10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

Admin CariProperti16 Sep 2022

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang mencari Rumah BSD Dekat AEON Mall.

Keunggulan dari memiliki rumah dekat AEON Mall tentunya akan mempermudah Anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di BSD, AEON Mall menyediakan berbagai keperluan untuk para pengunjungnya.

Lokasi AEON Mall juga sangatlah strategis, yaitu berada di Jalan BSD Raya Utama. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh pusat perbelanjaan ini, tak heran jika banyak developer yang membangun perumahan di dekat AEON Mall BSD.

Perumahan BSD City

Jika Anda juga tertarik untuk memiliki rumah BSD dekat AEON Mall, berikut 8 rekomendasi perumahan yang bisa dijadikan referensi dalam memilih rumah.

1. Tanakayu Chava

rumah dekat AEON Mall

  • Alamat : BSD City Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,7 M

Rekomendasi rumah BSD dekat AEON Mall pertama adalah Cluster Tanakayu Chava. Lokasinya hanya berjarak sekitar 4 KM dari AEON Mall. Dari kawasan cluster, Anda bisa menjangkau AEON hanya dalam waktu sekitar 7 menit berkendara.

Tanakayu Chava merupakan bagian dari pembangunan Cluster Tanakayu Tahap 5 dengan konsep yang lebih lebar. Pada Tipe Chava, unit Tanakayu dibuat lebih modern dari segi tampilan maupun interiornya. Unit yang dipasarkan juga sangat terbatas mengingat tingginya peminat cluster ini.

Bicara soal fasilitas, Cluster Tanakayu Chava dilengkapi dengan fasilitas jogging track dan clubhouse lengkap dengan kolam renang. Tersedia juga fasilitas Outdoor Working Space dan Public Wifi yang dapat dimanfaatkan untuk Work From Home (WFH). Tanakayu Chava sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah modern dengan fasilitas lengkap.

 

2. Favoury BSD

perumahan dekat AEON BSD

  • Alamat : Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,3 M

Rekomendasi selanjutnya adalah Favoury House BSD yang berjarak sekitar 8 KM dari AEON Mall. Cluster ini mengusung konsep Aesthetic Urban dengan tampilan rumah yang sangat unik. Setiap unit Favoury dibangun dengan warna netral didominasi warna putih dan abu-abu yang memberikan kesan modern pada hunian.

Kawasan Favoury House dilengkapi dengan fasilitas internal, termasuk kolam renang, gym, mini library, taman bermain anak, serta area taman hijau. Keamanan cluster juga dilengkapi penjagaan selama 24 jam, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

 

3. Amarine The Mozia

amarine at the mozia

  • Alamat : Kawasan The Mozia, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,2 M

Amarine The Mozia merupakan salah satu cluster yang berlokasi dekat AEON Mall. Dari kawasan cluster, para penghuninya dapat menjangkau AEON Mall hanya dalam waktu 11 menit dengan berkendara. 

Cluster Amarine dikembangkan dengan konsep hunian dua lantai berdesain modern minimalis. Untuk tipe unit, tersedia lima tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Menariknya, kawasan The Mozia juga menyediakan berbagai fasilitas di kawasan cluster ini, seperti area olahraga yang dilengkapi dengan kolam renang, gym, dan taman anak.

Anda juga tidak perlu khawatir soal keamanan hunian di Cluster Amarine. Cluster ini hanya menyediakan satu pintu akses yang memperketat keamanan, serta CCTV dan penjagaan selama 24 jam.

 

4. Kiyomi The Zora BSD City

kiyomi bsd city

  • Alamat :  Jl. Grand Boulevard, Pagedangan, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 8,7 M

Salah satu perumahan mewah di dekat AEON Mall adalah Cluster Kiyomi The Zora BSD City. Para penghuninya dapat menjangkau AEON Mall BSD hanya dalam waktu 8 menit berkendara. Keunggulan dari Cluster Kiyomi adalah arsitektur bangunannya bergaya Jepang. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan fitur smart home, solar water heater dan kaca low-e glass.

