7 Cluster Mewah di Vanya Park BSD City

Admin Cariproperti06 Sep 2021

BSD City merupakan kota mandiri yang berlokasi di Tangerang. Banyak sekali kawasan perumahan yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Salah satunya adalah kawasan Vanya Park, memiliki danau alami seluas 7 hektar dan terdapat 7 taman yang menyuguhkan pemandangan indah menjadikan kawasan Vanya Park sangat asri dan sejuk.

Tentunya dengan kawasan hijau yang luas memberikan kenyamanan bagi para penghuni disekitarnya. Terdapat 7 cluster perumahan dan 1 kawasan komersial dengan konsep yang beragam dan harga yang affordable di dalam kawasan Vanya Park.

Berlokasi di Jalan BSD Raya Barat dan bersebrangan dengan kawasan West Park BSD yang dapat diakses melalui tol Jakarta-Serpong.

Selain memiliki fasilitas danau alami seluas 7 hektar dan 7 taman yang indah, Vanya Park juga berdekatan dengan fasilitas kota lainnya. Adapun pusat perbelanjaan terdekat yaitu QBIG BSD City, AEON Mall, The Breeze BSD, dan kawasan perkantoran lainnya yang hanya berjarak 10 menit saja.

Berikut cluster perumahan yang berada di kawasan Vanya Park BSD.

1. Cluster Alesha

Cluster Alesha merupakan hunian yang memiliki konsep berbeda yaitu semi villa atau resort dengan courtyard living ditengah hunian.

Hunian compact house ini memiliki LT 32m2 dan LB 90m2, namun tetap terdapat 3 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Desain yang classic dengan konsep arsitektur Mediterania memberikan suasana resort yang nyaman dan mewah. Harga untuk satu unitnya mulai dari Rp 1,3 M-an saja.

2. Cluster Anarta

Cluster Anartha merupakan hunian tempat tinggal yang memiliki konsep guesthouse yang dapat difungsikan sebagai kos-kosan ataupun tempat usaha.

Terdiri dari 3 lantai yang setiap lantainya memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sehingga pemilik dapat menyewakan per lantai atau untuk 2 orang per lantai. Harga jual mulai dari Rp 994 jutaan saja.

Sangat cocok untuk investasi kedepannya karena dapat disewakan menjadi hunian sementara bagi mahasiswa atau karyawan di sekitar BSD City.

3. Cluster Anila

Cluster Anila menjadi tempat hunian yang menarik, karen memiliki desain eropa modern dengan dua pilar utama yang berada di depan pintu masuk menjadikan nuansa mewah pada rumah ini.

Terdapat dua tipe unit yaitu tipe 7 dan tipe 8 dengan masing-masing memiliki 2 lantai, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Cluster Anila sangat cocok untuk kaum milenial yang sedang mencari hunian impian bergaya eropa.

4. Cluster Asatti

Cluster Asatti menjadi cluster yang unik dengan memadukan konsep perumahan dengan semi apartemen. Memberikan pengalaman seperti liburan dengan menghadirkan view infinity pool sepanjang 150 meter, garden house, dan danau Vanya Park.

Desain modern dan suasana ala resort menjadikan Cluster Asatti hunian yang nyaman dan tenang untuk beraktifitas. Harga jual mulai dari Rp 692 jutaan. 

Terdapat lima tipe unit yaitu, Agate dan Aventurine dengan pilihan unit 1BR, 2BR, dan 3BR, bedanya tipe Agate menghadap kolam dan tipe Aventurine menghadap jalan. Selanjutnya tipe Chalcedony dengan unit 1BR dan private pool.

Kemudian, tipe Carnelian dengan unit 1BR yang menghadap ke infinity pool dan memiliki garden house. Terakhir, tipe Amethyst yaitu landed house 3 lantai. Cluster Asatti menjadi pilihan yang tepat untuk staycation dan mempunyai prospek yang bagus untuk investasi.

5. Cluster Assana

Cluster Assana merupakan cluster perumahan kedua di Vanya Park setelah Cluster Anila. Memiliki desain modern minimalis dengan ornamen bebatuan pada tampak depan memberikan kesan elegan pada tiap unitnya. Terdapat dua tipe unit yaitu tipe 6 dengan LT/LB 53/60 m2, dan tipe 7 dengan LT/LB 70.77 m2. Harga jual untuk Cluster Assana mulai dari Rp 1,8 M-an saja. 

6. Cluster Askara

Cluster Aksara merupakan cluster dengan posisi paling dekat dengan main gate Vanya Park dan juga club house dan danau. Memiliki desain American style yang modern didukung dengan taman yang hijau dan asri memberikan suasana kehidupan yang nyaman.

Terdapat 4 pilihan tipe unit yaitu tipe 66, 88, 94, dan tipe 123. Dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi untuk tipe 88, 94, dan 123, sedangkan untuk tipe 66 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi saja. Harga jual mulai dari Rp 1,3 M-an saja.

7. Cluster Azura

Cluster Azura memiliki tampilan berbeda dengan cluster lainnya yang berada di kawasan Vanya Park. Dengan desain terrace house, hunian di Cluster Azura memiliki balkon untuk menikmati pemandangan danau yang indah.

Terdapat dua tipe unit yaitu tipe 52 standard dan juga tipe 52 hook dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harga jual untuk hunian di Cluster Azura mulai dari Rp 1,1 M-an saja. Menjadi hunian yang tepat untuk kaum milenial yang sedang mencari hunian modern dengan harga terjangkau.

 

Demikian ulasan cluster perumahan di kawasan Vanya Park. Banyak sekali pilihan hunian dengan konsep yang beragam dan unik-unik. Memiliki fasilitas danau seluas 7 hektar dan 7 taman yang asri memberikan kehidupan semakin terasa nyaman dan tenang. Jika anda tertarik untuk tinggal di kawasan Vanya Park, segera hubungi CariProperti untuk memesan unit impian anda.



Artikel Lainnya

30 Aug 2021

8 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

31 Aug 2021

8 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga te...

01 Sep 2021

8 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...