9 Rekomendasi KTA Online Proses Cepat dan Mudah

Nadia31 Aug 2023

Apakah Anda sedang membutuhkan uang dan berencana mengajukan KTA online proses cepat? Simak ulasan berikut. 

Pengeluaran tidak terduga merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami banyak orang. Apalagi jika terdapat banyak kebutuhan tambahan dan membutuhkan uang segera. Salah satu solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan adalah mengajukan pinjaman uang dengan sistem Kredit Tanpa Agunan atau yang biasa dikenal sebagai KTA. 

Secara singkat, KTA merupakan produk kredit yang ditawarkan oleh bank dalam bentuk uang tunai. Sistem KTA tidak membutuhkan jaminan apapun, sehingga sangat memudahkan Anda jika terdesak untuk meminjam uang. Menariknya lagi, terdapat KTA online proses cepat yang dapat dicairkan dengan mudah.

Kredit Tanpa Angunan

Artikel ini akan merangkum beberapa rekomendasi KTA yang dapat dijadikan referensi. Simak ya!

1. KTA Digibank

Rekomendasi KTA online proses cepat pertama adalah KTA Digibank. KTA ini merupakan produk KTA yang ditawarkan oleh DBS Bank Limited yang dapat diajukan secara online. Cara pengajuannya adalah dengan dapat dilakukan dengan mengisi data pribadi di halaman resmi DBS dan menunggu approval dalam waktu 60 detik. Setelah itu, Anda bisa mengkonfirmasi jumlah kredit dan dilanjutkan dengan bertemu agen digibank. 

Untuk besar bunga KTA Digibank adalah 0,88% - 3,19% dengan biaya admin Biaya Admin Rp200.000 - Rp399.000. Persyaratan pengajuan KTA Digibank tergolong mudah, yaitu WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dengan minimal penghasilan Rp 5 jutaan. Durasi lama bekerja atau usaha calon pengaju KTA minimal 1 tahun dengan domisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Medan. 

2. KTA CIMB Niaga

Rekomendasi KTA selanjutnya adalah KTA CIMB Niaga yang disediakan oleh Bank CIMB Niaga. Bank ini menyediakan berbagai jenis pilihan produk KTA, diantaranya adalah KTA Xtra Dana dan KTA Xtra Dana iB. Adapun jenis pinjaman yang dapat diajukan mencapai Rp 300 juta dengan besar bunga 0.79% sampai 1.69%. Sedangkan durasi tenor pengajuan maksimal selama 60 bulan.

Untuk persyaratan pengajuan KTA diantaranya yaitu foto copy KTP, slip gaji, serta fotokopi NPWP. Adapun durasi pencarian dananya hanya memakan waktu satu hari kerja. 

3. KTA Line Bank

KTA Line Bank merupakan salah satu rekomendasi KTA online proses cepat. Prosedur peminjamannya tidak dikenakan admin dengan proses yang sangat mudah. Biaya suku bunganya mulai dari 0.88%/bulan dengan limit pinjaman maksimal Rp 300 jutaan. 

Untuk persyaratan pengajuan KTA Line Bank adalah berusia 21 sampai 55 tahun, WNI, dengan penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan. KTA Line Bank sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan dana cepat dengan proses pengajuan yang mudah.

4. KTA Bank Mega

Rekomendasi KTA selanjutnya adalah KTA Bank Mega atau yang biasa dikenal sebagai Mega Cash Line. Proses pencairannya sangat fleksibel dengan jumlah cicilan tetap dan bunga yang rendah. Adapun persyaratannya adalah berusia 21 sampai 55 tahun dengan jumlah penghasilan minimal Rp 3 juta setiap bulannya. 

Beberapa persyaratan dokumen yang harus dilengkapi diantaranya adalah fotokopi KTP serta NPWP jika jumlah pinjalam melebihi Rp 50 juta. Adapun sistem pembayarannya dapat dicicil dalam jangka waktu 12, 18, 24, dan 36 bulan. 

