8 Perumahan Baru Bekasi yang Murah dan Strategis

Riana24 Aug 2023

Bekasi menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan rumah dengan harga murah namun masih dekat Jakarta. Sebagai salah satu kota satelit, Bekasi sudah memiliki perkembangan yang sangat pesat.

Berada di dekat ibu kota juga membuat Bekasi sangat strategis. Akses menuju Jakarta maupun kota lainnya seperti Depok, Bogor, dan Tangerang sangat mudah. Kemudahan ini juga didukung dengan adanya transportasi umum seperti KRL yang menghubungkan Bekasi dengan wilayah-wilayah lain di sekitarnya.

Meski memiliki infrastruktur yang baik, namun harga properti di Bekasi masih tergolong rendah dibandingkan dengan properti di kota satelit lainnya. Anda masih bisa menemukan rumah murah di Bekasi dengan harga kisaran ratusan juta. Harganya yang cukup miring ini menjadikannya cocok sebagai investasi jangka panjang bagi Anda yang ingin jual rumah di Bekasi.

Jika Anda dan keluarga berencana untuk tinggal di Bekasi, berikut adalah perumahan baru Bekasi dengan harga rendah yang dapat menjadi referensi Anda.

 

8 Perumahan Baru Bekasi

1. Premiere Lake Residence

perumahan baru bekasi - Premiere Lake Residence
Alamat:
Jl. Grand Cikarang City, Karangraharja, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Kisaran Harga: 800 juta - 1.2 miliar

Premiere Lake Residence merupakan perumahan di Cikarang International City (Cinity). Cinity sendiri merupakan kawasan premium di Cikarang seluas 500 hektar yang dibangun setara dengan kota mandiri.

Dalam perkembangan kedepan, Cinity tidak hanya mencakup hunian saja, tetapi juga menjadi pusat rekreasi, wisata, bisnis, dan edukasi. Ini tentunya akan semakin mempermudah penghuni Premiere Lake Residence.

Premiere Lake Residence menghadirkan hunian 2 lantai dengan luas bangunan hingga 80 m2. Kawasan perumahan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jogging track, kolam renang, gym, BBQ area, games room, dan masih banyak lagi. Hunian eksklusif ini dipasarkan dengan harga mulai dari 800 jutaan.

 

2. Catalia Residence 3

Catalia Residence 3
Alamat:
Jl. Baru No.35-41, Jatimurni, Kec. Pd. Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat 17431
Kisaran Harga: 1,2 miliar

Setelah sukses menjadi jawaban hunian bagi ratusan orang, Catalia Residence terus mengembangkan propertinya hingga kini menghadirkan cluster ketiga. Catalia Residence 3 menjadi private cluster yang menghadirkan 14 unit rumah 2,5 lantai dengan split level dan rooftop.

Lokasinya yang strategis sangat dekat dengan Jakarta Timur. Hanya membutuhkan waktu berkendara selama kurang lebih 15 menit saja untuk mencapai jalan tol lingkar luar Jakarta.

Catalia Residence 3 menghadirkan rumah dengan luas bangunan hingga 72 m2 dan dibanderol dengan harga sekitar 1,2 miliar.

 

3. Cristallo at Prima Harapan Regency

perumahan baru bekasi - cristallo at prima harapan regency
Alamat:
Jalan blok L Prima Harapan Regency, RT.001/RW.012, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17123
Kisaran Harga: 870 juta - 1 miliar

Perumahan baru Bekasi selanjutnya datang dari kawasan Prima Harapan Regency, yaitu Cluster Cristallo. Cluster ini menghadirkan rumah dengan 2 lantai dan 3 lantai. Setiap unitnya telah dilengkapi dengan sky balcony.

Cristallo berada di tengah Kota Bekasi. Jaraknya hanya selangkah dari fasilitas umum sekitar, seperti Summarecon Mall Bekasi, Binus University, Sekolah BPK Penabur, RS Anna medika, dan masih banyak lagi.

