10 Desain Interior Kamar Mandi Mewah Ini Paling Populer 2022

Rizkyanto14 Dec 2022

Mempunyai kamar mandi mewah tentu menjadi impian semua orang bukan? Tak bisa dipungkiri kalau kamar mandi kini menjadi salah satu area penting dalam sebuah rumah, karena selain penghuni rumah kadang tamu pun sering kali meminta izin untuk memakai kamar mandi, maka dari itu tentu kamu sebagai tuan rumah tidak mau bukan kalau kamar mandi kamu terlihat tidak nyaman.

Pastinya dengan mempunyai kamar mandi yang mewah akan memberikan kenyamanan apalagi kalau desain kamar mandi kamu sangat aesthetic tentu kamu akan menghabiskan waktu yang lama deh di kamar mandi.

Kini desain kamar mandi mewah dapat kamu cari google, namun pilihannya sangat beragam dan banyak, namun kamu tidak perlu bingung karena di artikel ini akan dirangkum 10 desain interior kamar mandi paling populer 2022 khusus untuk kamu lho!

1. Kamar mandi dengan desain tekstur minimalis

kamar mandi mewah

Sumber : interiordesign.id

Rekomendasi desain interior kamar mandi mewah yang pertama adalah kamu bisa memilih desain dengan tekstur minimalis, kini banyak orang yang ingin memiliki kamar mandi yang minimalis tentu karena desain minimalis ini tidak terlalu ribet dan simple, kamu bisa memberikan ornamen marmer dan pemilihan interior serta penempatannya juga harus kamu perhatikan ya agar kamar mandi kamu selain terlihat mewah tetapi juga terlihat rapi.

2. Kamar mandi dengan desain warna monokrom

kamar mandi mewah

Sumber : rumah123.com

Berikutnya ada desain kamar mandi dengan menggunakan warna monokrom. Monokrom kini menjadi salah satu warna yang paling disukai oleh kebanyakan orang, karena warna ini mempunyai unsur yang elegan jika dipandang. Menempatkan desain warna monokrom di kamar mandi tentu akan membuat kamar mandi kamu menjadi lebih elegan, tapi tidak hanya itu warna monokrom juga bisa memberikan hasil yang aesthetic lho.

3. Kamar mandi dengan desain konsep polkadot

kamar mandi mewah

Sumber : kamarmandi_id

Selain warna monokrom yang sudah disebutkan diatas, kamu juga bisa memilih desain dengan konsep polkadot lho, apalagi warna polkadot ini jika disatukan dengan marmer akan memberikan kesan mewah, elegan, dan karena warna polkadot ini sangat lucu maka bisa menambah kesan aesthetic juga untuk kamar mandi kamu.

4. Kamar mandi dengan desain mewah ala jepang 

Sumber : @bottegaartisan

Kamar mandi dengan nuansa ala Jepang juga lagi sangat populer akhir-akhir ini, selain karena desain yang simple konsep ala Jepang dengan desain terbuka ditambah dengan ornamen kotak-kotak untuk menghias kamar mandi dan ditambah dengan adanya bathtub tentu akan memberikan kesan elegan dan akan lebih terasa nuansa Jepangnya.

5. Kamar mandi dengan desain kombinasi marmer

kamar mandi mewah

Sumber : @dekorumakita

Marmer memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri, memilih desain marmer untuk kamar mandi kamu adalah pilihan yang tepat jika kamar mandi kamu ingin terlihat mewah, apalagi jika seluruh kamar mandi kamu full marmer dari lantai hingga dinding pasti akan lebih terlihat mewah lagi lho. Jika kamu ingin kamar mandi kamu terlihat mewah dan elegan pilihan dengan desain full marmer ini bisa menjadi salah satu yang paling recommended lho.

6. Kamar mandi dengan desain ala kontemporer

kamar mandi mewah

Sumber : homies.la

Kamu ingin mempunyai kamar mandi dengan nuansa yang menghangatkan? jika iya mungkin desain kontemporer ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu lho. Desain kontemporer jika ditambah dengan ornamen lampu yang lebih warm akan memberikan suasana hangat dijamin deh dengan suasana yang menghangatkan itu kamu pasti akan menghabiskan lebih banyak waktu di kamar mandi, selain menghadirkan nuansa yang lebih hangat, desain kontemporer ditambah ornamen lampu yang warm akan membuah kamar mandi kamu terlihat mewah juga.

7. Kamar mandi dengan desain minimalis dan unsur tropis

kamar mandi mewah

Sumber : abandpartners.net

Kamu menyukai alam?atau mungkin tumbuhan? nah desain dengan unsur tropis ini sangat cocok lho untuk kamu yang suka alam, kamar mandi dengan sentuhan hijau ditambah dengan ornamen tumbuhan akan memberikan kesan segar dan tenang, apalagi jika digabung dengan ornamen bebatuan akan membuat kamar mandi kamu berasa menyatu dengan alam, selain itu desain ala tropis ini juga akan memberikan nilai aesthetic yang tinggi untuk kamar mandi kamu.

8. Kamar mandi dengan desain artistik 3 dimensi

kamar mandi mewah

Sumber : bocadolobo.com

Desain kamar mandi dengan sentuhan 3 dimensi tentu akan memberikan suasana baru sekaligus unik, daripada kamu hanya memasang wallpaper biasa saja kenapa tidak mencoba konsep 3 dimensi ini, pemilihan bahan serta konsep 3 dimensi ini harus diperhatikan matang-matang agar nantinya kamar mandi kamu bisa terlihat mewah dan juga aesthetic

9. Kamar mandi dengan desain mewah batu alam

kamar mandi mewah

Sumber : dekoruma.com

Desain kamar mandi dengan menggunakan batu alam juga bisa memberikan kesan mewah lho, tidak hanya terlihat mewah tetapi dengan adanya ornamen batu alam juga akan memberikan nuansa alami dan unik, kamu bisa memberikan pencahayaan yang lebih terang agar batu alam yang kamu pasang bisa terlihat dengan jelas.

10. Kamar mandi dengan desain mewah ala skandinavian

kamar mandi mewah

Sumber : bluprin.com

Rekomendasi desain kamar mandi mewah yang terakhir dan bisa kamu pilih sebagai salah satu desain yang populer saat ini adalah desain ala skandinavian. Desain untuk kamar mandi tidak harus yang ribet, desain simple ala skandinavian ini juga bisa bikin kamar mandi kamu terlihat mewah. Kamu bisa memberikan ornamen batu putih dan juga lantai dari kayu agar memberikan kesan minimalis, kamu juga bisa memberikan aksen warna hitam pada furniture agar terlihat lebih elegan.

Nah itu dia tadi 10 desain interior kamar mandi yang sedang populer di tahun 2022. Jika kamu sedang mencari rumah dengan desain kamar mandi seperti yang sudah disebutkan diatas, kamu bisa cek CariProperti lho karena banyak sekali pilihan properti terbaik dengan harga yang tentunya bersahabat lho.

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...