banner mobile

Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung, Bandung, Jawa Barat
sort
Filter

0 Properti dari Cariproperti ditemukan

banner mobile

Podomoro Park Bandung

Agung Podomoro melebarkan sayap untuk jangkauan wilayah yang lebih luas dengan membangun Podomoro Park Bandung. Berlokasi di sebelah selatan Kota Bandung, tepatnya di Buah Batu, Podomoro Park Bandung menawarkan harmonisasi tempat tinggal dan alam.

Informasi Umum Properti dan Jual Rumah Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 130 Hektar dengan pembangunan yang masih berjalan. Kawasan ini menghadirkan rumah tropis yang memberikan kenyamanan bak sedang tinggal di villa.

Kini, Podomoro Park telah membangun sejumlah cluster perumahan dengan keunikan masing-masing. Mulai dari Brahmapuri yang menawarkan rumah mewah di sisi danau, Fashagriya dengan konsep cluster tematik, hingga Sadyagriya yang memiliki konsep expandable house.

Selain keunikan hunian yang ditawarkan, keunggulan lain yang dimiliki Podomoro Park Bandung juga terdapat pada lokasinya. Buah Batu yang menjadi lokasi Podomoro Park Bandung merupakan wilayah yang sudah cukup ramai.

Posisi Podomoro Park Bandung sendiri berada di pinggir jalan raya yang menjadi salah satu akses utama warga sekitar. Dengan wilayah yang strategis dan perkembangannya yang pesat, Podomoro Park Bandung tidak hanya menjadi incaran mereka yang mencari tempat tinggal, tetapi juga oleh para investor.

Keunggulan Properti di Podomoro Park Bandung

Sebagai kota mandiri, Podomoro Park Bandung menawarkan pengalaman bertempat tinggal yang serba mudah dan praktis. Agung Podomoro, salah satu developer ternama dan terpercaya di Indonesia, membangun Podomoro Park Bandung dengan perencanaan yang matang.

Wilayah Podomoro Park Bandung dibangun dengan konsep one stop living. Tidak hanya hunian, Podomoro Park Bandung juga membangun area komersial yang menyatu dengan area perumahan. Memenuhi kebutuhan sehari-hari pun jadi lebih mudah.

Podomoro Park Bandung memiliki lima elemen alam utama dalam membangun huniannya, yaitu udara yang segar, pemandangan pegunungan, ruang terbuka hijau, danau, dan pepohonan. Kelimanya bersinkronisasi untuk menciptakan hunian yang ideal.

Keselarasan antara hunian dengan alam memang menjadi salah satu keunggulan wilayah ini. Kondisi alam yang ada sangat dimanfaatkan oleh Podomoro Park Bandung tanpa merusak kealamiannya.

Hampir setengah dari total luas wilayah Podomoro Park Bandung digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Selain itu, setiap rumah yang ada di kawasan ini dibangun dengan desain yang memungkinkan agar sirkulasi udara dan cahaya matahari alami dapat masuk dengan mudah.

Memiliki lokasi di kawasan Buah Batu juga menjadi keunggulan tersendiri untuk Podomoro Park Bandung. Buah Batu sudah cukup ramai dan menyimpan sejumlah fasilitas umum yang cukup lengkap.

Akses jalan juga mudah. Selain dengan kendaraan pribadi, akses menuju Podomoro Park Bandung juga didukung dengan adanya transportasi umum seperti angkutan umum dan bus.

Jika Anda mencari kehidupan di Bandung yang mudah, praktis, dan nyaman dengan lingkungan yang asri, sudah pasti Anda dapat menemukannya di Podomoro Park Bandung.

Fasilitas

Fasilitas Internal

Meski Podomoro Park Bandung dibangun menjadi kota mandiri, namun bukan berarti cluster-cluster perumahan yang ada di dalamnya sarat akan fasilitas internal.

Beberapa cluster seperti Amagriya, Fashagriya, dan Brahmapuri dilengkapi dengan taman dan area komunitas. Bahkan ada juga yang memiliki clubhouse sendiri.