Akses menuju cluster pun mudah. Cukup memakan waktu sekitar 15 menit saja dari Tol Jakarta - Cikampek untuk sampai ke Cluster Cristallo. Menggunakan transportasi umum pun tidak kalah mudah, karena Cristallo hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari Stasiun KRL Bekasi.

Cristallo hadir dengan dua tipe rumah, yaitu 5x12 dan 6x12. Keduanya kemudian terbagi lagi menjadi dua tipe, yaitu Superior dan Grande. Rumah di Cluster Cristallo dipasarkan dengan harga mulai dari 870 jutaan.

 

4. Promenade at Prima Harapan Regency

Promenade at Prima Harapan Regency
Alamat:
Jl. Blk. D1, RT.009/RW.015, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123
Kisaran Harga: 919 juta - 1.4 miliar

Satu lagi yang menjadi hunian baru di Prima Harapan Regency, yaitu Cluster Promenade. Unit rumah di cluster ini dibangun dengan desain arsitektur yang modern dan unik. Jumlah unit dalam cluster ini terbatas, yakni hanya 19 unit saja. Sehingga membuatnya cocok bagi Anda dan keluarga yang tidak menginginkan tempat tinggal yang penuh dengan kebisingan dan keramaian.

Meski menjadi cluster yang mungil, Promenade tetap dilengkapi dengan beberapa fasilitas demi memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Fasilitas ini antara lain kolam renang, gym, jogging track, tempat ibadah, dan lain-lain.

Lokasinya pun strategis dengan kemudahan akses menuju kawasan-kawasan sekitarnya. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit saja untuk sampai ke Gerbang Tol Bekasi Barat 1 dari cluster.

Promenade menawarkan rumah dengan luas hingga 72 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari 919 jutaan.

 

Baca juga: 7 Rekomendasi Rumah Mewah di Bekasi

 

5. Samira Regency

perumahan baru bekasi - samira regency
Alamat:
Jl. Gondang, RT.003/RW.005, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155
Kisaran Harga: 672 juta - 995.2 juta

Rumah dengan bangunan baru yang mengusung konsep minimalis modern dengan harga miring bisa Anda dapatkan di Samira Regency. Perumahan ini menggunakan konsep SMART, yaitu strategic location, massive surroundings, architecture intelligence, real investment provit, dan trusted developer.

Kelima elemen ini dinilai menjadi lima poin penting yang merupakan keunggulan Samira Regency agar menjadi hunian ideal. Selain itu, Samira Regency juga dilengkapi dengan smart home system yang semakin memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Akses menuju kawasan sangat mudah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja untuk sampai ke Gerbang Tol Tambun. Dengan kendaraan umum pun tak kalah mudah karena dekat dengan Stasiun KRL Tambun.

Samira Regency menawarkan unit rumah dengan luas hingga 55 m2 dengan harga mulai dari 627 juta.

 

6. Xaviera Townhouse

Xaviera Townhouse
Alamat:
Jl. H. Milun, RT.001/RW.009, Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17115
Kisaran Harga: 800 juta

Xaviera Townhouse merupakan salah satu perumahan yang tergolong masih baru di Bekasi. Kawasan hunian ini menghadirkan rumah dengan dua konsep yang berbeda, yaitu modern minimalis dan scandinavian.

Akses menuju Xaviera sangat mudah. Lokasinya hanya berjarak sekitar 3 km saja dari Gerbang Tol Bekasi Timur 2. Kemudahan akses ini didukung juga dengan lokasinya yang dekat dengan Stasiun KRL Bekasi Timur. Sehingga, beraktivitas tanpa kendaraan pribadi pun tidak sulit.

Berlokasi di tengah Kota Bekasi membuat Xaviera dikelilingi oleh fasilitas umum yang lengkap, seperti Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan Mall Bekasi, RS Hermina Grand Wisata, dan masih banyak lagi.

