7 Rumah Baru Gading Serpong Dengan Desain Super Cantik

Vonni23 Feb 2022

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan penting yang dimiliki oleh Tangerang. Selain karena perkembangannya yang sangat pesat, pertumbuhan kawasan ini dari dari berbagai sektor juga sangat signifikan. Tidak hanya perkembangan ekonomi, namun juga di bidang properti. Hampir setiap tahunnya telah diluncurkan berbagai rumah baru Gading Serpong yang dibangun guna memenuhi kebutuhan akan hunian warga Gading Serpong.

Rumah baru Gading Serpong memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing. Terlebih lagi, mereka dibangun oleh para developer ternama seperti Summarecon Agung dan Paramount Land. Dengan demikian, perumahan tersebut memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok sebagai hunian untuk Anda.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai rumah baru Gading Serpong? Simak listnya berikut ini!

1. Leonora Symphonia

Cluster Leonora merupakan salah satu cluster yang baru saja diluncurkan pada tahun 2022 ini. Cluster yang berada di Symphonia Summarecon Serpong ini mengusung tema “experience the comfort of the real attic“, dimana setiap unitnya memiliki lantai attic. Lantai Attic tersebut pun dapat dijadikan ruang semi-indoor maupun outdoor. 

Attic Room Leonora

Cluster Leonora berlokasi di Symphonia Summarecon Serpong yang sangat strategis. Lokasinya juga bersebelahan dengan Symphonia Urban Park yang bisa dijadikan tempat bersantai. Dengan hunian yang dikelilingi oleh danau cantik ini, Anda akan merasakan kenyamanan hunian yang terjaga privasinya serta pemandangan asri yang menawan. 

Leonora menawarkan 2 tipe unit yang dapat Anda pilih, yaitu tipe L6 dan L7. Walaupun hanya memiliki 2 tipe unit, setiap unit tersebut terbagi-bagi lagi tergantung pada luas bangunan serta ada atau tidaknya lantai attic. Dengan demikian, Anda memiliki banyak pilihan unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. 

Leonora

Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan fitur smart home system canggih yang akan memberikan kenyamanan lebih pada penghuni rumah. Selain itu, kawasan cluster Leonora juga dilengkapi dengan fasilitas club house, kolam renang, taman bermain anak, serta fasilitas keamanan yang dilengkapi CCTV selama 24 jam.

Untuk memiliki rumah cantik ini, Anda tidak perlu merogoh kocek mahal-mahal. Hanya dengan harga perdana mulai dari Rp1.7 Miliar saja, Anda sudah mendapatkan rumah dengan fitur smart home system canggih di lokasi yang strategis dan asri serta memiliki fasilitas lengkap. Menarik banget ya!

2. New Zuma

Rumah baru Gading Serpong selanjutnya yang akan dibahas adalah cluster New Zuma. Cluster ini adalah sebuah ekstension dari cluster Zuma yang berada di Malibu Village.

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, cluster New Zuma ini menawarkan hunian 2 lantai bergaya modern minimalis yang sangat diminati kaum milenial, baik itu yang tinggal sendiri maupun yang memiliki keluarga kecil. Cluster ini juga menawarkan 2 tipe unit yang dapat Anda pilih, yaitu tipe L6x8 STD/Hoek dan L7x8 STD/Hoek. 

Untuk lokasi cluster berada di perbatasan antara Gading Serpong dan BSD City. Dengan demikian, tidak hanya ia berada dekat dengan cluster Zuma, namun juga dekat dengan perumahan elit lainnya di kawasan Gading Serpong dan BSD City seperti Greenwich Park. Selain itu, lokasinya yang strategis ini juga memudahkan Anda dapat mengakses fasilitas lengkap dari kedua kawasan ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian di cluster strategis ini, segeralah membelinya. Hal ini dikarenakan Paramount Land telah mengadakan program Fortune SALEBration 2022, dimana cluster New Zuma menjadi salah satu cluster yang dijual.

