11 Ide Taman Air Terjun Dinding Dijamin Bikin Rumah Aesthetic

Rizkyanto26 Jan 2023

Siapa yang tidak ingin agar rumahnya terlihat indah dan lebih aesthetic selain enak untuk dipandang rumah yang aesthetic tentu akan memberikan kesan bagus terlebih jika ada tamu yang datang pasti mereka akan terkagum dengan desain rumah kamu. Banyak sekali yang bisa dilakukan untuk memberikan rumah lebih agar lebih aesthetic salah satunya adalah dengan memasang ornamen taman air terjun dinding yang cantik.

taman air terjun dinding sekarang ini sudah banyak dipakai di perumahan maka dari itu sudah tak heran lagi kalau ini sudah menjadi sebuah tren tersendiri, nah untuk kamu yang ingin rumahnya terlihat lebih aesthetic dan berencana untuk menambahkan air terjun dinding, maka simaklah artikel berikut ini!

Berikut 11 Ide Taman Air Terjun Dinding Untuk Kamu

1. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Bergaya Natural

taman air terjun dinding

Rekomendasi ide taman air terjun dinding yang pertama adalah desain yang bergaya natural, desain ini bisa menjadi pilihan kamu yang seringkali mengalami kesulitan tidur atau insomnia faktanya dengan mendengarkan suara gemericik air akan membuat pikiran kamu tenang lho, selain ini memilih desain natural bisa membuat kamu sedang berada di alam daripada di rumah.

2. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Bergaya Artistik

Jika kamu menyukai sesuatu yang berbau art pilihan air terjun dinding bergaya artistik ini pasti menjadi idaman kamu. Kamu bisa memberikan desain yang simple namun tetap elegan, untuk lebih terlihat natural lagi kamu bisa memberikan berbagai ornamen tambahan seperti gundukan tanah, batu, tanaman, hingga garis kolam supaya menghasilkan air terjun yang mempunyai visual yang begitu indah.

3. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Elegan

taman air terjun dinding

Air terjun dinding dengan dengan desain elegan ini memang cocok untuk kamu yang menyukai sesuatu yang elegan, dengan memanfaatkan lahan kosong di dalam rumah seperti di bawah tangga ini kamu bisa membuat air terjun dinding yang minimalis namun tetap elegan lho.

4. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Bergaya Tradisional

Berikutnya ada air terjun dengan desain yang tradisional, desain sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki air terjun tapi terhalang oleh budget. Memasang air terjun dinding di rumah memang mampu membuat suasana rumah menjadi lebih segar. Desain ini paling populer lho dan banyak digunakan di banyak perumahan.

5. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Bergaya Klasik

taman air terjun dinding

Desain klasik memang akan menarik banyak perhatian, jika kamu memiliki budget yang lebih tidak ada salahnya kamu membangun air terjun dinding klasik ini dengan menggunakan permukaan terrazzo hitam yang simetris yang akan semakin membuatnya terlihat elegan, kami bisa memasang ini baik di ruang keluarga maupun ruang tamu lho.

6. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Modern Minimalis

Berikutnya ada desain modern minimalis. Desain ini juga paling banyak dipakai karena tidak terlalu memakan banyak tempat, peletakannya pun bisa dimana saja sesuai dengan keinginan kamu seperti di bagian belakang rumah maupun di ruang makan, gimana pasti asyik bukan ketika kamu makan dengan ditemani suara gemericik air.

7. Air Terjun Dinding Dengan Kombinasi Ikan

taman air terjun dinding

Jika kamu bosan dengan model air terjun dinding yang polos mungkin kamu bisa menambahkan ikan peliharaan kamu supaya bisa lebih terlihat natural, ditambah dengan berbagai ornamen lainnya misal patung pancuran yang unik juga akan memberikan air terjun dinding kamu memiliki nuansa yang aesthetic dan menenangkan pikiran.

8. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Batu Alam

Air terjun dengan sentuhan batu alam pasti akan memberikan kesan tersendiri, selain memberikan kesan natural perpaduan batu alam yang disusun rata dan rapi akan memberikan nilai tambah akan kecantikannya sehingga enak untuk dipandang. Desain ini sangat cocok di taruh di taman belakang rumah.

9. Air Terjun Dinding Dalam Rumah Pancuran Bertingkat

taman air terjun dinding

Berikutnya ada desain pancuran bertingkat. Jika kamu bosan dengan model air terjun dinding yang flat maka kamu bisa mencoba desain bertingkat ini, desain ini memiliki konsep yang modern dan dirancang memang minimalis supaya tidak terlalu makan tempat.

10. Air Terjun Dinding Dengan Desain Lapisan Kaca

Berikutnya ada air terjun dinding dengan desain berlapis kaca. Material kaca ini bisa dipasangkan di bagian dinding dan biarkan air mengalir di bagian kaca pasti akan terlihat sangat cantik dan juga aesthetic. Air terjun dengan desain ini akan memberikan kesan visual yang sangat kuat.

11. Air Terjun Dinding di tengah Taman 

taman air terjun dinding

Berikutnya rekomendasi ide taman air terjun dinding yang terakhir adalah air terjun dinding yang mempunyai desain natural dan sangat cocok untuk di taruh di taman. Konsep ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki perumahan dengan lahan yang luas karena kamu bisa melakukan desain sesuai dengan yang kamu mau lho.


Nah itu dia tadi 11 rekomendasi taman air terjun dinding yang bisa kamu jadikan referensi dekorasi untuk memperindah rumah kamu supaya lebih aesthetic lagi, bicara tentang rumah yang aesthetic CariProperti juga punya banyak sekali pilihan rumah yang aesthetic dengan harga yang terjangkau lho. Yuk cek sekarang juga!

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...