6 Perumahan Dekat MRT Lebak Bulus, Cocok Untuk Para Pekerja

Riana09 Jan 2024

Mass Rapid Transit Jakarta atau yang dikenal dengan MRT menjadi salah satu moda transportasi umum yang kini banyak dipilih masyarakat Ibu Kota. Sejak kemunculannya moda transportasi umum ini memang sudah menghebohkan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Perbedaan waktu tempuh yang sangat signifikan menjadi alasan banyak masyarakat yang beralih menggunakan MRT. Selain karena waktu tempuh, MRT juga memiliki rute yang berbeda dengan saudaranya yaitu KRL dan LRT yang sedang dibangun.

Selain itu disetiap stasiun pemberhentian MRT juga didukung dengan berbagai moda transportasi umum lainnya seperti TransJakarta atau KRL. Dengan berbagai keunggulannya maka tak heran jika banyak masyarakat yang berniat untuk tinggal di dekat stasiun MRT.

Stasiun MRT Lebak bulus menjadi salah satu stasiun yang paling ramai karena saat ini stasiun inilah yang menjadi akhir dari perjalanan MRT. Tak hanya memiliki moda transportasi MRT, Lebak bulus juga berdekatan dengan banyak Halte Bus TransJakarta dan beberapa Stasiun KRL.

Oleh sebab itu banyak masyarakat yang mencari perumahan dekat MRT Lebak Bulus sebagai tempat hunian karena berbagai fasilitas umum di sekitarnya. Jika kalian sedang mencari perumahan dekat MRT Lebak Bulus, berikut merupakan rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang bisa kamu lirik.

Rekomendasi Perumahan Dekat MRT Lebak Bulus

Griya Seroja Pesanggrahan

perumahan dekat MRT Lebak Bulus
Alamat: Jl. Seroja No.35, RT.001/RW.5, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
Kisaran harga: Mulai dari 2 miliaran

Rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang pertama adalah perumahan Griya Seroja Pesanggrahan. Perumahan ini berlokasi di Jl. Seroja, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan atau berada di dekat dengan Jl Pahlawan Jakarta Selatan.

Griya Seroja Pesanggrahan merupakan kompleks perumahan mewah dan berkualitas yang dikembangka oleh PT Hwara Karya. Perumahan ini memiliki total 132 unit rumah yang terbagi kedalam 2 tipe yaitu Tipe 6 dan Tipe 7 dengan berbagai fasilitas unggulan di area dalam kompleksnya.

Jika kalian sedang berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, kalian hanya memerlukan waktu 6 menit atau 1,8 km untuk sampai di Griya Seroja Pesanggrahan. Untuk harga unit rumah yang ditawarkan oleh Griya Seroja Pesanggrahan sendiri dimulai dari harga Rp. 2,1 miliaran, harga tersebut dapat berubah sesuai dengan keadaan pasar.

 

The Leaves Rempoa


Alamat: Jl. Pahlawan No.35, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
Kisaran harga: Mulai dari 1 miliaran

The Leaves Rempoa merupakan sebuah kompleks perumahan yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Meskipun bukan di wilayah DKI Jakarta rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang satu ini berada di perbatasan DKI Jakarta dan Tangerang Selatan sehingga memiliki berbagai fasilitas umum.

Kompleks perumahan yang satu ini dikembangkan oleh PT Sarana Mitra Integra dengan menggandeng berbagai tenaga ahli di bidangnya. Untuk tipe unit yang ditawarkan oleh The Leaves Rempoa sendiri ada 3 yaitu Tipe Pine, Tipe Maple, dan Tipe Oak.

Jika kalian sedang berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, kalian hanya memerlukan waktu 6 menit atau 2,8 km untuk sampai di The Leaves Rempoa. Kalian bisa memiliki unit rumah di The Leaves Rempoa dengan harga mulai dari Rp. 1,7 miliaran, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Pondok Indah Townhouse

perumahan dekat MRT Lebak Bulus
Alamat: Jl. Taman Pd. Indah No.9, RT.9/RW.12, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Kisaran harga: Mulai dari 6 miliaran

Rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus selanjutnya adalah sebuah perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Kentjana yang termasuk Pondok Indah Group. Pondok Indah Town House merupakan sebuah hunian mewah yang berlokasi di Jl. Taman Pondok Indah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Jika perumahan sebelumnya hanya memiliki sedikit tipe unit rumah, Pondok Indah Townhouse menawarkan 9 tipe unit rumah mewah dengan luas tanah yang terbilang lebar. Beberapa tipe rumah di Pondok Indah Townhouse yaitu Tipe Bluebell Middle 2, Tipe Bluebel Middle 3, Tipe Bluebel Corner 3, Tipe Daffodil Middle 5, Tipe Daffodil Corner 6, Tipe Cattleya Middle 4, Tipe Amaryllis Middle 1, Tipe Amaryllis Corner 1, dan Tipe Amaryllis Corner 2.

