7 Rekomendasi Tempat Fitness di BSD Dengan Fasilitas Lengkap

Admin CariProperti08 Feb 2022

Apakah Anda sedang mencari tempat fitness di BSD? Simak artikel berikut ini.

Olahraga fitness merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, fitness juga diyakini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Dilansir dari Alodokter, beberapa manfaat fitness diantaranya adalah meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan tulang dan otot, serta dapat membantu mencapai berat badan ideal.

Olahraga fitness biasanya membutuhkan alat tertentu yang tersedia di gym atau tempat fitness. Biasanya, tempat fitness juga menyediakan instruktur berpengalaman yang akan mempermudah proses olahraga Anda.  Tak heran, jika banyak orang yang mencari tempat fitness di berbagai kota, termasuk tempat fitness di BSD.

BSD City

Jika Anda ingin melakukan fitness di kawasan BSD, berikut 7 rekomendasi tempat fitness di BSD dengan instruktur berpengalaman.

1. Celebrity Fitness @Teras Kota

  • Alamat : Teraskota Entertainment Center, Jl. Pahlawan Seribu CBD Lot VII B Serpong, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka : Senin-Jumat (06.00 - 22.00), Sabtu (06.00 - 20.00), Minggu (08.00 - 20.00)

Rekomendasi tempat fitness di BSD pertama adalah Celebrity Fitness yang berlokasi di Teraskota. Tempat ini menyediakan berbagai kelas yang dibimbing oleh instruktur berpengalaman, seperti Playground Strength, Peloton, Body Combat, dan Hatha Yoga.

Fasilitas yang tersedia di Celebrity Fitness juga sangat lengkap. Tersedia fasilitas main studio, yoga studio, cycling studio, serta Purmotion and basketball court. Celebrity Fitness bisa dijadikan pilihan untuk berolahraga sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

2. Gold's Gym The Breeze

  • Alamat : The Breeze BSD City, Jl. BSD Green Office Park Jl. Boulevard Raya No.76, Sampora, Cisauk, Tangerang
  • Jam buka : Senin-Minggu (08.00–22.00)

Salah satu tempat fitness terbaik di BSD adalah Gold’s Gym The Breeze. Tempat ini memiliki jadwal kelas rutin yang dilakukan di tiga studionya, yaitu GGX Studio, Body & Mind Studio, dan Cycling Studio.

Untuk instruktur yang tersedia di Gold’s Gym sudah sangat berpengalaman. Bahkan Anda juga bisa mengambil kelas dengan personal trainer terbaik. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk olahraga fitness di tempat ini.

3. Atlantis Sport Club

  • Alamat : BSD City De Latinos, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka : Senin-Minggu (06.30–22.00)

Atlantis Sport Club De Latinos merupakan tempat fitness dengan fasilitas lengkap. Pada Atlantis Sport Club, tersedia pusat fitness, mini soccer, tennis, dan berbagai fasilitas lainnya. Menariknya, Atlantis Sport Club juga memiliki kolam renang yang sangat luas, sehingga Anda bisa olahraga fitness sekaligus berenang di tempat ini. 

Lokasi Atlantis Sport Club berada pada kawasan perumahan De Latinos BSD City, sehingga para penghuni cluster tersebut bisa mengunjungi Atlantis Sport Club dengan mudah. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat olahraga bersama keluarga.

4. Duo Shine Fitness BSD

  • Alamat : Jl. Raya Rawa Buntu No.23,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka : Senin-Minggu (07.30–22.00)

Rekomendasi tempat fitness selanjutnya adalah Duo Shine Fitness BSD. Tempat ini menyediakan program yang sangat variatif, mulai dari Shine Dance, Body Combat, Zumba, Aerobic, Belly Dance, hingga Yoga. Kelas di Duo Shine Fitness juga didampingi oleh instruktur terlatih, jadi Anda bisa berolahraga dengan maksimal.

Peralatan fitness di Duo Shine Fitness juga terkenal sangat lengkap. Dengan peralatan yang tersedia, Anda bisa memaksimalkan kegiatan olahraga. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berolahraga didampingi para trainer yang ahli dalam bidangnya.

Baca juga : 9 Cafe Instagramable di BSD Cocok Untuk Hangout Akhir Pekan

5. The Springs Club

  • Alamat : Jl. Springs Boulevard Blok C No. 1, Cihuni, Pagedangan, Tangerang.
  • Jam buka :  Senin-Minggu (06.00 - 22.00)

Tempat fitness termewah di kawasan Serpong adalah The Springs Club. Tempat ini menjadi satu-satunya club yang memiliki kolam renang dengan ukuran olympic. Selain itu, The Springs Club juga menyediakan fasilitas olahraga lainnya, seperti 2 lapangan tenis, 8 lapangan badminton, serta 1 lapangan futsal.

The Springs Club juga menyediakan area fitness yang sangat eksklusif. Pada area tersebut, Anda bisa melakukan olahraga gym, Yoga, dan Aerobic. Lokasi The Springs Club berada di kawasan perumahan The Springs, sehingga para penghuni cluster dapat berolahraga dengan mudah.

6. The POD BSD

  • Alamat : Q Big BSD City G.28, Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Tangerang, Banten
  • Jam buka : Senin-Minggu (07.00 - 22.00)

The POD BSD merupakan salah satu tempat fitness di BSD. Tempat ini menyediakan fasilitas gym dengan sistem pembayaran sekali kunjungan, sehingga biaya sewanya relatif terjangkau. Fasilitas yang tersedia di The POD juga terbilang lengkap, seperti treadmill, sepeda stationer, multifunction gym, cross trainer, dan masih banyak lagi.

The POD Studio menyediakan dua studio gym yang terpisah antara laki-laki dan perempuan. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berolahraga fitness dengan waktu yang tidak terikat.

7. Amigo Gym

  • Ruko Griya Loka Blok RC3/17 Sektor 1.2 BSD, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka : Senin-Minggu (07.00 - 21.00)

Rekomendasi tempat fitness terakhir dalam tulisan ini adalah Amigo Gym. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas gym yang bisa Anda gunakan. Tersedia juga berbagai kelas dan paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

---

Itulah 7 tempat fitness di BSD dengan fasilitas lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika Anda tertarik untuk mencari hunian di BSD yang tidak jauh dari tempat fitness seperti New Latinos, Askara Nue, dan Breezy House, silahkan kunjungi situs CariProperti.com. Pada situs tersebut, tersedia berbagai pilihan rumah BSD dengan kualitas terbaik.

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...