Dengan keunggulan yang ditawarkannya ini, rumah di Xaviera Townhouse masih dipasarkan dengan kisaran harga 800 juta. Harga miring ini tentunya sangat menguntungkan baik untuk Anda yang mencari hunian maupun yang ingin berinvestasi.

 

7. Wiratama Residence 2

perumahan baru bekasi - Wiratama Residence 2
Alamat:
Jl. Lubang Buaya, Lubangbuaya, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17330
Kisaran Harga: 330 juta - 390 juta

Punya rumah di kawasan Jabodetabek dengan harga kurang dari 500 juta jadi mungkin dengan Wiratama Residence 2. Menjadi salah satu perumahan baru Bekasi, Wiratama Residence 2 memberikan solusi bagi Anda yang mencari hunian di kota satelit Jakarta dengan harga rendah.

Wiratama Residence 2 menghadirkan rumah yang compact dengan konsep minimalis modern. Cluster ini menawarkan hunian 1 lantai dengan luas hingga 72 m2. Cocok bagi Anda yang baru mulai berkeluarga.

Lokasinya pun cukup strategis. Dekat dengan Tol Jakarta - Cikampek dan Stasiun KRL Cibitung. Jadi, beraktivitas dengan kendaraan pribadi maupun dengan moda transportasi umum pun mudah.

 

8. Asa at Savasa Deltamas

Asa at Savasa Deltamas
Alamat:
Jalan ASA Boulevard, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Kisaran Harga: 1.4 miliar - 1.5 miliar

Warga Bekasi dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan Kota Deltamas. Kawasan industri ini menghadirkan sejumlah hunian berkualitas. Salah satunya adalah Cluster Asa yang berada di kawasan perumahan Savasa.

Savasa sendiri merupakan township pertama yang memadukan kemajuan teknologi dengan alam. Kawasan ini menggunakan teknologi penghambat virus agar dapat melindungi penghuninya.

Karena berada di Kota Deltamas yang sudah berkembang, fasilitas sekitar cluster pun sangat lengkap, seperti Korea Education Komplex, RS Mitra Keluarga Deltamas, Omni Hospital, Cikarang Japanese School, dan masih banyak lagi.

Semua unit di Cluster Asa memiliki 2 lantai dengan luas hingga 157 m2. Rumah di cluster ini dijual dengan kisaran harga 1 miliaran.

 

9. Premier Estate

perumahan baru bekasi
Alamat: Jl. Raya Kranggan 50, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433
Kisaran Harga: 1.8 miliar - 3.7 miliar

Jika Anda mencari rumah Bekasi yang dekat dengan Jakarta, Premier Estate bisa jadi pilihan Anda! Rumah modern yang cantik ini berada di sebelah selatan Kota Jakarta.

Premier Estate memiliki penataan ruang yang efisien, namun tetap tidak mengurangi nilai estetikanya. Spacious bedroom yang dimilikinya membuat waktu istirahat Anda semakin nyaman. Ditambah dengan jendela-jendela berukuran besar, sirkulasi udara pun lebih lancar dan sinar matahari dapat masuk dengan optimal. Anda jadi bisa lebih menghemat listrik.

Kemudahan aksesnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Premier Estate memiliki titik lokasi yang strategis dekat jalan tol. Bahkan Bandara Halim Perdana Kusuma dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih setengah jam saja.

Rumah 2 lantai di Premier Estate memiliki tipe dengan luas bangunan hingga 124m2 dan dipasarkan dengan harga mulai dari 1.8 miliaran.

 

10. Atherton


Alamat: Kota Wisata Cibubur, Cluster, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968
Kisaran Harga: 4.8 miliar - 8.5 miliar

Cluster Atherton termasuk ke dalam salah satu kawasan residensial terbesar di Cibubur, yaitu Kota Wisata. Cluster hunian ini menawarkan rumah mewah dengan konsep interior yang elegan.

Setiap unit di Atherton memuat hingga 5 kamar tidur. Bahkan carportnya dapat memuat hingga 4 mobil.