Jika kalian sedang berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, Kalian hanya memerlukan waktu 9 menit atau 2,9 km untuk sampai di Pondok Indah Townhouse. Jika kalian berminat membeli rumah di Pondok Indah Townhouse, kalian harus menyiapkan dana minimal sebesar Rp 6 miliaran, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Anda mungkin juga suka: 9 Rekomendasi Rumah Dekat MRT yang Super Strategis

 

Grand Trevista Rempoa


Alamat: Jl. Kesatriaan No.99, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Kisaran harga: Mulai dari 2 miliaran

Rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang selanjutnya adalah perumahan bernama Grand Trevista Rempoa yang dikembangkan oleh PT Sahid Putra Harapan. Perumahan yang berlokasi di Jl. Kesatriaan, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini memiliki konsep yang minimalis dan kekinian.

Meskipun hadir dengan konsep minimalis, Grand Trevista Rempoa memiliki berbagai fasilitas unggulan yang akan menambah kenyamanan para penghuninya. Untuk tipe unit, Grand Trevista Rempoa memiliki 2 pilihan tipe yaitu Tipe A dan Tipe B.

Jika kalian berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, kalian hanya memerlukan waktu 9 menit atau 3,5 km untuk sampai di Grand Trevista Rempoa ini. Untuk harganya, Grand Trevista Rempoa menjual rumahnya dengan harga mulai dari Rp. 2,7 miliaran, harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu.

 

Aria Rempoa

perumahan dekat MRT Lebak Bulus
Alamat: Jl. Cemp., Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
Kisaran harga: Mulai dari 2 miliaran

Aria Rempoa merupakan sebuah cluster perumahan yang dikembangkan oleh salah satu pengembang ternama yaitu Greenwoods. Cluster perumahan ini berlokasi di Jl. Cemp., Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan atau berdekatan dengan Jl. Pahlawan.

Tipe unit yang ditawarkan oleh Aria Rempoa sendiri hanya ada satu tipe rumah yaitu Tipe 8x11 dengan konfigurasi 2 lantai. Meskipun bisa dikatakan sebagai sebuah cluster perumahaan yang kecil, namun Aria Rempoa memiliki beberapa fasilitas unggulan yang akan menambah kenyamanan para penghuninya.

Jika kalian sedang berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, kalian hanya memerlukan waktu 11 menit atau 2,8 km untuk sampai di Aria Rempoa. Jika kalian berminat membeli rumah di cluster Aria Rempoa, kalian hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 2,6 miliaran, heraga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu.

 

Ranca Asri Residence


Alamat: Jl. Mekar Baru II, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Kisaran harga: Mulai dari 1 miliaran

Rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang terakhir adalah perumahan Ranca Asri Residence yang dikembangkan oleh Asri Development Group. Kompleks perumahan Ranca Asri Residence berlokasi di Jl. Mekar Baru II, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Ranca Asri Residence merupakan sebuah kompleks perumahan yang menawarkan hunian berkonsep smart living dan bergaya industrial minimalis. Untuk tipe unit rumahnya, Ranca Asri Residence hanya memiliki satu tipe unit rumah yaitu Tipe Gredencia dengan konfigurasi 2 lantai.

Jika kalian berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, kalian hanya memerlukan waktu 15 menit atau 2,8 km untuk sampai di Ranca Asri Residence. Kalian bisa memiliki rumah di Ranca Asri Residence dengan harga Rp. 1,4 miliaran, harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu.

Diatas merupakan enam rekomendasi perumahan dekat MRT Lebak Bulus yang bisa kalian lirik jika ingin tinggal di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus. Selain keenam rekomendasi rumah tersebut, ada beberapa perumahan lain yang dekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus.

 

Jika kalian sedang mencari rumah silakan kunjungi website Cari Properti dan dapatkan berbagai pilihan rumah baru sesuai keinginan kalian. Jika terdapat pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini atau kalian membutuhkan informasi terkait property, silakan menghubungi tim Cari Properti di kotak yang tersedia.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...