco sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall yang dapat anda kunjungi hanya kurang dari 5 menit saja. Tidak sampai disitu, apartemen ini juga dekat dengan The Breeze yang berjarak 7 menit tanpa perlu menghadapi kemacetan.

Berdekatan dengan fasilitas pendidikan yang memiliki kualitas terbaik dan bertaraf internasional, terdapat Universitas Prasetya Mulya yang hanya berjarak 8 menit saja dari apartemen. Kemudian, hanya dibutuhkan waktu tempuh 5 menit saja menuju Jakarta Nanyang School dan juga Sinarmas World Academy.

---

Dengan desain bangunan yang modern dan minimalis serta terintegrasi langsung dengan kawasan hijau Taman Kota Barat BSD yang sejuk dan asri, Apartemen Casa de Parco menawarkan kemudahan dan kenyamanan hidup untuk penghuni nya.

Sangat cocok bagi anda yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan aktif di segala rutinitas sehari-hari. Harga sewa Apartemen Casa de Parco ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga sangat masuk di kantong semua kalangan.

Artikel Lainnya

26 Nov 2021

Review Apartemen Akasa Pure Living

Apakah saat ini Anda masih kesulitan untuk mencari hunian yang modern, strategis, dan terjangkau? Tahukah Anda, Sinarmas Land bekerja sama dengan Dwijaya Karya membangun hunian dengan tiga kategori diatas, yaitu Akasa Pure Living. Dengan konsep apart...

26 Nov 2021

Review Apartemen Saveria

Siapa yang tidak ingin memiliki hunian di kawasan BSD City? Hunian yang dibangun oleh developer terkenal serta menjanjikan hunian dengan desain unik, juga lokasi strategis merupakan salah satu ciri khas hunian di BSD City. Terlebih lagi dengan lokasi...