7 Cluster Dekat Stasiun Rawabuntu Ini Punya Konsep Unik

Rizkyanto17 Oct 2022

Anda sedang mencari hunian nyaman di daerah Tangerang terutama yang dekat dengan Stasiun Rawabuntu? Jika iya maka simaklah artikel berikut ini yang akan memberikan rekomendasi cluster dekat Stasiun Rawabuntu.

Cluster yang berada dekat dari sarana transportasi publik seperti stasiun ataupun transportasi publik lainnya akan memberikan nilai tambah, pasalnya hal ini akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya untuk bepergian atau jika Anda mempunyai tingkat mobilias yang tinggi tinggal di sebuah cluster yang dekat dangan sarana transportasi publik adalah pilihan yang tepat lho.

Berikut 7 Cluster dekat Stasiun Rawabuntu 

1. Invensihaus Tabebuya

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. Boulevard Utama BSD City, Kota Tangerang
  • Harga : mulai dari Rp.1.270.000.000

Rekomendasi cluster dekat Stasiun Rawabuntu yang pertama adalah Invensihaus Tabebuya. Cluster ini mempunyai konsep yang unik yaitu desain arsitekturnya sangat kental sekali dengan nuansa jepang lho karena di dalam cluster ini terdapat banyak sekali pohon tabebuya yang mirip dengan pohon sakura di Jepang yang memberikan kesan lingkungan asri ditambah setiap ornamen memiliki aksen kayu yang membuat nuansa jepang di cluster ini sangat kental. Cluster Invensihaus Tabebuya mempunyai 2 unit yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu tipe 5   x 10 dan tipe 5   x 13 m².

Berada di lokasi yang sangat strategis di kawasan BSD City membuat cluster ini mempunyai akses yang mudah serta lokasi yang gampang untuk dijangkau karena dekat dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti Stasiun Rawabuntu (34 menit), akses jalan raya Serpong, exit tol Jakarta-Serpong, Ice BSD, AEON Mall, The Breeze,dan  Universitas Prasetya Mulya.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati jika tinggal di cluster ini yaitu setiap unit di cluster ini sudah dilengkapi dengan smart lighting, space untuk hangging garden cocok untuk Anda yang suka bercocok tanam, listrik 2200 watt juga sudah tersedia, serta fasilitas keamanan.

2. Royal Blossom The Green

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. Buaran, Rawa Buntu, Serpong, kota Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp.1.300.000.000

Royal Blossom The Green hanya berjarak 9 menit saja loh menuju Stasiun Rawabuntu. Cluster ini  merupakan hunian yang sangat asri karena banyak sekali pepohonan yang sangat rindang, dan juga Anda dapat menikmati pemandangan danau Costa Del Sol yang sangat cantik. Cluster ini menawarkan 3 tipe unit yaitu tipe 69 x 84 , tipe 89 x 105 , dan tipe 102 x 120 m². Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian yang asri serta nyaman.

Tidak hanya dekat dengan Stasiun Rawabuntu Cluster Royal Blossom The Green juga dekat dengan beberapa fasilitas publik lainnya seperti akses tol BSD-Pondok Indah, Ice BSD, AEON Mall, The Breeze, Rumah Sakit Eka, hingga Universitas Prasetya Mulya.

Cluster Royal Blossom The Green juga mempunyai beberapa fasilitas yang bisa Anda dan keluarga nikmati lho, diantaranya terdapat area jogging track, fasilitas keamanan, area bermain anak, taman, serta Community Park.

3. Hummingbird House

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. Niban'rimin, Buaran Kec. Serpong, Banten, Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp.1.460.000.000

Rekomendasi cluster berikutnya adalah Hummingbird House karena cluster ini hanya berjarak 13 menit saja menuju Stasiun Rawabuntu. Cluster Hummingbird House mempunyai konsep modern dan minimalis ala rumah Skandinavian lho, mempunyai 2 tipe unit yang ditawarkan yaitu tipe Adam dengan luas 77 x 130 dan tipe Sherine dengan luas 91 x 140 semua unit yang ditawarkan merupakan rumah dengan 2 lantai.

Berada di kawasan yang dekat dari jalan raya membuat Anda semakin gampang untuk bepergian karena cluster Hummingbird House dekat sejumlah sarana dan prasana publik seperti The Breeze, AEON Mall, Teras Kota BSD, RSUD Tangerang Selatan serta Global Islamic School.

Banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dan keluarga nikmati jika tinggal di Hummingbird House ini diantaranya sudah terdapat fasilitas gym, kolam renang, area bermain anak, taman, fasilitas keamanan serta area lahan terbuka hijau.

