Daftar Rumah Murah di Depok yang Super Strategis

Nadia18 Dec 2023

Cari rumah murah di Depok? Simak artikel berikut.

Kota Depok merupakan salah satu kota strategis di kawasan Jabodetabek. Kota ini sangat populer untuk dijadikan tempat tinggal oleh masyarakat yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. Apalagi aksesibilitas di area ini juga sangat mudah dengan berbagai transportasi umum serta akses jalan yang memadai.

Selain karena lokasinya yang strategis, Kota Depok juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum. Pada area ini, Anda dapat dengan mudah menemukan mall, pasar, cafe, restoran, rumah sakit, sekolah, hingga universitas. Fasilitas perumahan di kota ini cukup lengkap, termasuk keamanan 24 jam, fasilitas olahraga, serta area cluster yang asri. 

Menariknya lagi, harga rumah di Depok cenderung murah dibandingkan dengan harga rumah di Jakarta dan sekitarnya. Anda bisa menemukan berbagai cluster perumahan dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda tertarik untuk tinggal di kota ini, ada banyak sekali rumah murah Depok di bawah Rp 1 M yang bisa Anda pilih. Artikel ini akan membahas daftar rumah murah di Depok yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. 

1. Tamanati Urban Living

rumah murah di Depok

Rekomendasi rumah murah di Depok pertama adalah Cluster Tamanati Urban Living. Cluster ini mengusung konsep hunian modern lengkap dengan Smart Home System. Area clusternya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari One Gate System, keamanan 24 jam, serta suasana cluster yang asri.

Lokasi Tamanati Urban Living hanya berjarak 5 menit dari Mall The Park. Lokasinya juga tidak jauh dari RSUD Kota Depok serta akses tol yang terhubung ke berbagai kota. Unit Tamanati Urban Living dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan saja. 

2. Kirei House

rumah murah depok

Rekomendasi rumah murah Depok selanjutnya adalah Cluster Kirei House. Perumahan ini dibangun dengan konsep rumah ala Jepang yang sangat cantik. Tampilan setiap unitnya memadukan interior modern dengan sentuhan khas Jepang, sehingga memberikan kesan unik pada hunian.

Kirei House dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Smart Home System dan CCTV. Area clusternya juga dilengkapi fasilitas clubhouse lengkap dengan peralatan olahraga. Tak hanya fasilitas internal, Kirei House juga dikelilingi oleh fasilitas eksternal, seperti RSUD Depok Timur, mall, serta akses tol melalui Gerbang Tol Cimanggis.

Unit Kirei House dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 680 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan rumah cantik dengan lokasi yang strategis.

3. D'Mirai Cinere

perumahan murah di depok

D'Mirai Cinere merupakan salah satu rumah murah di Depok dengan harga Rp 680 jutaan. Setiap unitnya didesain dengan konsep rumah modern ala Jepang lengkap dengan Rooftop dan Mezzanine. Menariknya lagi, unit rumah D'Mirai Cinere  juga dilengkapi dengan AC, Water Heater, wastafel, serta kompor tanam di area dapur, sehingga Anda tidak perlu repot untuk membeli banyak peralatan rumah.

Selain fasilitasnya yang lengkap, D'Mirai Cinere juga memiliki lokasi yang super strategis. Berlokasi di Kota Depok, lokasi D'Mirai Cinere dekat akses tol yang terhubung ke Jakarta dan sekitarnya. Cluster ini sangat cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang bersama keluarga. 

4. The Dieng Residence @Nangka Valley

rumah murah di depok

The Dieng Residence @Nangka Valley merupakan salah satu rumah murah di Depok dengan lokasi strategis. Cluster ini berlokasi dekat dari Akses Tol Sawangan dan Tol Pamulang, sehingga akan memudahkan mobilitas harian Anda. Tak hanya itu, lokasinya juga dekat dari berbagai fasilitas umum, seperti The Park Sawangan dan RSUD Depok. 

Selain lokasinya yang strategis, cluster ini juga unggul dari segi bangunan. Setiap unit The Dieng Residence @Nangka Valley didesain dengan tampilan yang modern. Unit The Dieng Residence @Nangka Valley dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 jutaan.

5. Qonita Residence

perumahan di depok

Rekomendasi perumahan murah di Depok selanjutnya adalah Qonita Residence. Cluster ini menyediakan pilihan unit rumah 1 lantai dan 2 lantai dengan kisaran harga Rp 600 juta sampai Rp 1 M. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan hunian strategis dengan bangunan yang berkualitas. 

Lokasi Qonita Residence berada di tidak jauh dari Alun-Alun Kota Depok serta berbagai fasilitas umum. Lokasinya juga tidak jauh dari akses transportasi, seperti stasiun KRL serta akses tol yang terhubung ke berbagai kota. Cluster Qonita Residence sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah strategis di Kota Depok.

6. Agrapana Estate

rumah murah di depok

Rekomendasi rumah murah Depok terakhir pada artikel ini adalah Agrapana Estate. Cluster ini dibangun dengan konsep rumah kekinian yang cocok untuk millenial. Area clusternya juga dilengkapi dengan taman hijau yang membuat suasana hunian sangat asri dan menyenangkan.

Lokasi Agrapana Estate dekat dari akses Tol Beji-Kukusan yang terhubung ke berbagai kota. Lokasinya juga dekat dari DMall Depok, Stasiun Depok Baru, serta universitas berkualitas di kawasan Depok. Agrapana Estate sangat cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang maupun investasi.

_

Itulah beberapa pilihan rumah murah di Depok yang dapat Anda pertimbangkan. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya untuk Anda yang berencana tinggal di Depok dalam jangka waktu panjang. Jika Anda ingin mengetahui informasi seputar Jual Rumah Depok lainnya, kunjungi Cari Properti yang menyediakan pilihan perumahan di Depok yang berkualitas.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...