9 Rekomendasi Kartu Kredit Limit Besar Terbaik 2022

Nadia16 Nov 2022

Apakah Anda sedang mencari kartu kredit limit besar? Jika iya, simak artikel berikut ini.

Di era saat ini, sistem pembayaran semakin dipermudah dengan kartu kredit. Bagaimana tidak, kartu kredit memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi yang dibayarkan oleh bank. Keberadaan kartu kredit pun menjadi sangat bermanfaat, karena para penggunanya dapat memenuhi berbagai kebutuhan.

Secara singkat, pengertian kartu kredit adalah alat pembayaran non tunai yang menggunakan kartu dari sebuah bank. Kartu ini dapat membantu para penggunanya untuk melakukan transaksi yang dibayarkan oleh pihak bank. Namun penggunanya harus membayar nominal yang sudah ditetapkan dengan sistem cicil setiap bulannya kepada bank bersangkutan.

Kartu kredit banyak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti kebutuhan harian, keperluan bisnis, dan lain-lain. Limit yang tersedia di kartu kredit pun beragam, tergantung dengan kemampuan finansial penggunanya. Biasanya, pihak bank akan mengatur limit kartu kredit sesuai dengan 3 kali pemasukan penggunanya. Artinya, jika Anda ingin memiliki kartu kredit dengan limit maksimal Rp 1 miliar, Anda harus memiliki pendapatan sekitar Rp 330 jutaan perbulannya.

Jika Anda sedang mencari referensi kartu kredit limit besar, simak rekomendasi berikut ini :

Daftar Kartu Kredit Limit Besar

1. Mandiri Signature

Kartu Kredit Mandiri

Rekomendasi kartu kredit limit besar pertama adalah Kartu Kredit Mandiri Signature. Kartu ini menyediakan limit mulai dari Rp 40 juta sampai Rp 1 miliar lho! Untuk mengajukannya, Anda harus memiliki pendapatan minimal Rp 20 juta perbulan.

Menariknya, Mandiri Signature juga menyediakan berbagai keuntungan untuk para penggunanya, seperti cashback, 3x livin poin, fasilitas terbang gratis, akses longue bandara, layanan emergency, hingga asuransi perjalanan sampai Rp 5 miliar. Banyak banget ya!

2. BCA Visa Platinum

Kartu Kredit BCA

Rekomendasi kartu kredit limit besar selanjutnya adalah Kartu Kredit BCA Visa Platinum. Kartu ini menyediakan limit hingga ratusan perbulannya. Untuk mengajukannya, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp 15 juta perbulan.

Berbagai fasilitas akan Anda dapatkan dengan menggunakan kartu ini, mulai dari promo hotel, promo tiket bioskop, bonus di restoran, dan berbagai reward lainnya. Karena banyak promo menarik, kartu ini sangat cocok untuk Anda yang suka berbelanja.

3. BNI Visa Infinite

Kartu kredit BNI

Kartu Kredit BNI Visa Infinite merupakan salah satu kartu kredit limit besar. Kartu ini menyediakan limit mulai dari Rp 3 juta - Rp 500 jutaan perbulan. Pada beberapa kasus, limit kredit BNI bisa tidak terbatas. Namun tentunya terdapat aturan tersendiri.

BNI Visa Invinite juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti Golf Program, Visa Luxury Hotels Collection, Airport Duty Free Shopping, serta Visa Medical Concierge. Jika transaksi belanja Anda mencapai rata-rata Rp 30 juta perbulan, Anda juga bisa menukar rewards dengan KrisFlyer atau double GarudaMiles.

4. BRI Infinite

Kartu Kredit BRI

Bagi Anda yang membutuhkan kartu kredit limit besar, Kartu Kredit BRI Infinite juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Kartu ini menyediakan limit mulai dari Rp 150 juta sampai hampir Rp 1 miliar, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki berbagai kebutuhan.

Jumlah limit yang besar tentunya disertai dengan persyaratan. Kartu BRI Infinite diperuntukan untuk Nasabah Prioritas BRI dengan minimal aset sebesar Rp 500 juta. Fasilitas untuk penggunanya juga tidak kalah menarik, mulai dari asuransi perjalanan, priority pass, hingga gratis fasilitas executif longue di bandara. 

