8 Rekomendasi Rumah Minimalis BSD untuk Para Millenial

Admin CariProperti28 Jul 2022

Rumah minimalis BSD merupakan tipe perumahan yang sangat diminati. Selain karena desainnya yang modern, rumah minimalis di BSD juga terkenal dengan dekorasinya yang simpel dan efisien. Apalagi developer BSD City adalah salah satu developer properti terbaik di Indonesia. Tak heran jika produknya diincar oleh banyak orang.

Keuntungan lain memilih rumah minimalis BSD adalah lokasinya yang strategis. Sebagai kawasan yang memiliki banyak akses transportasi, menjadikan para penghuni BSD dapat menjangkau Jabodetabek dan sekitarnya dengan mudah. BSD juga memiliki akses jalan tol yang menghubungkan ke Bandara Soekarno Hatta. Hal inilah yang menjadi keuntungan untuk membeli rumah di BSD.

Anda juga tertarik untuk memiliki rumah minimalis BSD? Berikut 8 daftar rumah minimalis di BSD yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

1. Tanakayu BSD

rumah minimalis bsd

  • Alamat : BSD City, Jl. Proyek, Cijantra, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,4 M

Tanakayu BSD juga merupakan salah satu rumah minimalis di BSD City. Cluster ini dibangun dengan konsep Modern Living dan Healthy Living, sehingga nuansa clusternya sangat asri.

Hal menarik dari Cluster Tanakayu BSD adalah unitnya sudah fully furnished. Anda tidak perlu pusing memikirkan perabotan yang sesuai dengan rumah karena semuanya sudah tersedia. Hal ini tentunya sangat memudahkan Anda yang ingin pindah rumah dengan mudah.

2. Myza BSD City

  • Alamat : Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 700 jutaan

Rekomendasi selanjutnya adalah Cluster Myza BSD City. Dibangun dengan konsep flat house minimalis modern, Myza sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah berdesain simpel dan unik. 

Pada setiap unitnya, rumah Myza memaksimalkan setiap space rumah yang ada. Hal tersebut menjadikan rumah di Cluster Myza sangat efisien. Menariknya lagi, setiap unitnya didesain dengan konsep Post Pandemic Design yang menyediakan space untuk alat protokol kesehatan serta ruang untuk Work From Home (WFH).

Jika Anda memilih Myza BSD sebagai hunian, Anda juga tidak perlu repot untuk membeli perabot rumah lho! Karena konsep rumah Myza adalah Fully Furnished yang sudah dilengkapi oleh Smart Furniture. Jadi Anda bisa pindah ke unit Myza dengan praktis tanpa kerepotan.

3. Impresa Haus

  • Alamat : Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339
  • Harga unit : Rp 1,5 M

Impresa Haus merupakan rumah minimalis 2 lantai yang cukup diminati. Dibangun dengan konsep Double Living, menjadikan setiap ruangan di dalamnya bisa dimanfaatkan untuk 2 fungsi yang berbeda. Pada ruangannya, tersedia sliding door untuk membagi atau membuka ruangan, sehingga Anda dapat memaksimalkan pemanfaatan ruangan dengan mudah.

Selain itu, Impresa Haus juga dilengkapi dengan smart furniture multifungsi yang tentunya akan mempermudah Anda. Tersedia juga fitur Smart Home yang akan membantu Anda dalam mengontrol rumah melalui smartphone. Canggih banget kan?

Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian praktis. Cocok juga untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

4. Aether BSD

  • Alamat : Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345
  • Harga unit : mulai dari Rp 2,6 M

Ingin punya rumah yang memiliki banyak ruangan, namun tetap minimalis? Rumah di Cluster Aether BSD bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Mengusung konsep Classic-American yang unik, rumah Aether terdiri dari 3 lantai dan menyediakan 18 ruangan yang bisa Anda manfaatkan semaksimal mungkin. 

Setiap unit Aether juga menyesuaikan kondisi Post Pandemic. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan Sanitizing Space di lantai dasar untuk membersihkan diri sebelum masuk rumah. Selain itu, tersedia juga Sanitizing Bathroom untuk tamu atau siapapun yang datang ke rumah Anda.

Rumah Aether sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal yang steril bersama keluarga. Cocok juga untuk dijadikan investasi jangka panjang.

5. Freja Suites

  • Alamat : Jl. BSD Raya Utama, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15338
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,2 M

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di rumah dengan konsep industrial urban house yang modern? Anda bisa mewujudkannya dengan memiliki rumah di Cluster Freja Suites BSD. Dilengkapi dengan smart furniture dan smart door lock system menjadikan hunian ini sangat cocok untuk para milenial yang familiar dengan hal modern.

Kabar baiknya, rumah Freja Suites dijual fully furnished. Artinya, Anda tidak perlu repot mencari perabotan rumah yang sesuai dengan interior ruangan. Cukup dengan membeli unitnya, Anda akan mendapatkan rumah sekaligus furniture minimalis modern di dalamnya. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Rumah Baru BSD dengan Fasilitas Lengkap

6. Yuthica BSD

  • Alamat : Yuthica BSD Jl. Pahlawan Seribu CBD BSD, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,3 M

Rekomendasi rumah minimalis BSD selanjutnya adalah Cluster Yuthica BSD. Setiap unitnya dibangun dengan konsep Spacious yang memberikan kesan luas pada ruangan. Apalagi rumah ini juga memiliki Multifunction Room, sehingga Anda bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan lain dari Yuchita BSD adalah fasad rumah yang menarik. Desain setiap unitnya dibuat simpel dan minimalis. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian dengan desain modern minimalis yang kekinian.

7. Inspirahaus Tabebuya

  • Alamat : Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 800 jutaan (Harga promo)

Inspirahaus Tabebuya merupakan salah satu rumah minimalis modern BSD. Dibangun dengan konsep smart lighting menjadikan rumah ini dapat memaksimalkan pencahayaan matahari dalam ruangan dengan maksimal. 

Sebagai rumah dengan konsep minimalis, InspiraHaus juga sudah dilengkapi dengan furnitur, sehingga Anda tidak perlu repot mencari perabotan rumah yang sesuai interior ruangan.

Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam cluster diantaranya yaitu :

  • Sport Club House( Gym Center & Swimming Pool)
  • Children Playground
  • Jogging Track
  • Security 24 jam dilengkapi CCTV
  • dan masih banyak lagi.

8. BLV BSD City

  • Alamat : Serpong, Tangerang, Banten 15310
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,1 M

Rekomendasi rumah minimalis BSD terakhir dalam tulisan ini adalah BLV BSD City. Desain bangunannya yang memadukan warna netral sangat simpel dan elegan, sehingga sangat cocok untuk para generasi millenial.

Fasilitas yang tersedia di cluster ini juga cukup lengkap, mulai dari taman hijau, taman bermain anak, jogging track, one gate system, serta penjagaan selama 24 jam di kawasan cluster.

---

Itulah 8 rekomendasi rumah minimalis BSD untuk Anda. Selain rekomendasi di atas, masih banyak perumahan BSD lain yang dibangun dengan konsep minimalis. Jika Anda ingin mengetahui rumah minimalis di BSD lainnya, silahkan kunjungi CariProperti.com dan hubungi Property Advisor untuk mendapat rumah yang Anda inginkan.

Cari Properti menyediakan pilihan cluster perumahan berkualitas di berbagai kawasan, termasuk kawasan Tangerang. Tersedia juga Property Advisor yang siap membantu Anda untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan keinginan. Miliki segera rumah impian tanpa khawatir penipuan hanya di Cari Properti!

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...