5. KTA my DANA CEPAT

Bank Mayapada merupakan salah satu bank yang menyediakan KTA dengan nama my DANA CEPAT. KTA ini menyediakan jangka waktu cicilan hingga 5 tahun dengan jumlah limit maksimal Rp 500 juta. Adapun besar bunganya adalah 0.99%.

Beberapa persyaratan penting ketika mengajukan pinjaman di my DANA CEPAT adalah harus merupakan WNI dan berusia 21-60 tahun. Pendapatan peminjam minimal Rp 5 juta perbulan dan berdomisili di kawasan Jabodetabek. my DANA CEPAT cocok untuk Anda yang membutuhkan cicilan yang dapat dibayar dalam jangka waktu yang panjang.

6. KTA Tunaiku

KTA Tunaiku merupakan salah satu jenis KTA yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda. KTA ini merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia yang tentunya diawasi oleh OJK. KTA Tunaiku menyediakan pinjaman dengan batas limit mencapai Rp 20 juta dengan jumlah cicilan maksimal selama 20 bulan.

Untuk persyaratan pengajuan KTA adalah WNI, berusia minimal 21 tahun, memiliki rekening, dan memiliki penghasilan. Selain itu, Anda juga harus berdomisili di kawasan layanan Tunaiku.

7. KTA OK Bank

Cari KTA online proses cepat yang dapat cair hanya dalam waktu 1 hari? KTA OK Bank bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. OK Bank merupakan bagian dari PT Bank Oke Indonesia Tbk yang diawasi oleh OJK. KTA ini menawarkan jumlah pinjaman hingga Rp 200 juta dengan jumlah suku bunga 0.89% hingga 3,49%.

Persyaratan utama dari pengajuan di KTA OK Bank adalah berusia 21 sampai 55 tahun, memiliki rekening, dan mempunyai penghasilan setiap bulannya. Adapun tenor peminjamannya mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

8. KTA Danamon

Bank Danamon menyediakan layanan KTA Danamon dengan proses peminjaman yang cepat dan mudah. Persyaratan pengajuannya adalah berusia 21 sampai 60 tahun, berstatus sebagai karyawan, profesional atau pengusaha, serta memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan. Adapun persyaratan dokumen yang dibutuhkan adalah fotokopi KTP dan NPWP. 

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan oleh KTA Danamon adalah mencapai Rp 200 juta dengan suku bunga yang kompetitif. KTA Danamon sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan dana secara cepat.

9. KTA OCBC NISP

Layanan KTA online proses cepat lainnya yang direkomendasikan adalah KTA OCBC NISP. Proses pendaftarannya sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi halaman https://onestore.ocbcnisp.com/ dan mengunggah dokumen yang diperlukan. Besaran jumlah bunga yang ditawarkan oleh KTA OCBC NISP mulai dari 0.98% perbulan dengan periode peminjaman sampai 3 tahun. 

Terdapat dua jenis KTA yang ditawarkan oleh OCBC NISP, yaitu KTA Cahsloan dan KTA Cashbiz. KTA Cashloan adalah jenis kTA dari Bank OCBC NISP yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pribadi. Jumlah pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai Rp 200.000.000 dengan bunga sebesar 0.98%. Sedangkan KTA Cashbiz adalah KTA untuk keperluan usaha maupun pribadi. Jumlah pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp 200.000.000 dengan bunga pinjaman mulai dari 1,19%.

Besaran biaya untuk pengajuan KTA diantaranya adalah provisi mulai dari 1% dari jumlah pinjaman, materai sebesar Rp 10.000 serta biaya pencairan dana sebesar Rp 25.000

__

Itulah beberapa rekomendasi KTA online proses cepat yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

Jika Anda tertarik untuk mencari hunian berkualitas, kunjungi Cari Properti yang menyediakan berbagai pilihan unit rumah yang dibangun oleh developer ternama. Tersedia pilihan unit rumah di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan kawasan lainnya dengan model unit dan harga yang variatif. Miliki segera unit rumah impian Anda hanya di Cari Properti!

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...