Review Apartemen Saveria

Admin CariProperti26 Nov 2021

Siapa yang tidak ingin memiliki hunian di kawasan BSD City? Hunian yang dibangun oleh developer terkenal serta menjanjikan hunian dengan desain unik, juga lokasi strategis merupakan salah satu ciri khas hunian di BSD City. Terlebih lagi dengan lokasinya yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum lengkap yang disediakan oleh BSD City. Sungguh merupakan hunian impian, bukan?

Sinarmas Land, sebagai salah developer ternama yang membangun hunian di BSD City, menawarkan berbagai hunian dengan keunikan dan fitur masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda. Salah satunya yaitu Apartemen Saveria.

apartemen saveria

Apartemen Saveria merupakan apartemen dengan desain modern yang menawarkan lokasi strategis sebagai keunggulannya. Apartemen ini terdiri dari 19 lantai dan memiliki 2 tower, yaitu Tower Selatan sebagai tower pertamanya dan Tower Utara.  Apartemen yang dirilis pada tahun 2012 ini menawarkan hunian strategis dengan harga terjangkau, cocok untuk Anda yang ingin menikmati kemudahan gaya hidup perkotaan serta hunian dengan lingkungan asri alami dalam satu tempat.

Fasilitas

Salah satunya yaitu balkon pribadi untuk setiap unit yang memberikan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik serta pemandangan yang menakjubkan.

Apartemen ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti area parkir 3 lantai, ruang serbaguna, area komersial, ruko, serta taman jika Anda ingin menikmati udara segar dengan pemandangan asri. Tersedia juga fasilitas keamanan berupa CCTV selama 24 jam serta lift dengan access card untuk menjamin keamanan penghuninya.

Selain itu, Apartemen Saveria juga memiliki fasilitas unggulan berupa:

1. Lobby

lobby saveria

Apartemen Saveria memiliki lobby dengan konsep desain modern dan elegan. Fasilitas ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin duduk bersantai ataupun mengobrol dengan keluarga dan penghuni lainnya.

2. Jogging Track

jogging track saveria

Tersedia jogging track bagi Anda yang ingin berolahraga dan beraktivitas kecil di luar ruangan. Jalur ini dilengkapi dengan berbagai tanaman dan pepohonan di kedua sisinya yang menawarkan pemandangan asri selama Anda berolahraga.

3. Gym

gym saveria

Selain berolahraga di luar ruangan, Anda dapat juga berolahraga di dalam ruangan dengan menggunakan fasilitas gym yang tersedia di Apartemen Saveria. Ada berbagai macam alat olahraga yang dapat Anda gunakan. Selain itu, floor-to-ceiling window yang digunakan dapat menyuguhkan Anda pemandangan luar selama Anda berolahraga.

4. Swimming Pool

Kolam renang merupakan fasilitas yang dimiliki kebanyakan apartemen, tak terkecuali Apartemen Saveria. Selain untuk berenang, terdapat juga sun deck bagi Anda yang ingin bersantai di tepi kolam renang.

5. Roof Garden

roof gardens saveria

Roof Garden ini meliputi berbagai pepohonan dan tanaman hijau di sekelilingnya. Selain itu, terdapat juga area dimana Anda dapat duduk dan bersantai menikmati pemandangan hijau sekitar. Area ini dapat Anda gunakan sebagai tempat berkumpul dan mengobrol dengan teman dan kerabat Anda.

6. Taman Bermain (Playground)

playground saveria

Playground ini merupakan area bermain anak-anak yang meliputi berbagai permainan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir apabila anak Anda tidak memiliki tempat aktivitas di luar ruangan.

 

Lokasi

Apartemen Saveria berlokasi di pusat BSD City, tepatnya di  Jl. BSD Raya Bar. No.12, Sampora, Cisauk, Tangerang. Dengan lokasinya yang strategis, akses menuju apartemen ini juga tidaklah sulit. Anda dapat mengakses lokasi ini melalui Tol Jakarta-Serpong yang berjarak 16 km dari lokasi apartemen, serta melalui KRL di Stasiun Cisauk yang berjarak 4,3 km bagi Anda yang melakukan mobilitas sehari-hari menggunakan kereta.

