banner mobile

Cinere

Cinere, Depok, Jawa Barat
sort
Filter

0 Properti dari Cariproperti ditemukan

banner mobile

Cinere

Cinere merupakan salah satu kecamatan di Depok yang sangat strategis. Posisinya berbatasan langsung dengan area Depok (Limo), Tangerang Selatan (Pamulang) dan Jakarta Selatan (Jagakarsa dan Cilandak). Area strategis ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang akan mempermudah aktivitas harian Anda. 

Saat ini, Cinere menjadi salah satu kawasan yang banyak diminati untuk dijadikan hunian. Selain karena harga tanahnya yang belum semahal Jakarta, lokasinya juga sangat strategis untuk menjangkau area Jabodetabek. Apalagi kawasan ini juga terkenal dengan banyaknya transportasi umum yang mempermudah mobilitas sehari-hari. 

Area Cinere sudah dilengkapi dengan berbagai infrastruktur. Sampai saat ini banyak developer yang membangun properti di kawasan Cinere  dan sekitanya. Jika Anda sedang mencari properti dengan kualitas terbaik, Cari Properti menyediakan berbagai referensi properti terbaik di Cinere.

Informasi Umum Properti dan Jual Rumah di Cinere

Kawasan Cinere memiliki luas wilayah 11,04 km2 dan terbagi menjadi empat kelurahan, yaitu Kelurahan Cinere, Kelurahan Gandul, Kelurahan Pangkalan Jati Lama dan Kelurahan Pangkalan Jati Baru. Sebagai kawasan yang sangat strategis, perekonomian di Cinere didukung oleh berbagai sektor, mulai dari sektor perdagangan, properti, hingga jasa.

Seiring dengan berbagai perkembangan dan kemajuan ekonomi, kawasan Cinere juga memiliki banyak sekali properti, mulai dari perumahan, apartemen, ruko, perkantoran, dan lain sebagainya. Apalagi banyak kawasan Cinere juga sedang dalam pembangunan akses jalan tol.

Bagi Anda yang sedang mencari properti atau ingin mencari informasi seputar jual rumah dan properti Cinere, Anda bisa lihat di artikel ini.

Keunggulan Properti di Cinere

Selain lokasinya yang strategis, kawasan Cinere memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kawasan lainnya. Jika dilihat dari segi fasilitas umum, Cinere menyediakan berbagai fasilitas eksklusif, mulai dari pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, perkantoran, institusi pendidikan, tempat wisata, hingga akses transportasi umum. Apalagi kawasan Cinere juga dekat dari berbagai tempat wisata menarik, seperti TMII dan Ragunan.

Tak hanya itu, nilai investasi di Cinere juga terus mengalami perkembangan. Walaupun harga tanah di Cinere belum semahal di Jakarta, harganya terus naik dari tahun ke tahun. Jika Anda memiliki properti di kawasan Cinere, Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk merintis bisnis maupun investasi jangka panjang.

Di setiap kawasan cluster dan properti, baik perumahan maupun apartemen Cinere, tentunya juga terdapat berbagai fasilitas serta keunggulan dari masing-masing properti. Anda bisa memperhatikan keunggulan dan fasilitas dari setiap properti di situs halaman ini.

Lokasi Cinere juga dekat dari berbagai akses tol yang menghubungkan langsung ke Jakarta dan bandara. Adanya akses transportasi tentunya akan mempermudah Anda dalam menjangkau berbagai kawasan.

Fasilitas (Internal dan Eksternal)

Fasilitas Internal
Berbagai fasilitas internal tersedia di properti kawasan Cinere. Pada beberapa perumahan, tersedia fasilitas ruang terbuka hijau, akses pejalan kaki, jalur pesepeda, serta keamanan ketat dengan one gate system.

Apartemen di Cinere juga menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, fitness center, taman bermain anak, lahan parkir, hingga keamanan 24 jam. Beberapa apartemen juga menyediakan fasilitas tambahan seperti rooftop dan area barbeque, sehingga Anda bisa bersantai di sekitar apartemen.

Fasilitas Eksternal
Kawasan Cinere juga memiliki fasilitas eksternal yang sangat lengkap. Di kawasan ini, tersedia berbagai pasar, supermarket, dan pusat perbelanjaan yang bisa Anda temui. Beberapa pusat perbelanjaan yang terkenal di Cinere diantaranya yaitu Cinere Bellevue Mall, Living Plaza Cinere, Cinere Mall, Pasar Segar Cinere dan Pasar Gandul.

Fasilitas kesehatan juga tersedia di kawasan Cinere, seperti RS Puri Cinere, RS Jantung Diagram dan Puskesmas yang tersebar di berbagai wilayah, sehingga masyarakat yang tinggal di Cinere dapat menjangkau akses kesehatan dengan mudah.

Sebagai pusat penelitian dan pendidikan, banyak institusi pendidikan yang berlokasi dekat kawasan ini, diantaranya Sekolah Avicenna, Lazuardi School, UPN Jakarta, dan Politeknik. Tak hanya institusi pendidikan, terdapat juga berbagai tempat wisata yang berlokasi dekat dari Cinere, seperti Ragunan, TMII dan Setu Babakan.

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Kawasan Cinere memiliki berbagai akses transportasi untuk menjangkau kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Beberapa transportasi yang paling sering digunakan adalah KRL Commuter Line Jabodetabek, angkutan kota, Transjakarta dan Mikrotrans. 

Untuk Transjakarta dan Mikrotrans yang tersedia di area Cinere melayani perjalanan hingga menjangkau area Jakarta Selatan. Beberapa unit yang tersedia diantaranya Transjakarta D31: Cinere-Kuningan, D32: Cinere-Bundaran Senayan, dan Mikrotrans JAK-31: Andara-Blok M, JAK-3 : Andara-Terminal Lebak Bulus, dan JAK-44 : Andara-Stasiun Universitas Pancasila.

Angkutan kota yang tersedia di kawasan Cinere menjangkau area Pondok Cabe, Limo, Pondok Labu, Tanah Baru, Gandul hingga Cilandak.  Adanya angkutan kota tentunya akan mempermudah Anda untuk mengunjungi berbagai tempat. 

Selain akses transportasi, lokasi Cinere juga dekat dari akses tol Tol Serpong-Cinere, Tol Cinere-Jagorawi, dan Tol Depok-Antasari.

Wisata/Hiburan

Masyarakat Cinere tentunya tidak perlu khawatir untuk mencari tempat wisata. Apalagi kawasan Cinere terkenal sangat strategis dan dekat dari berbagai wilayah.

Jika Anda ingin menikmati keindahan budaya Indonesia, Anda bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah yang berlokasi tidak jauh dari Cinere. Mau lihat keragaman satwa? Datang saja ke Kebun Binatang Ragunan yang menyediakan koleksi satwa. 

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, serta banyaknya destinasi wisata menjadikan daerah Cinere banyak diminati sebagai tempat tinggal maupun investasi