7 Rekomendasi Tempat Dinner di Gading Serpong, Strategis dan Romantis!

Ikki Riskiana17 May 2022

Di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari di Tangerang, mungkin Anda ingin meluangkan waktu bersama pasangan untuk dinner di Gading Serpong. Terutama saat tiba momen spesial, seperti Valentine, Anniversary, dan lainnya.

Agar momen tersebut semakin berkesan dan kedekatan semakin terjalin, salah satu tips untuk merayakannya adalah dinner bersama di restoran terbaik. Nuansa romantis di restoran akan semakin membuat pengalaman bersantap berdua semakin mesra.

Tenang, mencari tempat makan malam atau dinner di Gading Serpong bukanlah hal yang sulit.  Kawasan Gading Serpong memiliki sejumlah restoran berkonsep romantis yang cocok sekali dijadikan tempat dinner bersama pasangan Anda. 

7 Restoran Romantis Untuk Dinner di Gading Serpong, Mana Favorit Anda?

1. B’steak Grill & Pancake

Dinner di Gading Serpong

Sumber: zomato.com

Alamat: Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No. 3, Tangerang

Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp100.000

Restoran ini sangat terkenal dengan suasananya yang nyaman dan romantis sehingga banyak muda-mudi yang mampir kesini.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan ingin merasakan makan malam romantis juga bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan.

Interiornya menarik dan mewah, selain itu disini juga ada fasilitas perosotan untuk anak-anak.

Perihal rasa, B' Steak Grill & Pancake punya menu western yang menggoda lidah. Ada menu steak, salad, dan pasta yang bisa Anda pesan di sini.

2. Al Gusto Italian Dining Restaurant

Dinner di Gading Serpong

Sumber: whatsnewindonesia.com

Alamat: JHL Solitaire Hotel, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan.

Jam Buka: 08.00 – 23.00

Harga:  Di atas Rp200.000/orang

Al Gusto Italian Dining Restaurant cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan Anda. Tempatnya rapi dan bersih, cocok untuk berfoto ria.

Restoran ini menawarkan menu makanan Italia dan Western. Menu yang disajikan adalah aneka pizza dan pasta. 

Untuk minumannya, Anda bisa memesan gelato, virgin mai tai and milkshake vanilla, dan lainnya.

3. Soleil Restaurant – Pranaya Suites Hotel

Dinner di Gading Serpong

Sumber: booking.com

Alamat: Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang

Jam Buka: 07.00 – 23.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp100.000/orang

Soleil Restoran memberikan Anda pengalaman melihat gemerlap cahaya bintang saat menikmati makan. Ditambah terdapat suara gemericik air dan kolam ikan kecil. Hal tersebut tentu akan menambah suasana romantis saat dinner dengan pasangan Anda.

Resto ini juga sangat cocok bagi Anda yang doyan nongkrong bareng keluarga atau teman karena terdapat fasilitas WiFi, Smoking Area (Area Merokok) dan Area Outdoor (Area Luar Ruangan).

Selain itu, Soleil Restaurant juga menyediakan fasilitas ruangan VIP untuk Anda yang akan mengadakan lunch meeting atau kumpul bareng teman, keluarga, dan pasangan. 

Menu makanan yang disajikan disini sangat lezat dan menggugah selera, menu favorit yang sering dipesan oleh para pengunjung yang kesini adalah ayam baduy, ramadan buffet package, nasi goreng, sate ayam, pasta, dan pizza. 

Bebek jumbo pranaya dan pineapple juicenya pun tak kalah menggiurkan.

4. Porto Bistreau

Dinner di Gading Serpong

Sumber: sugarandcream.co

Alamat: Ruko Golden 8, Blok K No. 30, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp150.000/orang

Tempat makan ini menyajikan menu masakan Eropa, seperti steak, burger, dan pasta. Untuk menu minumannya ada kopi dan dessert yang juga khas Eropa.

Cocok untuk Anda yang ingin melihat pasangan Anda kenyang, senang, dan makin sayang.

5. Twelve Degrees Rooftop Bar & Lounge

Dinner di Gading Serpong

Sumber: tripadvisor.com

Alamat: Jl. Boulevard Gading Serpong No. 12 (Lantai 7), Gading Serpong, Tangerang

Jam Buka: Senin – Minggu (15.00 – 01.00 WIB)

Harga: Rp100.000 – Rp300.000/orang

Salah satu menu andalannya adalah brazilian barbeque, dengan dagingnya yang di-marinade dulu dengan beberapa pilihan saus, seperti moroccon, spicy mexican, paris butter, dan chimy curry.

Lounge ini mengusung konsep semi-outdoor sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati makanan sambil melihat view yang indah serta diiringi alunan live musik yang menambah suasana romantis.

6. Cultivate

Sumber: homify.in

Alamat: Jl. Kelapa Gading Selatan BH10 No. 11, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

Jam Buka: 10.30 – 21.00 (tutup setiap hari selasa)

Harga: < Rp50.000/orang

Semi resto-cafe yang satu ini merupakan ahlinya di bidang dessert. Bagaimana tidak? Hiasan dari dessertnya sangat cantik dan instagramable. Tak heran jika restoran ini selalu diburu para food blogger.

Menunya sangat bervariasi, mulai dari kopi, dessert hingga menu nasi yang tidak boleh Anda lewatkan. Ajak pasangan Anda untuk dinner romantis di restoran ini.

7. Kafeestova

Sumber: zomato.com

Alamat: Ruko Moscow, Blok A6, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Jam Buka: 09.00 – 23.00 WIB

Harga: Rp50.000 – Rp300.000/orang

Tempat dinner di Gading Serpong ini memiliki interior yang tak kalah instagramable dari restoran sebelumnya. Tak hanya itu, di sini juga tersedia bar yang akan menemani kuliner Anda. 

Selain itu, menu makanan yang disajikan pun begitu menggugah selera, ada menu Asia dan Western. Tak heran jika restoran berlantai dua ini banyak digandrungi oleh pasangan muda-mudi yang mendambakan suasana dinner romantis.

Itulah 7 pilihan tempat dinner di Gading Serpong bernuansa romantis dan strategis yang wajib Anda kunjungi untuk mengukir momen spesial bersama pasangan.

Selain terkenal dengan restoran romantis yang beragam, Gading Serpong juga terkenal akan banyaknya pilihan rumah dan apartemen yang ternama. Di kawasan Gading Serpong, terdapat rumah impian yang bisa jadi pertimbangan Anda, seperti Navona Village, Cluster Granada at Menaggio, Pasadena Grand Residence, dan masih banyak lagi.

Anda bisa melakukan jual beli rumah dan properti idaman melalui CariProperti dengan mudah karena di situs ini terdapat bantuan Fitur Peta yang kami miliki.

Baca Juga: 7 Rumah Baru Gading Serpong Dengan Desain Super Cantik

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...