Setiap unit yang Anda beli juga akan mendapatkan penawaran khusus dan fitur menarik seperti package furnished, AC pada setiap kamar tidur, smart door lock, solar water heater, canopy hingga free IPKL 12 bulan.

3. New Amarillo

New Amarillo

Rekomendasi rumah baru Gading Serpong selanjutnya adalah New Amarillo. Anda akan menemukan hunian 2 lantai dengan konsep compact house yang modern dan minimalis yang ditawarkan oleh cluster ini.

Tersedia 2 tipe unit yang dapat dipilih, yaitu tipe L6x8 STD/Hoek dan tipe L6x12 STD/Hoek. Dengan konsep yang diminati kaum milenial ini, tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik untuk memiliki hunian di cluster ini. 

Cluster ini berada di lokasi yang strategis, yaitu juga berada di perbatasan antara BSD City dan Gading Serpong. Maka, jangan heran jika lokasi cluster ini juga dekat dengan Greenwich Park BSD.

Lokasinya ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang lengkap dari kedua kawasan ini, sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah.

Beberapa fasilitas tersebut berupa AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Pasar Modern BSD dan lainnya. Untuk akses pun, Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui Tol Jorr BSD maupun Pintu Tol Jakarta Barat.

New Amarillo tidak hanya memiliki fasilitas umum sekitar yang lengkap, namun juga memiliki fasilitas internal yang juga tidak kalah lengkapnya.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuninya ini berupa Clubhouse, Kolam Renang Dewasa dan Anak, Children Playground, Lapangan Basket, Gym serta Jogging Track.

4. New Elista

Rumah baru Gading Serpong selanjutnya adalah New Elista. Cluster ini menawarkan hunian 2 lantai yang modern dan minimalis yang diminati oleh banyak kaum muda saat ini.

Hunian ini tidak hanya cocok bagi Anda yang tinggal sendiri, namun juga Anda yang sudah memiliki keluarga kecil. Tipe unit yang ditawarkan juga merupakan tipe Hoek yang jarang dimiliki oleh cluster lainnya. 

Sebagai salah satu cluster yang dikembangkan oleh Paramount Land, tentunya cluster ini berlokasi tidak jauh dari cluster-cluster Paramount Land lainnya.

Cluster-cluster elit seperti Milano Village, Samara Village dan Boston Village berada tidak jauh dari cluster ini. Tidak hanya itu, cluster ini juga berada di perbatasan antara BSD City dan Gading Serpong. Dengan demikian, Anda akan menemukan berbagai cluster elit serta fasilitas lengkap yang berada di di kedua kawasan ini. 

Seperti pada rekomendasi rumah baru Gading Serpong sebelumnya, cluster ini juga akan dijual dengan penawaran khusus oleh Paramount Land pada program Fortune SALEBration 2022-nya.

Anda tidak hanya akan mendapatkan harga harga jual yang terjangkau, namun juga fitur unik yang dimiliki oleh setiap unit, seperti AC pada setiap kamar tidur, smart door lock, solar water heater, canopy dan free IPKL 12 bulan. 

Baca juga : 8 Rekomendasi Rumah BSD DP 0 Persen Dengan Fasilitas Lengkap

5. Alma @Omaha

Alma at Omaha

Cluster selanjutnya yang akan dibahas adalah Cluster Alma @Omaha Village. Cluster ini merupakan cluster baru yang menjadi bagian dari cluster Omaha Village.

Seperti rekomendasi cluster sebelumnya, cluster ini merupakan hasil kembangan Paramount Land, salah satu developer ternama di Indonesia. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas produk dari cluster ini.

Omaha Village itu sendiri berada di lokasi yang strategis, yaitu di distrik Malibu. Anda akan menemukan bahwa ia dikelilingi oleh berbagai perumahan elit serta fasilitas kota Gading Serpong yang lengkap.

Tidak hanya itu, lokasinya juga berada tidak jauh dari pintu tol Jakarta-Merak dan JORR. Dengan demikian, kemudahan dalam bermobilitas merupakan keunggulan yang akan Anda dapatkan jika Anda memiliki hunian di cluster ini. 