4. Breezy House Myza BSD City

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Cicalengka, Pagedangan, Tangerang, Banten
  • Harga : mulai dari Rp.1.800.000.000

Breezy House Myza BSD City hanya berjarak 21 menit menuju Stasiun Rawabuntu lho, mempunyai konsep modern dan futuristik sangat cocok dengan selera kaum milenial saat ini. Cluster ini merupakan rumah 2 lantai dan mempunyai 2 tipe yang bisa dipilih yaitu tipe 7x10 m dan tipe 7x12 m .

Berada di kawasan yang sangat strategis yaitu di kawasan BSD City menjadikan Breezy House Myza BSD City dekat dengan sejumlah fasilitas penunjang lainnya seperti Stasiun Rawabuntu, Statsiun Cisauk, exit tol AEON BSD, serta dekat fasilitas hiburan dan perbelanjaan seperti AEON Mall.

Fasilitas internal yang terdapat di dalam cluster ini meliputi energizing park, community center, serta fasilitas keamanan.

5. Foglio Foresta

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. Bumi Foresta, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang
  • Harga : mulai dari Rp. 7.207.646.000

Foglio Foresta merupakan sebuah cluster modern dan juga elegan yang hanya berjarak 19 menit saja dari Stasiun Rawabuntu. Cluster ini hanya mempunyai satu tipe unit dengan 2  lantai dengan luas tanah mencapai 144 dan luas bangunan 140 m². Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang sudah mempunyai keluarga karena unit yang ditawarkan cukup luas dengan 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur dan sudah dilengkapi dengan halaman belakang yang bisa dijadikan area bermain untuk anak-anak,

Selain dekat dengan Stasiun Rawabuntu cluster Foglio Foresta juga dekat dengan akses jalan tol JORR dan tol Jakarta-Merak, tidak hanya itu cluster Foglio Foresta juga dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan seperti AEON Mall, The Breeze, BSD Juntion, serta dekat dengan fasilitas kesehatan seperti Eka Hospital.

Jika Anda tinggal di Foglio Foresta ini berikut fasilitas yang bisa Anda dan keluarga gunakan seperti clubhouse, jogging track, kolam renang, area bermain baik indoor maupun outdoor, taman, serta fasilitas keamanan sudah lengkap tersedia di Foglio Foresta.

6. Enchante Residence BSD

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. Lkr. Bumi Botanika Utara, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kota Tangerang
  • Harga : mulai dari Rp.10.000.000.000

Enchante Residence BSD merupakan cluster premium, elit dan juga sangat mewah yang berada di BSD City. Cluster Enchante Residence BSD merupakan cluster dengan 3 lantai yang uniknya adalah setiap cluster mempunyai lift pribadi loh. Cluster ini terdapat 3 tipe unit yang bisa Anda piliih mulai dari tipe 10,12, dan juga tipe 18. Cluster Enchante Residence hanya berjarak 23 menit saja dari stasiun Rawabuntu.

Berlokasi di BSD City menjadikan cluster ini sangat dekat dengan berbagai fasilitas eksternal seperti Stasiun Rawabuntu, akses menuju Bandara Soekarno Hatta, AEON Mall BSD, ITC BSD, Summarecon Mall Serpong, Universitas Multimedia Nusantara, dan Rumah Sakit Medika BSD.

Setiap unit yang ditawarkan sudah tersedia 2 carport dan 2 garasi tidak hanya itu cluster ini juga sudah tersedia clubhouse.

7.  Lyndon Navapark

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu

  • Lokasi : Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang Selatan
  • Harga : mulai dari Rp.18.000.000.000

Cluster dekat Stasiun Rawabuntu yang terakhir adalah Lyndon Navapark, sebuah cluster super elit dengan konsep tropical modern yang siap memanjakan mata Anda dengan gaya aristektur yang sangat modern, hanya berjarak 21 saja dari Stasiun Rawabuntu. Cluster ini tersedia 3 tipe unit yang bisa Anda pilih yaitu tipe 12, 15, dan tipe 19, sama seperti cluster sebelumnya Lyndon Navapark di setiap unitnya juga sudah tersedia lift pribadi.

Berada di  kawasan yang sangat strategis serta elit yaitu di kawasan Navapark BSD membuat cluster ini dekat dengan sejumlah fasilitas eksternal seperti Stasiun Rawabuntu, akses tol Jakarta-Serpong, The Breeze serta AEON Mall BSD.

Fasilitas yang terdapat di dalam cluster ini yaitu Botanic Park, Country Club, Wetland, Springlake, dan juga Adventure Park.

Nah itu dia tadi 7 rekomendasi cluster dekat Stasiun Rawabuntu, jika Anda sedang mencari properti impian Anda maka CariProperti adalah jawabannya karena di Cari Properti banyak sekali pilihan properti terbaik dengan harga terjangkau hanya untuk Ada lho.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...