Layout rumah cluster ini dirancang dengan saksama agar dapat menyeimbangkan kenyamanan tempat tinggal dengan area hijau. Ada 4 outdoor space yang terdapat dalam satu unit rumah di mana dua di antaranya mengapit dining room, sehingga memberikan kesan yang lebih lega.

Lengkap juga dengan ruangan tambahan di lantai 3 yang bisa Anda gunakan sebagai ruang bersantai bersama keluarga.

 

11. Serambi Jakarta

perumahan baru bekasi
Alamat: Jl. Bintara Jaya VIII, RT.008/RW.09, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134
Kisaran Harga: 977 juta - 1 miliar

Memiliki rumah 2 lantai modern yang aesthetic dengan kisaran harga di bawah 1 miliar bukan tidak mungkin dengan Serambi Jakarta. Cluster yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektar ini menjadi pilihan rumah eksklusif di titik paling strategis antara Jakarta dan Bekasi.

Menjangkau cluster ini sangat mudah. Letaknya berada dekat dengan dua ruas jalan tol. Selain itu, bermobilitas dengan menggunakan transportasi umum juga tidak kalah mudah karena Serambi Jakarta dekat dengan dua stasiun KRL.

Meski dipasarkan dengan harga yang relatif lebih murah, namun jangan remehkan kualitas yang diberikan cluster ini. Serambi Jakarta juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas internal yang lengkap, seperti rukan, clubhouse, kolam renang, mushalla, lakeside park, dan masih banyak lagi.

 

12. Water Terrace


Alamat: Jl. Kp. Pekopen No.47, RT.4/RW.5, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
Kisaran Harga: 2.9 miliar - 4.3 miliar

Siapa yang tak kenal Grand Wisata? Kawasan ini sudah terkenal menyimpan berbagai pilihan rumah paling berkualitas. Salah satu cluster yang bisa Anda pilih di kawasan ini adalah Water Terrace.

Dengan mengusung konsep hunian hijau, lingkungan cluster hingga fasilitas yang melengkapi Water Terrace pun lebih lekat dengan alam dengan mempertahankan keasrian sekitarnya.

Keamanan Anda juga lebih terjamin karena setiap unit di Water Terrace telah dilengkapi dengan smart home system dan kamera CCTV. Tentunya semakin aman juga dengan adanya sistem keamanan kawasan 24 jam.

Unit rumah di Water Terrace memiliki luas tanah hingga 200 m2 dan luas bangunan hingga 189 m2. Namun, harga yang ditawarkannya relatif lebih rendah karena masih di bawah 5 M.

 

13. Familia Urban

perumahan baru bekasi
Alamat: Jl. Mandor Demong, RT.001/RW.003, Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17157
Kisaran Harga: 1.1 miliar - 1.5 miliar

Familia Urban menjadi perumahan baru Bekasi yang menawarkan hunian berkonsep urban living. Perumahan seluas 176 hektar ini dikembangkan untuk menjadi kota mandiri dengan integrasi antara rumah dan fasilitas yang lengkap.

Menjadi hunian modern, Familia Urban mempertimbangkan kenyamanan tempat tinggal Anda dengan membuatnya lekat akan lingkungan sehat. Spacious interior dan ventilasi optimal yang dimilikinya memberikan sirkulasi udara yang lancar dan sinar matahari yang dapat masuk secara alami.

Lingkungan sekitarnya pun tidak sarat akan ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran meski berada di tengah kota. Sebagai healthy living home, Familia Urban menjadi pilihan ideal untuk keluarga masa kini.

---

Perumahan baru Bekasi di atas dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari hunian baru. Masih bingung rumah mana yang cocok untuk Anda? Temukan rumah murah di Bekasi dengan CariProperti. Dengan pilihan rumah di Bekasi maupun di kota lainnya, punya rumah baru jadi lebih mudah dengan CariProperti. Kunjungi websitenya sekarang!

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...