Saat ini, Paramount Land telah meluncurkan program Fortune SALEBration 2022 mengenai penjualan 4 cluster dan 2 ruko. Alma @Omaha Village merupakan salah satu cluster yang dijualnya. Tidak hanya harga terjangkau yang akan Anda dapatkan, namun juga penawaran menarik lainnya jika Anda tertarik untuk membeli Alma @Omaha Village pada kesempatan ini.

Anda dapat memilih 4 tipe unit yang disediakan oleh cluster Alma, yaitu tipe L12x8 STD, tipe L10x8 STD, tipe L8x7,5 STD/Hoek dan tipe L6x7,5 Hoek. Untuk pembelian setiap unit, Anda akan mendapatkan fitur-fitur unik, seperti AC pada setiap kamar tidur, smart door lock, solar water heater, canopy dan free IPKL 12 bulan.

6. New Samara Village

Samara Village

New Samara Village salah satu cluster yang seringkali disebut sebagai Little Pasadena. Julukan ini didapatkan karena New Samara memiliki desain hunian yang mirip dengan Pasadena Paramount Land.

Walaupun memiliki desain rumah yang serupa, New Samara menawarkan hunian dengan ukuran yang lebih minimalis sehingga harga jualnya pun juga lebih terjangkau dibandingkan cluster Pasadena.

Maka dari itu, ini merupakan kesempatan bagi Anda yang tertarik dengan desain rumah cluster Pasadena namun memiliki budget yang terbatas.

Tidak jauh berbeda dengan cluster yang dikembangkan oleh Paramount Land lainnya, cluster ini tentunya juga memiliki lokasi yang strategis.

Terlebih lagi, Gading Serpong memiliki fasilitas lengkap yang memberikan kemudahan untuk Anda dan penghuninya dalam mengakses fasilitas tersebut. Fasilitas-fasilitas ini terdiri dari berbagai bidang, fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dan sebagainya. 

7. Caribbean

Caribbean

Caribbean merupakan tipe rumah terbaru yang dimiliki oleh cluster Flamingo di Summarecon Serpong. Tipe rumah baru ini baru saja diluncurkan pada bulan Agustus 2021 lalu.

Hunian baru ini mengusung konsep “spacious”, dimana Anda akan mendapatkan kenyamanan lebih dengan ruang keluarga yang lebih luas. Selain itu, arsitektur rumah ini sendiri memiliki gaya yang modern dan klasik, sehingga tidak akan mudah ketinggalan jaman ataupun trend desain rumah. 

Rumah baru Gading Serpong ini menawarkan berbagai fitur serta keunggulan menarik yang dapat meningkatkan kualitas hidup Anda. Salah satunya adalah fitur Smart Home canggih yang dapat memudahkan hidup Anda.

Fitur tersebut sudah tersedia dengan smart switch, smart socket, smart cctv dalam dan luar rumah, door sensor, smart gateway & switch hub serta smart IR.

Rumah Caribbean memiliki layout ruangan yang luas, sehingga Anda akan mendapatkan sirkulasi udara serta pencahayaan alami yang baik.

Fasilitas dalam clusternya pun sangat beragam, seperti Premium Club Housenya yang lengkap dengan kolam renang, taman bermain anak, dan juga lapangan basket 3 on 3, serta lingkungan sekitar yang dikelilingi dengan area hijau.

Harga jual rumah ini cukup terjangkau, mengingat Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari lokasi strategis hingga fasilitas lengkap. Cukup dengan harga Rp2.3 Miliar, Anda akan dapat menikmati segala kemudahan tersebut.

-

Demikian beberapa rekomendasi rumah baru Gading Serpong khusus untuk Anda. Semoga rekomendasi di atas dapat membantu Anda memilih hunian baru. Jika ingin mengetahui rekomendasi rumah baru Gading Serpong lainnya, silahkan kunjungi Cariproperti.com untuk informasi lebih lengkap.

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...