Selain akses yang mudah, lokasinya yang strategis juga memudahkan Anda untuk mengakses berbagai fasilitas lengkap di kawasan BSD City. Berbagai fasilitas yang lokasinya dekat dengan Apartemen Saveria yaitu sebagai berikut:

Fasilitas Pendidikan:

  • Jakarta Nanyang School (dengan jarak kurang lebih 2,8 km)
  • Universitas Prasetiya Mulya (dengan jarak kurang lebih 2,5 km)
  • Binus School Serpong (dengan jarak kurang lebih 7,4 km)

Pusat Perbelanjaan

  • AEON Mall (dengan jarak kurang lebih 1,4 km)
  • QBig (dengan jarak kurang lebih 3,6 km)
  • Pasar Modern (dengan jarak kurang lebih 8,7 km)
  • The Breeze (dengan jarak kurang lebih 4 km)

Institusi Kesehatan

  • RS Medika (dengan jarak kurang lebih 6,8 km)
  • Eka Hospital (dengan jarak kurang lebih 3,6 km)
  • RSIA Putra Dalima (dengan jarak kurang lebih 5,7 km)
  • RIS Hospital (dengan jarak kurang lebih 5,6 km)

Fasilitas Lainnya

  • Perkantoran BSD CBD (dengan jarak kurang lebih 2,3 km)
  • Ocean Park BSD Serpong (dengan jarak kurang lebih 5,6 km)
  • The Golf View Restaurant (dengan jarak kurang lebih 3,8 km)
  • BSD Xtreme Park (dengan jarak kurang lebih 2,3 km)
  • Dream Park Skyhouse (dengan jarak kurang lebih 2,8 km)
  • ICE BSD (dengan jarak kurang lebih 2,6 km)
  • BSD Junction (dengan jarak kurang lebih 4,9 km) 
  • ITC (dengan jarak kurang lebih 4,6 km)

 

Unit Apartemen

Apartemen Saveria menawarkan 4 pilihan yang dapat Anda pilih, yaitu tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 2 Bedroom C. Setiap unitnya memiliki daya listrik yang berbeda, tergantung dari jumlah kamar yang dimiliki setiap unit.

Tipe Unit

Ukuran (Semi Gross)

Nett Area

Daya Listrik

Studio

24 m2

20 m2

1300 Kva

1 Bedroom

38 m2

31,67 m2

2200 Kva

2 Bedroom

49,85 m2

41,30 m2

2200 Kva

2 Bedroom C

51,95 m2

43,03 m2

2200 Kva

 

Apartemen Saveria menawarkan Anda hunian di tengah kota dengan area hijau dan lingkungan yang asri. Hunian ini sangatlah cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup perkotaan namun ingin memiliki hunian dengan lingkungan hijau. Jika Anda tertarik untuk tinggal di Apartemen Saveria, Anda dapat mengunjungi Jendela360 yang akan memberikan penawaran menarik untuk Anda.

Artikel Lainnya

26 Nov 2021

Review Apartemen Akasa Pure Living

Apakah saat ini Anda masih kesulitan untuk mencari hunian yang modern, strategis, dan terjangkau? Tahukah Anda, Sinarmas Land bekerja sama dengan Dwijaya Karya membangun hunian dengan tiga kategori diatas, yaitu Akasa Pure Living. Dengan konsep apart...

26 Nov 2021

Review Apartemen Casa De Parco

Tinggal di kawasan BSD City merupakan impian dari seluruh kalangan muda. Apalagi untuk tinggal di hunian yang dikelilingi dengan kawasan hijau dengan kolam renang yang luas. Menjadikan kehidupan semakin nyaman dan tenang untuk menjalani aktivitas seh...