Properti Rumah di Vanya Park

Cluster

Cluster Tersedia

Properti Rumah di Vanya Park

Salah satu kawasan hunian eksklusif di BSD City adalah Vanya Park. Lokasinya sangat strategis, berada dekat dengan akses jalan tol yang memudahkan untuk mengakses Jakarta dan kota lainnya. Kawasan Vanya Park memiliki konsep hunian hijau dengan danau alami seluas 7 hektar dan taman yang cukup luas. Hal ini tentunya menambah kenyamanan para penghuni di kawasan ini.

 

Informasi Umum Vanya Park BSD City

Vanya Park dikembangkan oleh Sinar Mas Land, salah satu pengembang terkemuka di Asia Tenggara. Dengan developer yang sudah ahli dalam bidangnya, menjadikan properti di Vanya Park berkualitas. Dibangun di atas lahan seluas 30 hektar, cluster perumahan ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti clubhouse, taman-taman yang beragam, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Hal tersebut selaras dengan konsep Vanya Park BSD City yang menyediakan hunian disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya. Keberadaan green environment dengan pemandangan danau yang luas dapat membantu memberi lingkungan terbaik serta menyenangkan. Selain itu, green environment juga membantu dalam menciptakan hidup yang sehat melalui udara segar dan berkualitas.

Untuk cluster hunian yang tersedia di kawasan ini yaitu cluster Alesha, Anarta, Anila, Asatti, Assana, Askara, dan Azura. Cluster hunian yang tersedia di Vanya Park memiliki konsep yang berbeda-beda, seperti rumah landed, townhouse, low rise condominium, serta courtyard living. Setiap cluster tentunya memiliki fasilitas dan keunikan masing-masing. Anda bisa membeli properti sesuai dengan kebutuhan anda.

Tak hanya cluster perumahan, kawasan Vanya Park juga memiliki kawasan komersial, yaitu Ruko Vanya Lakeside.  Area komersial ini dapat dimanfaatkan sebagai temp

Keunggulan Vanya Park

Keunggulan tentunya menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum membeli sebuah properti. Karena, kenyamanan hunian tentunya ditentukan dari keunggulan apa saja yang dimiliki oleh kawasan tersebut. Beberapa faktor penunjang yang dapat dikategorikan sebagai keunggulan adalah fasilitas internal dan eksternal yang tersedia di sekitar kawasan hunian.

Vanya Park BSD City memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan kawasan hunian lainnya. Perumahan ini terletak di area hijau yang memiliki banyak taman dengan pepohonan yang rimbun. Area taman ini biasa dimanfaatkan untuk berjalan kaki atau sekedar menikmati suasana teduh.

Tak hanya itu, kawasan Vanya Park juga memiliki danau alami seluas 7 hektar yang memberikan suasana nyaman bagi para penghuninya. Maka dari itu, hunian di Vanya Park sangat cocok untuk anda yang mendambakan rumah dalam kawasan yang hijau dan menenangkan. 

Setiap rumah di cluster-cluster Vanya Park juga dibangun dengan memperhatikan fungsi ruang dan kebutuhan para penghuni. Dalam pembangunan rumah, para pengembang juga memperhatikan kualitas bangunan. Sehingga, jika anda membeli hunian di kawasan Vanya Park, anda tidak perlu ragu lagi soal kualitas setiap bangunannya.

Berbagai fasilitas umum juga tersedia di kawasan sekitar Vanya Park, mulai dari rumah sakit, institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, dan tempat penting lainnya. Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan

Fasilitas (Internal dan Eksternal) (Sekolah, RS, Mall)

Fasilitas Internal

Vanya Park menyediakan fasilitas internal yang menarik untuk para penghuninya. Pada kawasan ini, terdapat berbagai jenis taman yang bisa diakses oleh para penghuninya. Beberapa taman yang ada di kawasan Vanya Park yaitu Taman Bermain, Taman Dancing, Taman Warna, Taman Musik, Taman Lari, Taman Aroma, dan Taman Buah.

