9 Perumahan Baru Jakarta Timur yang Super Strategis

Nadia09 Feb 2024

Siapa yang tidak tau kawasan Jakarta Timur, area strategis di Jakarta yang berbatasan langsung dengan kawasan Bogor dan Bekasi. Kawasan ini juga memiliki akses mudah menuju Jakarta Pusat dan area Jakarta lainnya. Apalagi area Jakarta Timur juga terkenal dengan fasilitasnya yang super lengkap, sehingga banyak orang yang tertarik untuk pindah ke Perumahan Baru Jakarta Timur. 

Ada banyak sekali opsi rumah baru Jakarta Timur yang dapat menjadi pilihan untuk tempat tinggal maupun investasi. Artikel ini akan mengulas 9 rekomendasi perumahan baru Jakarta Timur dengan lokasi super strategis. 

_

1. Serenity Townhouse

perumahan baru jakarta timur

Rekomendasi pertama untuk perumahan baru Jakarta Timur adalah Serenity Townhouse. Cluster ini berlokasi di Ciracas yang dekat dari Mall Graha Cijantung,  RS Harapan Bunda, serta institusi pendidikan ternama di Jakarta Timur. Posisi cluster ini juga dekat dari Stasiun LRT Ciracas serta akses tol via Gerbang Tol Kampung Rambutan yang terhubung ke berbagai kawasan.

Serenity Townhouse dibangun dengan konsep rumah modern dengan interior super unik dan estetik. Fasilitas yang tersedia di cluster ini juga sangat lengkap, baik fasilitas internal maupun eksternal. Untuk kisaran harga unitnya dipasarkan mulai dari Rp 1,5 M-an perunit dengan kapasitas 2 lantai. 

2. Maison de Wisteria

rumah baru jakarta timur

Cari rumah baru Jakarta Timur yang eksklusif? Maison de Wisteria bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Cluster ini hadir dengan konsep French Modern dengan interior super elegan. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan rooftop yang dapat dijadikan tempat santai maupun ruang tambahan bersama keluarga.

Lokasi Maison de Wisteria sangat strategis di kawasan Cakung Jakarta Timur. Lokasinya dekat dari AEON Mall Jakarta Garden City, : Sekolah Global Mandiri, RS Citra Harapan, serta akses tol yang terhubung ke bandara dan berbagai kota. Maison de Wisteria sangat direkomendasikan untuk dijadikan hunian jangka panjang. 

3. Semayang ASYA

perumahan baru jakarta timur

Semayang ASYA merupakan perumahan baru Jakarta Timur dengan konsep modern eksklusif. Setiap unitnya dibangun dengan interior super cantik dengan jendela lebar yang memaksimalkan pencahayaan dalam ruangan. Tak hanya itu, lokasi cluster ini juga sangat strategis dekat dari AEON Mall, Sekolah Global Mandiri Jakarta dan Gerbang Tol Cakung.

Untuk fasilitas internal, Semayang ASYA menyediakan fasilitas cluster yang super lengkap. Pada area cluster, tersedia fasilitas kolam renang anak dan dewasa, outdoor fitness, keamanan 24 jam dengan CCTV, taman bermain anak, dan masih banyak lagi. Cluster Semayang ASYA  sangat cocok untuk dijadikan hunian pribadi maupun investasi.

4. The Esencia

The Esencia juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk dijadikan tempat tinggal. Cluster ini berlokasi di Cipayung yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas, mulai dari Global Kids School, RS Haji Jakarta, serta akses menuju Tol Jagorawi. Lokasinya juga dekat dari akses transjakarta dan fasilitas umum di Jakarta Timur, sehingga akan memudahkan aktivitas harian Anda.

Setiap unit The Esencia dibangun dengan konsep modern tropis yang eksklusif. Pada area cluster, tersedia fasilitas CCTV, keamanan 24 jam, serta One Gate System yang memperketat keamanan hunian. Untuk harga unitnya dipasarkan mulai dari Rp 1,8 M-an.

5. Cozy Green Park

perumahan jakarta timur

Rekomendasi rumah baru Jakarta Timur selanjutnya adalah Cozy Green Park yang berlokasi di Cipayung. Posisi cluster ini super strategis dekat dari Trans Studio Cibubur, RSU Adhyaksa, serta akses menuju Tol JORR Timur yang terhubung ke berbagai kawasan. Apalagi fasilitas yang tersedia di area cluster juga sangat lengkap, sehingga Cozy Green Park sangat ideal untuk dijadikan rumah bersama keluarga.