Untuk unit yang ditawarkan, Cluster Kiyomi menyediakan pilihan unit bangunan tiga lantai dengan Tipe L10 dan L12. Pada setiap unitnya, terdapat fasilitas lift yang dapat mempermudah mobilitas Anda di dalam rumah. Jumlah ruangan yang tersedia dalam hunian juga cukup banyak, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

Cluster Kiyomi juga menyediakan segudang fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di kawasan cluster diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Community Park, tempat untuk olahraga outdoor maupun taman bermain anak
  • Ohana Garden, taman dengan view festival bunga
  • Nami Garden, taman dengan berbagai wahana
  • Hanabi Garden, taman yang menyediakan fasilitas skate park, rollerblade park, climbing wall dan outdoor gym
  • Hoshi Garden, taman yang dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik
  • Kizuna Garden, taman yang menyediakan fasilitas lapangan tenis, skatepark hingga lapangan basket

 

5. Jadeite De Park BSD 

jadeite bsd

  • Alamat : Jl. Bumi Foresta, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 4,2 M

Rumah BSD dekat AEON Mall selanjutnya adalah Cluster Jadeite De Park BSD. Para penghuninya hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit berkendara untuk menjangkau AEON Mall. 

Cluster Jadeite merupakan perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 5.2 hektar. Mengusung konsep private residence yang mengutamakan privasi, cluster ini hanya menyediakan 124 unit.

Pada setiap unit hunian, tersedia fasilitas Smart Home Living yang mempermudah penghuni dalam mengontrol aktivitas elektrik pada hunian. 

Fasilitas yang tersedia di kawasan cluster juga tidak kalah menarik, diantaranya yaitu :

  • Private Club House yang dilengkapi dengan kolam renang, Yoga deck, dan ruang serba guna.
  • Taman bermain anak-anak
  • Fasilitas keamanan selama 24 jam

 

6. Lakewood Navapark

lakewood navapark

  • Alamat : Kawasan Navapark, Sampora, Cisauk, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 8 M

Pernahkah Anda membayangkan pergi ke AEON Mall hanya dalam waktu kurang dari 5 menit dengan berkendara? Jika Anda menjadi penghuni Cluster Lakewood Navapark, Anda bisa merasakan hunian yang sangat dekat dengan AEON.

Cluster Lakewood merupakan salah satu perumahan elit di kawasan BSD. Cluster ini menawarkan hunian yang mewah dan nyaman untuk para penghuni. Desain bangunannya yang memadukan warna netral sangat modern, sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai rumah dengan model tersebut. Untuk tipe unit, tersedia dua tipe dengan model bangunan tiga lantai.

Selain desain bangunannya yang menarik, Cluster Lakewood juga dilengkapi dengan segudang fasilitas, diantaranya yaitu :

  • Country Club
  • Botanical Park
  • Jogging Track
  • Cycling Track
  • Camping site
  • Adventure Playground

 

7. Freja Suites BSD

  • Alamat :  Jl. BSD Raya Utama, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,2 M

Cluster Freja Suites BSD merupakan salah satu perumahan yang berlokasi sangat dekat dengan AEON Mall. Lokasi Freja Suites hanya berjarak sekitar 300 meter dari pusat perbelanjaan tersebut. 

Cluster ini merupakan perumahan fully furnished dengan konsep hunian yang menarik. Desain bangunan Freja Suites terinspirasi dari model bangunan Jepang modern yang dilengkapi smart furniture dan smart door lock system.

Pada setiap unitnya, tersedia berbagai perabotan rumah yang selaras dengan desain ruangan, seperti sofa, meja, kursi, rak buku, lemari, kasur, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Freja Suites juga dilengkapi dengan lighting dan CCTV di setiap huniannya.

Cluster Freja Suites sangat cocok untuk para milenial yang mendambakan hunian praktis yang  dilengkapi dengan furniture lengkap dan teknologi.