Taman Bermain disediakan untuk memfasilitasi anak anda bermain di tempat yang aman dan nyaman. Keberadaan taman lain juga disediakan dan memiliki fungsi seperti namanya, seperti Taman Lari yang untuk kawasan jogging, atau Taman Warna untuk melihat berbagai keindahan bunga yang warna warni. Menariknya lagi, pada taman-taman di kawasan Vanya Park, tersedia area khusus untuk pejalan kaki. Sehingga anda bisa berolahraga jalan kaki dengan aman dan nyaman.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa kawasan Vanya Park juga memiliki Danau alami seluas 7 hektar. Di sekitar danau, tersedia fasilitas clubhouse dengan desain klasik urban house yang bisa dimanfaatkan sebagai area untuk bersantai maupun olahraga. Pada clubhouse ini, tersedia juga fasilitas kolam renang yang dapat dimanfaatkan para penghuninya. 

Fasilitas Eksternal

Tak hanya fasilitas internal yang lengkap, kawasan Vanya Park juga menyediakan fasilitas eksternal yang memadai. Terletak di BSD City menjadikan Azura sebagai cluster dengan akses yang mudah ke berbagai fasilitas seperti kawasan pusat perbelanjaan, perkantoran hingga pusat pendidikan Berbagai pusat perbelanjaan berlokasi tidak dengan kawasan hunian ini, seperti AEON Mall BSD, ICE BSD, ITC BSD, dan Giant BSD. 

Untuk pusat pendidikan terdekat, terdapat sekolah Jakarta Nanyang School, dan banyak sekolah negeri yang berada tidak jauh dari perumahan. Tersedia juga universitas yang berlokasi dekat kawasan Vanya Park, seperti Universitas Prasetya Mulya, IULI Kampus The Breeze, dan Universitas Multimedia Nusantara.

Beberapa rumah sakit ternama juga berlokasi tidak jauh dari kawasan Vanya Park, seperti RS Eka Hospital dan RS Medika.  Fasilitas umum yang hadir di sekitar kawasan Vanya Park juga menjadi salah satu faktor mengapa properti di kawasan ini ideal untuk menjadi investasi. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli properti Vanya Park.

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Keunggulan lain dari kawasan Vanya Park adalah kemudahan akses transportasi. Berlokasi dekat dengan akses Tol membuat para penghuninya dapat dengan mudah untuk mengakses wilayah Jakarta. Para penghuni  Vanya Park dapat mengakses Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu sekitar 38 menit. 

Beberapa stasiun KRL juga berlokasi tidak jauh dari kawasan Vanya Park, seperti Stasiun Cisauk, Stasiun Cicayur, dan Stasiun Rawa Buntu. Keberadaan KRL tentunya dapat memudahkan anda untuk menjangkau kawasan Jabodetabek. Tersedia juga beberapa Shuttle Bus yang tidak jauh dari kawasan Vanya Park. Hal inilah yang menjadi keunggulan kawasan BSD City dalam segi transportasi.

Wisata/Hiburan Terdekat

Keunggulan lainnya dari Vanya Park adalah lokasinya yang tidak jauh dengan berbagai tempat wisata maupun hiburan. Jika anda ingin berwisata air yang seru, anda bisa mengunjungi Ocean Park BSD City Serpong yang lokasinya sangat dekat dengan Kawasan perumahan ini. 

Tak hanya itu, jika anda ingin mengunjungi tempat wisata yang unik, anda bisa mengunjungi Froggy Floating Castle yang dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara. Bangunannya sangat unik, yaitu seperti istana yang terinspirasi dari negeri dongeng. 

Kawasan Vanya Park juga berada dekat dengan BSD Xtreme Park, tempat wisata yang sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan. Selain itu, Vanya Park juga berlokasi tidak jauh dari Taman Kota 1 dan 2 BSD, tempat jogging dengan konsep taman hijau yang bisa anda kunjungi. Dengan berbagai keunggulan fasilitas serta lokasinya yang dekat dengan berbagai akses, tentunya menjadikan Vanya Park hunian yang sangat diminati.