5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Admin CariProperti16 Nov 2022

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saja.

BSD memiliki banyak tempat terbaik untuk hang out, mulai dari tempat yang menawarkan konsep yang unik atau tempat yang tenang untuk menikmati obrolan dengan teman. Anda ingin datang ke suatu tempat yang unik? Atau tempat nongkrong Hits di BSD lainnya? Anda dapat datang ke The Breeze.

Atau mungkin Anda hanya ingin menikmati kopi susu dan bertemu beberapa teman lama? Anda dapat datang ke Toko Kopi Tuku. Ke mana pun Anda pergi di sekitar kota, Anda akan menemukan tempat untuk bersantai.

Selain itu, agenda bersantai Anda juga dapat digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat hits yang sedang trending. Anda dapat menghilangkan rasa penasaran Anda dengan mendatangi tempat hits tersebut. Di artikel ini, Anda dapat melihat beberapa daftar pilihan tempat untuk bersantai dan tempat nongkrong hits di BSD. Pilih salah satu dan saatnya keluar dan bersantai…

1. The Breeze

the breeze tempat nongkrong hits bsd
Sumber: jerde.com

Bersantailah di salah satu tempat paling menarik di BSD, yaitu The Breeze. The Breeze adalah kawasan sejuk yang terletak di komplek kantor Unilever, BSD.

The Breeze terkenal dengan berbagai restoran dan kedai kopi yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman Anda, di siang hari maupun di malam hari. Anda tidak perlu khawatir tidak dapat tempat untuk bersantai karena banyak sekali pilihan didalamnya.

Restoran yang ada pun bervariasi dari restoran masakan Jepang, Indonesia, India, maupun Western. Terdapat pula restoran-restoran dengan menu makanan sehat atau vegetarian yang dapat dijadikan opsi bagi Anda atau teman Anda yang sedang dalam program menu makan yang teratur. 

Bila Anda tidak ingin membeli makanan atau minuman dari restoran di The Breeze pun tidak masalah. Anda dapat bersantai dengan pemandangan danau sambil melihat matahari terbenam bersama teman atau keluarga Anda. Mungkin Anda ingin mengajak hewan peliharaan Anda nongkrong? Tentunya bisa di The Breeze karena kawasan ini adalah kawasan pet friendly.

 

2. Kumolo BSD

kumulo bsd
Sumber: anakjajan.com

Tempat nongkrong Hits di BSD lainnya adalah Kumolo BSD. Kumolo BSD adalah kawasan Creative Compound didirikan dengan konsep outdoor yang memiliki beberapa tenant didalamnya dengan usaha yang berskala kecil. Lokasinya berada di dalam The Breeze BSD.

Jadi, Anda yang ingin mengunjungi tempat ini bisa sekalian mengunjungi The Breeze. Di Kumolo BSD, terdapat tenant yang menjual berbagai macam produk, seperti gelato, kopi, atau bahkan pakaian. Kumolo BSD terkenal karena bangunan tenant dengan arsitektur yang unik dan sangat aesthetic untuk dijadikan tempat foto dan Anda upload di media sosial.

Semenjak tempat nya dibuka, Kumolo BSD menjadi destinasi favorit warga yang tinggal di BSD maupun luar BSD. Terdapat harga tiket masuk yang harus dibeli, namun jangan khawatir, karena tiket ini dapat ditukar dengan produk produk yang ada di dalam kawasan Kumolo. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Rumah Baru BSD dengan Fasilitas Lengkap

3. Intro Jazz Bistro BSD


Sumber: duniamasak.com

Nikmati malam yang tak terlupakan bersama teman-teman Anda di Intro Jazz Bistro BSD yang pastinya akan membuat malam Anda menyenangkan.

Terletak di dekat perempatan yang sering dilewati oleh warga, yaitu di Jl. Boulevard BSD Tim. Jalan No.18-C, tepatnya di samping restoran cepat saji McDonald. Tempatnya sangat luas sehingga cocok untuk mengajak teman atau keluarga dengan jumlah yang banyak.

Restoran ini juga menawarkan menu makanan dari berbagai negara, seperti Indonesia, Jepang, Western, dan Cina. Mereka juga seringkali mengadakan live music sehingga suasana nongkrong pun menjadi lebih asik. Anda juga dapat request lagu dan akan dimainkan dengan band yang sedang tampil. 

 

4. Warunk Upnormal

warunk upnormal tempat nongkrong hits bsd
Sumber: pergikuliner.com

Siapa Sih yang gak tahu Warunk Upnormal? Tempat ini tentunya sangat nyaman untuk nongkrong santai bareng temen-temen. Menu yang dihidangkan adalah layaknya menu warung-warung di Indonesia, seperti roti bakar, mie instan, dan lain lain.

Harganya pun sangat terjangkau khususnya bagi para mahasiswa. Warunk Upnormal tidak pernah menjadi pilihan yang salah bagi Anda. Warunk Upnormal di BSD ini juga memiliki banyak meja sehingga Anda dan teman tidak perlu membatasi berapa teman yang Anda ajak untuk nongkrong di malam minggu.

Selain nongkrong di akhir pekan, Warunk Upnormal juga terkenal sebagai tempat untuk mengerjakan tugas, kerjaan, atau bahkan melakukan diskusi kelompok.

 

5. Kopi Tuku BSD


Sumber: pergikuliner.com


Bersantai sepanjang sore di Kopi Tuku. Kedai kopi cantik ini membuka gerai pertamanya pada tahun 2015 dan pernah dikunjungi oleh Bapak Presiden Jokowi pada tahun 2017.

Semenjak saat itu, Kedai Kopi Tuku tidak pernah sepi dari pengunjung. Anda sekarang dapat menemukan Kopi Tuku di lebih dari satu lokasi di sekitar kota, seperti di Cipete, Pasar Santa, dan tentunya BSD. Outlet di BSD ini adalah tempat yang bagus dan pilihan yang tepat untuk bersantai dengan teman-teman.

Menu andalan Kopi Tuku adalah Kopi Susu Tetangga yang juga pernah dibeli oleh Bapak Jokowi. Harganya pun terjangkau, untuk satu gelas kopi susu mulai dari harga 22 ribu rupiah saja. 

Baca juga: 7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Bila Anda sedang mencari tempat hangout yang hits, kelima daftar tempat diatas adalah ide yang sangat bagus untuk didatangi.

Dengan mengunjungi salah satu dari ini dengan teman atau keluarga Anda, Anda dapat bersenang-senang bersama. Jangan lupa untuk memastikan jam operasional kelima tempat diatas agar Anda tidak kecewa saat Anda sudah tiba di tempat.

Banyaknya tempat nongkrong hits di BSD adalah bukti yang menjanjikan bagi Anda yang sedang mencari properti di wilayah BSD. Anda tidak akan kehabisan tempat untuk mengajak teman nongkrong yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal Anda. No more bingung deh!

Mau cari rumah baru di kawasan BSD CityAlam Sutera, atau Gading Serpong? CariProperti.com memiliki lebih dari 500+ cluster terbaru dengan promo tanpa DP dan konsultasi BI Checking Gratis

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

08 Feb 2022

4 Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City

Siapa yang tidak kenal dengan BSD City? Kota mandiri ini terkenal dengan kawasan cluster perumahannya yang eksklusif serta dilengkapi dengan fasilitas, juga infrastruktur lengkap. Tidak mengherankan jika hunian di BSD City selalu diminati banyak oran...