 

8. Azura Vanya Park

azura starlight

  • Alamat : Jl. BSD Raya Pusat, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,1 M

Cluster Azura merupakan salah satu perumahan baru di kawasan Vanya Park. Cluster ini juga berlokasi tidak jauh dari AEON Mall, dimana para penghuninya dapat menjangkau mall tersebut hanya dalam waktu 12 menit berkendara.

Dibangun dengan desain yang didominasi oleh warna putih, cluster ini mendukung gaya hidup “New Normal Lifestyle”.

Untuk fasilitas, Cluster Azura menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para penghuni, seperti club house yang memiliki kolam renang, gym, kafe, bicycle, jogging track, dan masih banyak lagi.

 

9. Cluster Aether Greenwich BSD

aether bsd

  • Alamat : Kawasan Greenwich BSD, Sampora, Cisauk, Tangerang
  • Harga unit : Mulai dari Rp 2,6 M

Bagi Anda pecinta hunian berkonsep resort, Cluster Aether Greenwich BSD bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Berlokasi sangat dekat dengan AEON Mall, para penghuninya dapat menjangkau AEON Mall dalam waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Konsep bangunan dari Cluster Aether adalah bangunan tiga lantai dengan desain arsitektur classical tropical yang didesain oleh Denny Gondo. Pada setiap bangunan, terdapat 18 ruangan yang dapat Anda fungsikan.

Menariknya, kawasan Greenwich juga dilengkapi dengan segudang fasilitas, diantaranya yaitu : 

  • Barbuda Restotainment berupa clubhouse yang dilengkapi dengan gazebo, whirlpool, gym dan fasilitas olahraga lainnya.
  • Phi Phi Club dilengkapi dengan waterplay, gazebo, dan street furniture yang instagramable.
  • Bora Bora Club, Clubhouse untuk anak remaja yang dilengkapi dengan kolam renang serta lapangan basket 3 on 3.

 

10. Whelford Greenwich BSD

  • Alamat : Jl. Boulevard Greenwich Park BSD City
  • Harga unit : Mulai dari Rp 1,59 M (setelah diskon)

Rekomendasi rumah BSD dekat AEON Mall terakhir dalam tulisan ini adalah Cluster Whelford Greenwich BSD. Cluster ini mengusung konsep Green & Stylist yang menyediakan private flying garden di setiap unit rumahnya. Tak hanya itu. Cluster Whelford juga memiliki koneksi langsung ke berbagai fasilitas di kawasan Greenwich Park seperti Barbuda Resortainment, Phi Phi Club, dan Bora Bora Club.

Lokasi Cluster Whelford sangatlah strategis, dimana para penghuninya dapat menjangkau AEON Mall hanya dalam waktu 11 menit dengan berkendara. Lokasinya juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, institusi pendidikan, dan tempat penting lainnya.

Untuk fasilitas, Cluster Whelford juga menyediakan Separated Pedestrian With Main Road serta Connectivity Path yang dapat Anda manfaatkan untuk bersepeda maupun jogging.

Keunggulan lain dari cluster ini adalah sistem keamanannya yang lengkapi dengan Double Gate System, Automatic Access Card, serta penjagaan selama 24 jam.

-

Itulah 8 rekomendasi rumah BSD dekat AEON Mall. Selain daftar rumah di atas, masih banyak perumahan lain di BSD yang bisa Anda cek di situs Cari PropertiAnda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai perumahan di BSD City. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan property advisor di CariProperti untuk mendapatkan hunian sesuai dengan budget dan keinginan Anda.

Cari Properti menyediakan pilihan cluster perumahan berkualitas di berbagai kawasan, termasuk Kawasan Tangerang. Tersedia juga Property Advisor yang siap membantu Anda untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan keinginan. Miliki segera rumah impian tanpa khawatir penipuan hanya di Cari Properti!

Artikel Lainnya

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...

13 Jan 2022

8 Cluster Favorit di Greenwich Park BSD City

Greenwich Park adalah perumahan premium berlokasi di BSD City yang memiliki konsep resort. Greenwich Park memiliki total 8 cluster dan 3 club house. Lokasi dari Greenwich strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas seperti fasilitas pendidikan...