Fasilitas internal yang tersedia di Cozy Green Park diantaranya adalah keamanan ketat 24 jam, One Gate System, serta fasilitas CCTV. Unit Cozy Green Park dipasarkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 900 jutaan.

6. Callista Prima Residence

rumah jakarta timur

Callista Prima Residence merupakan perumahan baru Jakarta Timur yang diminati. Lokasinya sangat strategis dekat dari Institut Trisakti, Mall Bassura, serta akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma. Tak hanya itu, posisi Callista Prima Residence juga dekat dari fasilitas umum di Jakarta Timur, sehingga akan mempermudah Anda untuk memenuhi kebutuhan harian.

Cluster Callista Prima Residence juga dilengkapi dengan fasilitas super lengkap. Pada area cluster, tersedia fasilitas tempat ibadah, area parkir, area taman hijau, playground serta keamanan 24 jam. Untuk harga unitnya dipasarkan mulai dari Rp 3 M-an.

7. Yarra at JGC

Jika Anda mencari rumah baru Jakarta Timur dengan konsep modern yang super simpel, Yarra at JGC dapat menjadi rekomendasi cluster untuk Anda. Setiap unitnya dibangun dengan tampilan minimalis yang memadukan warna-warna netral. Desain interiornya juga sangat efisien dan nyaman untuk dijadikan hunian jangka panjang.

Soal lokasi, Yarra at JGC memiliki lokasi yang super strategis. Posisi cluster ini dekat dari AEON Mall JGC, Sekolah Global Mandiri, serta fasilitas umum di area Jakarta Garden City. Yarra at JGC sangat cocok untuk dijadikan rumah pribadi atau investasi. 

8. De Lucky Residence

Rekomendasi selanjutnya adalah Cluster De Lucky Residence yang berlokasi di Cipayung Jakarta Timur. Cluster ini hadir dengan konsep rumah modern minimalis yang sangat cocok untuk pasangan baru menikah. Menariknya lagi, lokasinya cluster ini dekat dari Stasiun LRT Ciracas dan akses Tol JORR yang terhubung ke berbagai kota.

Bicara soal fasilitas, De Lucky Residence dilengkapi dengan fasilitas internal maupun eksternal. Pada area cluster, tersedia fasilitas One Gate System, keamanan 24 jam, serta CCTV. Untuk fasilitas eksternal, tersedia Green Terrace TMII, RSU Adhyaksa Cipayung, dan fasilitas umum lainnya. 

9. The Purinatha Permata Cilangkap

Rekomendasi terakhir untuk perumahan baru Jakarta Timur adalah The Purinatha Permata Cilangkap yang berlokasi di Cipayung. Posisi cluster ini dekat dari RS Permata Cibubur, Cibubur Junction, Trans Studio Mall Cibubur, serta akses menuju Stasiun LRT Harjamukti. Lokasinya juga tidak jauh dari akses tol yang terhubung ke berbagai kota dan akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma. 

Untuk fasilitas, The Purinatha Permata Cilangkap dilengkapi dengan fasilitas menarik, seperti lapangan tenis, tempat ibadah, serta keamanan 24 jam dengan one gate system. Cluster ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai rumah dengan konsep modern. 

__

Itulah beberapa rekomendasi perumahan baru Jakarta Timur yang dapat dijadikan referensi. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya untuk Anda yang sedang mencari hunian di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Kunjungi Jual Rumah Jakarta Timur untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar perumahan Jakarta Timur yang berkualitas hanya di Cari Properti! 

Artikel Lainnya

16 Sep 2022

10 Rumah BSD Dekat AEON Mall

AEON Mall BSD merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling hits di BSD. Selain karena fasilitasnya lengkap, mall ini juga menyediakan berbagai spot foto bernuansa Jepang yang menjadi favorit para pengunjung. Maka, tak heran jika banyak orang yang m...

12 Dec 2023

9 Rekomendasi Rumah Elit di Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan Tangerang yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, pasar modern, hotel, rumah sakit, lapangan olahraga, lapangan golf, hingga...

24 Aug 2023

9 Perumahan Dekat IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera merupakan salah satu toko peralatan rumah terlengkap di kawasan Tangerang. Produk yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari perabot dan aksesoris kamar, ruang tamu, kamar mandi, taman, dan lain sebagainya. Keberadaan toko selengk...