8 Rekomendasi Rumah BSD DP 0 Persen Dengan Fasilitas Lengkap

Admin CariProperti31 Jan 2022

Rumah DP 0 persen atau Rumah Tanpa DP merupakan hunian yang paling banyak diminati. Jika Anda tertarik untuk membeli rumah BSD DP 0 persen, simak artikel berikut ini.

Setiap orang tentunya ingin memiliki rumah sebagai hunian jangka panjang. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa harga rumah terus naik setiap tahunnya. Apalagi jika diharuskan membayar DP di awal ketika membeli rumah, hal tersebut tentunya akan semakin memberatkan para calon pembeli.

Kabar baiknya, ternyata tidak KPR rumah mewajibkan DP dalam pembayarannya. Seperti pengembang Sinarmas Land misalnya, yang memberikan opsi DP 0% untuk perumahan baru di BSD City. Dengan sistem penjualan rumah tanpa DP, tentunya menjadi angin segar untuk Anda yang ingin segera membeli rumah impian. 

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli rumah bsd DP 0 persen, artikel ini akan menampilkan daftar rumah BSD yang bisa dibayar dengan sistem KPR tanpa DP. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

1. Askara Nue

Askara Nue

  • Alamat : Jl. BSD Raya Utama Barat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2 M

Rekomendasi rumah BSD DP 0 persen pertama dalam artikel ini adalah Cluster Askara Nue BSD. Cluster ini merupakan perumahan premium dengan pemandangan langsung menuju danau. Menariknya lagi, lokasi Askara Nue sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas unggulan di BSD, seperti QBIG BSD City, Scientia Square Park, dan AEON Mall BSD.

Selain lokasinya yang strategis, perumahan Askara Nue juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, diantaranya adalah taman tematik yang cantik serta clubhouse dengan fasilitas olahraga lengkap. Rumah Askara Nue sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian strategis di BSD dengan sistem pembayaran tanpa DP. 

2. Blizfield BSD

Blizfield BSD

  • Alamat : Jl. Lkr. Bumi Botanika Utara, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 4,7 M

Pilihan rumah BSD tanpa DP selanjutnya adalah Cluster Blizfield BSD. Cluster ini merupakan salah satu rumah elite BSD yang bisa dibeli dengan DP 0 persen. Setiap unitnya merupakan rumah 2 lantai yang sedikitnya dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 2 Carport, dan 1 sky balcony, sehingga sangat cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang bersama keluarga.

Bicara soal fasilitas, Cluster Blizfield BSD juga dilengkapi dengan fasilitas internal yang sangat lengkap, seperti Bliss Hall, ruang terbuka hijau, lapangan basket, jogging track, bicycle track dan masih banyak lagi.

3. Breezy House

Breezy House

  • Alamat : Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,1 M

Breezy House merupakan salah satu rumah BSD DP 0 persen yang bisa Anda beli. Cluster ini dibangun dengan konsep rumah modern yang sangat cocok untuk para millenial. Desain tampilan rumahnya juga sangat simpel dan elegan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah dengan tampilan yang tidak pasaran.

Menariknya, Breezy House menyediakan tipe rumah fully furnished yang sudah dilengkapi dengan perabotan rumah. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk membeli furnitur yang sesuai dengan interior rumah Anda. Cluster ini dipasarkan dengan jumlah unit yang terbatas, yaitu hanya sekitar 78 unit saja. Jika Anda tertarik untuk pesan, segera hubungi Sales Breezy House agar tidak kehabisan.

4. Aether

Aether

  • Alamat : Sampora, Cisauk, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,9 M

Terkenal sebagai perumahan berkonsep resort, Cluster Aether juga merupakan salah satu rumah BSD yang bisa dibeli tanpa DP. Cluster ini terdiri dari rumah 3 lantai yang memiliki 18 fungsi ruangan. Keunggulan dari Rumah Aether adalah tampilan fasadnya yang berkonsep classical tropical, sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan tampilan elegan.

