Rekomendasi Rumah Dekat QBIG BSD yang Super Strategis

Nadia28 Sep 2022

QBIG BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di pusat BSD City. Mall ini memiliki banyak tenant terkenal yang menjual kebutuhan harian, furniture dan kebutuhan rumah, hingga barang-barang premium. Area QBIG juga dilengkapi dengan kafe, restoran, dan area hiburan. Tak heran, jika banyak orang yang tertarik untuk membeli rumah dekat QBIG BSD.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki rumah dekat QBIG BSD, diantaranya adalah kemudahan berbelanja dan memenuhi kebutuhan harian. Lokasi QBIG juga dekat dari akses Tol AEON BSD yang terhubung menuju Jakarta, sehingga kawasan sekitar mall ini sangatlah diperhitungkan.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah dekat QBIG BSD, artikel ini akan mengulas rekomendasi rumah dekat QBIG yang bisa dijadikan referensi.

Daftar Rumah Dekat QBIG BSD City

1. Nara Village Gading Serpong

rumah dekat qbig bsd

  • Alamat : Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,7 M

Rekomendasi rumah dekat QBIG BSD pertama adalah Cluster Nara Village Gading Serpong yang berjarak hanya sekitar 3 KM dari QBIG BSD. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau QBIG hanya dalam waktu sekitar 5 menit berkendara. Selain dekat dari QBIG, lokasi cluster ini juga dekat dari Universitas Multimedia Nusantara dan ICE BSD.

Cluster Nara Village mengusung konsep rumah mewah khas Jepang yang nyaman dan modern. Cluster ini memiliki berbagai fasilitas internal lengkap, seperti jogging track, ruang multifungsi, kolam air panas, taman hijau, indoor gym, serta clubhouse lengkap dengan kolam renang. Nara Village sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian strategis dengan fasilitas lengkap.

2. Alesha House Vanya Park

Alesha House

  • Alamat : Vanya Park BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 1,3 M

Rekomendasi rumah dekat QBIG selanjutnya adalah Alesha House Vanya Park. Lokasi cluster ini hanya berjarak sekitar 4 KM dari QBIG BSD City. Tak hanya itu, lokasinya juga dekat dari berbagai tempat penting di BSD, seperti  Branchsto BSD, BSD Green Office Park, Sekolah Al-Azhar, UMN, dan masih banyak lagi.

Cluster Alesha House menawarkan unit rumah berkonsep resort yang sangat eksklusif. Halaman depan rumah menghadap langsung ke private pool eksklusif lengkap dengan area berjemur. Setiap unitnya menyediakan sedikitnya 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Alesha House sangat cocok untuk dijadikan hunian pribadi. Cocok juga untuk disewakan kembali menjadi kosan atau kontrakan mengingat lokasinya yang sangat strategis.

3. Tanakayu Chava BSD

rumah dekat QBIG BSD

  • Alamat :  BSD City Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 2,7 M

Tanakayu Chava BSD merupakan salah satu perumahan dekat QBIG BSD City. Lokasinya hanya berjarak sekitar 3 KM dari QBIG dan dikelilingi fasilitas BSD. Dari area cluster, Anda bisa menjangkau BPK Penabur School, AEON Mall, stasiun KRL, serta akses tol dengan mudah.

Tanakayu menawarkan hunian modern eksklusif dengan harga yang terjangkau. Setiap unitnya memiliki kapasitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Fasilitas internal yang tersedia di cluster ini juga sangat lengkap, termasuk clubhouse dengan kolam renang, jogging track, dan outdoor working space.

Cluster Tanakayu sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Cocok juga untuk dijadikan hunian bersama keluarga.

4. Asatti Garden House

Apartemen dekat QBIG BSD

  • Alamat : Vanya Park, Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 670 jutaan

Bicara hunian dekat QBIG BSD rasanya tak lengkap tanpa Asatti Garden House. Asatti merupakan apartemen low-rise berkonsep resort yang berlokasi di pusat BSD. Lokasi apartemen ini hanya berjarak sekitar 4,3 KM dari QBIG BSD, sehingga para penghuninya dapat menjangkau QBIG hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Asatti Garden House menawarkan suasana staycation setiap hari. Terdapat fasilitas kolam renang tepat berada di depan hunian. Apalagi kawasan apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas danau yang dapat Anda nikmati langsung dari kawasan apartemen.

Fasilitas internal lainnya juga tersedia di kawasan Asatti Garden, seperti clubhouse, cafe, serta taman hijau. Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di hunian bernuansa resort setiap harinya.

5. Enchante Residence

rumah mewah di BSD

  • Alamat : Enchante Residences BSD City, Jl. Lkr. Bumi Botanika Utara, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 10 M

Cari rumah mewah dekat QBIG BSD City? Cluster Enchante Residence bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Mengusung konsep rumah 3 lantai, setiap unit Enchante memiliki kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 2 carport dan 2 garasi. Unit rumahnya juga dilengkapi dengan private lift yang akan memudahkan mobilitas harian Anda.

Lokasi Enchante Residence hanya berjarak sekitar 1 KM dari QBIG BSD City. Lokasinya juga dekat dari berbagai fasilitas umum di BSD. Fasilitas internalnya juga tidak kalah lengkap dan tentunya sangat eksklusif.

Cluster Enchante sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rumah mewah di BSD, cocok juga untuk dijadikan hunian jangka panjang.

6. Menteng Village

rumah dekat QBIG BSD

  • Alamat : Gading Serpong Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 5 M

Rekomendasi selanjutnya adalah Cluster Menteng Village yang berjarak sekitar 4 KM dari QBIG BSD City. Lokasinya juga dekat dari UMN, Sekolah Al-Azhar dan Scientia Square Park. Dari kawasan cluster, Anda juga bisa dengan mudah menjangkau akses tol yang terhubung ke Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta.

Cluster Menteng Village mengusung konsep rumah mewah yang sangat elegan. Setiap unitnya sudah dilengkapi Smart Home System dan  Solar Water Heater. Ruangan unit Menteng Village juga didesain sangat lega, sehingga Anda bisa tinggal di rumah dengan nyaman.

7. Caribbean Gading Serpong

rumah dekat QBIG BSD

  • Alamat : Gading Serpong Tangerang
  • Harga unit rumah : Mulai dari Rp 2,7 M

Rekomendasi rumah dekat QBIG BSD terakhir dalam artikel ini adalah Cluster Caribbean Gading Serpong. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau QBIG hanya dalam waktu sekitar 9 menit. Selain itu, lokasi Caribbean juga dekat dari The Springs Club, serta fasilitas lain yang ada di BSD dan sekitarnya.

Cluster Caribbean mengusung konsep hunian elite dengan tampilan cantik. Setiap unitnya memiliki kapasitas paling banyak 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 carport. Konsep bangunannya yang elegan memberikan ciri khas tersendiri bagi unit Caribbean.

__

Itulah rekomendasi rumah dekat QBIG BSD untuk Anda. Jika Anda ingin mencari referensi rumah berkualitas lainnya, khususnya di kawasan BSD, Gading Serpong, Alam Sutera maupun Bintaro, silahkan kunjungi Cari Properti untuk informasi lebih lengkap.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...