Fasilitas-fasilitas internal cluster ini memanfaatkan kondisi alam asli, seperti area komunitas dengan pemandangan gunung, hingga taman belakang rumah yang berada di pinggir danau.

Fasilitas Eksternal

Selain fasilitas cluster, Podomoro Park Bandung tentunya lengkap juga dengan sejumlah fasilitas umumnya. Dari sarana olahraga hingga pertokoan dapat Anda temukan di kawasan ini.

Podomoro Park Bandung memiliki kawasan komersial yang dibangun seluas kurang lebih 12 Ha dengan konsep tematik. Area komersial ini menjadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Living Plaza hadir di area komersial Podomoro Park Bandung sebagai mall pertama. Selain itu, terdapat juga pasar modern, waterfront dining, hingga sejumlah cafe & resto yang dapat menjadi destinasi kuliner Anda.

Podomoro Park Bandung juga memiliki clubhouse premium dan eksklusif yang di dalamnya terdapat fitness center, lapangan basket, kolam renang ukuran besar.

Area sekitar kawasan ini pun juga dimanfaatkan sebagai jogging track dan jalur sepeda. Lebih uniknya lagi, Podomoro Park Bandung juga menawarkan sewa sepeda yang dapat Anda pinjam. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin bersepeda sore hari meski tanpa memiliki sepeda sendiri.

Tidak hanya itu, Podomoro Park Bandung juga memiliki rumah sakit, sehingga Anda tidak perlu kerepotan ketika membutuhkan layanan kesehatan. Terdapat juga Telkom University yang letaknya berseberangan dengan Podomoro Park Bandung.

Mobilitas di dalam kawasan semakin dipermudah dengan adanya shuttle bus yang dapat mengantar Anda ke berbagai titik di dalam wilayah Podomoro Park Bandung.

Infrastruktur

Infrastruktur sekitar kawasan Podomoro Park Bandung telah dibangun dengan cukup matang. Kemajuan infrastruktur ini membuat Podomoro Park Bandung dapat dengan mudah diakses baik menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan moda transportasi umum.

Jarak kawasan ini dengan Gerbang Tol Buah Batu untuk menuju Tol Padaleunyi hanya sekitar 2 km saja. Sehingga, sangat memudahkan Anda yang memiliki kendaraan pribadi.

Dengan kendaraan umum pun tidak kalah mudah. Bandung dilengkapi dengan beberapa transportasi umum, salah satunya adalah Bus Damri.

Untuk menuju Podomoro Park Bandung, Anda dapat menggunakan Bus Damri jurusan Dayeuh Kolot - Buah Batu dan turun di Jalan Raya Bojongsoang. Jalan raya ini sendiri berada tepat di pintu masuk kawasan Podomoro Park Bandung, sehingga Anda tidak perlu repot melanjutkan perjalanan dengan kendaraan lain.

Anda juga dapat menggunakan beberapa jasa travel seperti Arnes dan Bhinneka yang shuttlenya tidak jauh dari Podomoro Park Bandung.

Wisata/Hiburan

Bandung memang menyimpan sejumlah destinasi wisata yang menarik. Tidak sedikit di antaranya yang mudah dijangkau dari Podomoro Park Bandung.

Anda dapat mengajak anak dan keluarga untuk menghabiskan air pekan bermain air di Panghegar Waterboom atau Margacinta Park.

Selain wahana air, Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan menyantap makanan dengan pemandangan alam di Batu Kincir. Restoran ini berada di kawasan Baleendah, hanya sekitar 6 km dari Podomoro Park Bandung.

Anda pun dapat juga mengunjungi tempat wisata di kawasan pusat Kota Bandung seperti alun-alun Bandung, Cihampelas, atau pusat-pusat perbelanjaan besar lain di kota. Didukung dengan infrastruktur memadai dan transportasi umum, menjangkau titik di luar kawasan Buah Batu pun tidak sulit.