Fasilitas yang tersedia di Cluster Aether juga tidak kalah lengkap dibandingkan cluster perumahan lainnya. Berada di kawasan Greenwich BSD, cluster ini dilengkapi dengan fasilitas Barbuda Resortainment yang dilengkapi clubhouse bernuansa resort. Tersedia juga fasilitas internal di sekitar Barbuda Resortainment seperti longue dan perpustakaan. 

5. Caelus

Caelus

  • Alamat : Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Banten
  • Harga unit : Mulai dari Rp 5 M

Masih di kawasan Greenwich Park BSD, Cluster Caelus merupakan salah satu rumah BSD DP 0 persen. Cluster ini dibangun dengan konsep rumah tropikal kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas smart home system, sky balcony, dan attic room. Hampir sama dengan Cluster Aether, kawasan Cluster Caelus juga dilengkapi dengan fasilitas clubhouse bernuansa resort di Greenwich Park. 

Selain fasilitasnya yang beragam, Cluster Caelus memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasinya tidak jauh dari berbagai fasilitas unggulan di BSD, seperti Teras Kota, ITC BSD, Pasar Modern, dan Sekolah St. Antonius. Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki hunian strategis dengan fasilitas lengkap.

Baca juga : 7 Rekomendasi Rumah Minimalis BSD untuk Para Millenial

6. Freja Suites

Freja Suites

  • Alamat :  Jl. BSD Raya Utama, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,6 M

Rekomendasi rumah BSD tanpa DP selanjutnya adalah Cluster Freja Suites. Cluster ini merupakan hunian ala Jepang yang dilengkapi dengan tampilan industrial urban house, sehingga sangat cocok untuk para pencinta rumah dengan tampilan yang praktis. 

Setiap unit Freja Suites dilengkapi dengan fasilitas smart furniture dan smart door lock system. Tak hanya itu, unit cluster ini juga sudah dilengkapi dengan perabotan multifungsi yang berkualitas (fully furnished). Dengan tampilan yang praktis serta fasilitas unit yang lengkap menjadikan Cluster Freja Suites salah satu perumahan modern BSD yang banyak diminati.

7. Quantis Signature

Quantis Signature

  • Alamat : BSD, Jl. Majorie Ave, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 3,7 M

Alternatif rumah BSD DP 0 selanjutnya adalah Cluster Quantis Signature. Cluster ini merupakan salah satu perumahan elite BSD yang dilengkapi dengan sky deck dan attic room. Setiap unitnya juga didesain dengan dominasi warna coklat yang elegan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan tampilan kontemporer modern.

Pada kawasan Cluster Quantis Signature, Anda akan menemukan fasilitas taman hijau yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai. Tersedia juga fasilitas olahraga seperti kolam renang, jogging track, lapangan basket, serta lapangan badminton di kawasan cluster. Dengan memilih Quantis Signature sebagai hunian, Anda bisa segera memiliki rumah tanpa DP yang sangat elegan.

8. Zena Shared House The Mozia

Zena Shared House The Mozia

  • Alamat : Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Rp 1,8 M

Rekomendasi rumah BSD DP 0 persen terakhir adalah Cluster Zena Shared House The Mozia. Cluster ini merupakan perumahan dengan konsep mixed used commercial yang dapat dijadikan kos-kosan. Cluster Zena juga bisa dijadikan sebagai ruang usaha, sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Sebagai cluster perumahan yang berada di kawasan The Mozia, para penghuninya dapat memanfaatkan fasilitas Sport Club terbesar di BSD yang dekat dari cluster. 

Itulah daftar rumah BSD DP 0 persen yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Jika Anda ingin mencari opsi rumah BSD lainnya, silahkan kunjungi Cariproperti.com yang menyediakan banyak opsi perumahan BSD yang berkualitas. Anda juga bisa menghitung KPR sebelum memutuskan untuk beli rumah BSD di Cariproperti.com.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...