Rekomendasi Perumahan Baru Jakarta Selatan yang Strategis

Nadia23 Apr 2024

Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan strategis yang sangat diperhitungkan. Kawasan ini menjadi pusat bisnis sekaligus pusat hiburan di area Jakarta. Menariknya lagi, posisi Jakarta Selatan juga berbatasan langsung dengan area Tangerang Selatan dan Depok. Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mencari hunian, khususnya Perumahan Baru Jakarta Selatan.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di kawasan ini. Keuntungan utama adalah lokasinya yang super strategis dilengkapi akses transportasi yang memadai. Anda dapat dengan mudah menemukan akses KRL, MRT, Transjakarta, hingga kendaraan online untuk menjangkau berbagai tempat.

Fasilitas super lengkap juga menjadi salah satu keunggulan dari Beli Rumah Jakarta Selatan. Pada area ini, tersedia fasilitas mall, supermarket, rumah sakit, hingga universitas ternama yang dapat dijangkau dengan mudah. Apalagi cluster perumahan di Jakarta Selatan juga terkenal dengan interior bangunannya yang modern, sehingga Anda dapat tinggal di rumah dengan nyaman. 

Artikel ini akan menampilkan rekomendasi perumahan baru Jakarta Selatan yang dapat dijadikan referensi. Simak ya! 

1. Luxe Court Townhouse

perumahan baru jakarta selatan

Rekomendasi pertama untuk perumahan baru di Jakarta Selatan adalah Luxe Court Townhouse. Cluster ini mengusung konsep hunian modern dengan interior super elegan. Tak hanya itu, setiap unitnya menggunakan standar bangunan Jepang dengan material yang berkualitas.

Lokasi Luxe Court Townhouse berjarak sangat dekat dari Pasar Kebayoran. Posisi cluster ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas, seperti Stasiun KRL Kebayoran, Universitas Pertamina, dan RS Medika. Cluster ini sangat cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang maupun investasi mengingat lokasinya yang super strategis. 

2. Semaya Living

rumah baru jakarta selatan

Rekomendasi perumahan Jakarta Selatan selanjutnya adalah Semaya Living. Cluster ini menawarkan unit rumah dengan konsep elevated living yang modern minimalis. Ketika tinggal di Semaya Living, Anda akan merasakan nuansa hunian kekinian lengkap dengan fasilitas Smart Home System di setiap unit. 

Keunggulan utama dari Semaya Living adalah fasilitasnya yang super lengkap. Pada area cluster, tersedia fasilitas kolam renang, communal space, serta sistem keamanan 24 jam dengan CCTV dan One Gate System. Area cluster juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, diantaranya RSUD Pasar Minggu, Pejaten Village, dan masih banyak lagi. 

Semaya Living sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai rumah dengan konsep compact. Cocok juga untuk dijadikan hunian pribadi maupun investasi. 

3. Ruma Cirendeu

perumahan baru jakarta selatan

Cari rumah di sekitar Jakarta Selatan dengan akses super mudah? Ruma Cirendeu bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Cluster ini berlokasi tidak jauh dari akses Jalan TB Simatupang serta MRT Lebak Bulus yang terhubung ke berbagai kawasan. Posisi cluster ini juga dekat dari fasilitas menarik, seperti Labschool Cirendeu, Cinere Bellevue, dan UIN Jakarta.

Selain lokasinya yang super strategis, Ruma Cirendeu juga menawarkan fasilitas menarik. Pada area cluster, tersedia fasilitas keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system. Cluster ini sangat cocok untuk dijadikan hunian bersama keluarga. 

4. Ruma Prana

rumah jakarta selatan

Ruma Prana juga merupakan salah satu opsi perumahan baru Jakarta Selatan yang cukup menarik. Cluster ini berlokasi dekat dari area Pondok Indah Mall yang merupakan pusat perbelanjaan paling hits di Jakarta Selatan. Lokasinya juga dekat dari akses MRT, RS Pondok Indah, serta fasilitas penting lainnya di Jakarta Selatan.

Setiap unit Ruma Prana didesain dengan konsep private cluster yang sangat aman untuk para penghuni. Tersedia opsi pilihan Tipe Standard dan Tipe Hoek yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari hunian dekat dari pusat bisnis dan perbelanjaan di Jakarta Selatan.

5. Serenia Hills

perumahan jaksel

Rekomendasi selanjutnya untuk perumahan baru Jakarta Selatan adalah Serenia Hills yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Cluster ini hadir dengan konsep rumah mewah yang mengadaptasi interior bernuansa modern. Menariknya lagi, area cluster dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti gym, kolam renang, mini soccer, hingga keamanan 24 jam. 

Bicara soal lokasi, Serenia Hills memiliki lokasi yang super strategis. Posisi cluster ini dekat dari Singapore Intercultural School, One Belpark Mall, dan Rumah Sakit Pondok Indah. Cluster ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah elegan berkonsep modern. 

6. Bintaro Hijau Residence

rumah jakarta selatan

Bintaro Hijau Residence merupakan salah satu perumahan baru Jakarta Selatan dengan lokasi yang diperhitungkan. Posisi cluster ini dekat dari Akses Tol JORR serta area Pondok Indah Mall. Tak hanya itu, fasilitas umum juga tersedia di sekitar cluster, mulai dari Raffles Christian School, RSUD Pesanggrahan, dan universitas di area Jakarta Selatan.

Konsep bangunan Bintaro Hijau Residence mengadaptasi interior neo-classic dengan arsitektur yang khas. Area cluster juga dilengkapi dengan fasilitas menarik, seperti tempat ibadah dan sistem keamanan 24 jam. 

7. Terasari Pinara

perumahan baru jakarta selatan

Rekomendasi terakhir untuk perumahan baru Jakarta Selatan adalah Cluster Terasari Pinara. Cluster ini dibangun dengan konsep rumah 3 lantai dengan interior super modern. Fasilitas yang tersedia di area cluster juga sangat lengkap, mulai dari rooftop, carport, hingga keamanan 24 jam.

Bicara soal lokasi, Terasari Pinara memiliki lokasi yang sangat strategis. Posisinya dekat dari One Belpark Mall, RS Fatmawati dan UPNVJ. Cluster ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan hunian jangka panjang.

__

Itulah beberapa rekomendasi perumahan baru di Jakarta Selatan yang dapat dijadikan referensi. Untuk informasi seputar perumahan baru lainnya, kunjungi Cari Properti yang menyediakan pilihan rumah berkualitas dengan developer terpercaya.

 

Kunjungi rekomendasi perumahan baru lainnya :

Jual Rumah Jakarta Timur

Jual Rumah Jakarta Barat

Jual Rumah Jakarta Utara

Jual Rumah Jakarta Pusat

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...