5. HSBC Visa Signature

Kartu kredit hsbc

Rekomendasi kartu kredit limit besar selanjutnya adalah HSBC Visa Signature. Kartu ini memberikan limit maksimal hingga Rp 1 miliar. Jika Anda tertarik dengan kartu kredit ini, Anda harus memiliki pendapatan setidaknya Rp 20 juta perbulan.

Hal menarik dari HSBC Visa Signature adalah fasilitas serta promonya. Dengan memiliki kartu ini, Anda bisa mendapatkan fasilitas menarik seperti Poin Rewards untuk reservasi hotel, penerbangan, makan, dan transaksi saat traveling. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan voucher hotel berbintang di berbagai kota dan negara serta Proteksi pembelanjaan hingga Rp 300 Juta.

6. Danamon American Express Platinum

Danamon

Cari kartu kredit dengan segudang fasilitas? Kartu Kredit Danamon American Express Platinum bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Kartu ini menyediakan berbagai fasilitas untuk para penggunanya, mulai dari Platinum Welcome Offer, Program Membership Rewards, Akses Global Airport Lounge, Program Loyalitas Hotel, asuransi perjalanan, hingga fasilitas Akses Golf Domestik.

Hal menarik lain dari kartu ini adalah tidak ada batas limit pembelanjaan atau no pre-set spending limit. Jumlah limit yang bisa Anda gunakan diatur berdasarkan pembelanjaan sebelumnya serta rekam jejak pembayaran. Menarik banget ya!

7. CIMB Niaga Preferred Visa Infinite

Kartu kredit CMB Niaga

CIMB Niaga Preferred Visa Infinite merupakan salah satu kartu kredit limit besar yang diminati. Kartu ini dikhususkan untuk nasabah prioritas dengan minimal pendapatan Rp 25 juta perbulan. Syarat untuk memiliki kartu ini adalah memiliki dana kelola minimal Rp 500 juta.

Berbagai fasilitas dan manfaat bisa Anda dapatkan dengan memiliki kartu ini, diantaranya adalah bebas iuran tahunan, bonus tiket pesawat, akses fasilitas airport longue, hingga asuransi perjalanan. 

8. Digibank Travel Visa Signature

Kartu Kredit Digibank

Apakah Anda suka traveling ke berbagai negara? Jika iya, Kartu Kredit Digibank Travel Visa Signature sangat direkomendasikan untuk Anda. Kartu ini menawarkan berbagai fasilitas premium untuk para penggunanya, mulai dari bonus awal, akses airport longue di berbagai negara, gratis kopi starbuck di bandara, hingga asuransi perjalanan hingga Rp 1 miliar.

Salah satu persyaratan pengajuannya, Anda harus memiliki pendapatan minimal Rp 30 juta perbulan. Dengan kartu kredit ini, Anda bisa menggunakan dana hingga ratusan juta rupiah.

9. Citi Prestige Card

Kartu City

Rekomendasi kartu kredit limit besar terakhir dalam artikel ini adalah Citi Prestige Card. Kartu ini menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti reward, VIP access, layanan antar jemput bandara, asuransi perjalanan, serta cashback hingga Rp 1,5 juta. Untuk persyaratannya, Anda harus memiliki penghasilan sekitar Rp 42 juta perbulan. Selain itu,  Anda juga wajib memiliki kartu kredit sebelumnya dalam mengajukan Citi Prestige Card.

__

Itulah 9 kartu kredit limit besar yang bisa dijadikan referensi untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat, terutama untuk Anda yang sedang membutuhkan kartu kredit dengan limit yang besar.

Mau cari rumah baru di kawasan BSD CityAlam Sutera, atau Gading Serpong? CariProperti.com memiliki lebih dari 500+ cluster terbaru dengan promo tanpa DP dan konsultasi BI Checking Gratis

Jika Anda tertarik untuk membeli properti dengan sistem kredit, Anda bisa kunjungi Cari Properti yang menyediakan ribuan properti berkualitas.

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...