Properti Rumah di Paramount Petals

Paramount Petals, Tangerang, Banten

Loading ...

Paramount Petals

Kota mandiri Paramount Petals adalah persembahan dari Paramount Land Tbk. Developer terkemuka yang telah membangun beberapa kawasan di gading serpong dengan nama Paramount Land gading serpong. Kota mandiri baru di Tangerang ini diambil dari nama sebuah kelopak bunga yaitu Petals. Paramount Petals dirancang untuk menggabungkan penggunaan lahan perumahan dan komersial secara efisien sambil mempertahankan ruang hijau dan jalanan yang rindang sebagai elemen penting dari kota mandiri tersebut.

Paramount Petals berada di ROW Boulevard atau jalan boulevard yang memiliki lebar 36 meter dengan dua arus berlawanan. Lokasinya strategis dan berada di daerah Curug, Tangerang, patokan untuk menemui Paramount Petals adalah RS Keluarga Kita. Untuk mencapai kawasan Paramount Petals, Anda dapat menggunakan exit tol Bitung. Lokasi ini sangat strategis karena dalam beberapa tahun kedepan kawasan ini akan lebih maju dengan pembangunan pembangunan berikutnya. Kawasan ini akan menjadi kota mandiri sehingga para penghuni tidak perlu khawatir untuk mencapai kawasan lainnya dalam memenuhi kebutuhan. 

Dari paramount petals Anda hanya memerlukan 25 menuju BSD City, 16 Menit menuju bandar udara Budiarto, 12 Menit ke Mall Ciputra Tangerang, 30 Menit ke bandar udara Soekarno - Hatta, 6 Menit Dari Karawaci, 10 Menit dari gading serpong, dan 20 Menit dari Jakarta.

Informasi Umum Properti dan Jual Rumah Paramount Petals

Paramount Land membangun Paramount Petals dengan kategori pembangunan besar yang nantinya akan ada cluster, ruko komersil, pasar, dan lain lain. Paramount petal menjadi dikenali karena merupakan project terbesar oleh Paramount Land yang dijalankan selama pandemi covid berlangsung. Pembangunan tahap satu seluas 70 hektar, dengan total 330 hektar. Diperkirakan populasi di kawasan ini akan mencapai 40.000 jiwa. Di kawasan ini akan di bangun cluster rumah minimalis dengan harga mulai dari 500 jutaan rupiah hingga 1,5 Milyar rupiah.

Cluster pertama di Paramount Petals adalah Cluster Aester, yang unik dari cluster ini adalah desain rumahnya yang meski hanya memiliki satu lantai, namun atap nya tinggi sekitar 4 meter. Selain itu juga terdapat bangunan dengan konsep mezzanine, dimana desain tersebut akan memanfaatkan ruangan dengan sebaik baiknya. Rumah dengan konsep mezzanine akan terlihat seperti ruangan dua tingkat, namun nyatanya tidak, sebab tingkatan itu hanya dibangun menggunakan furnitur di lantai utama, bukan menambah lantai bangunan. Harga dari bangunan di Paramount Petals mulai dari harga 562 juta an, harga ini cocok untuk Anda yang menginginkan rumah minimalis, memanfaatkan seluruh ruangan. Cluster Aester sudah menuju tahap kedua penjualan karena penjualan di tahap satu sudah mencapai target. Selain Cluster Aester juga terdapat cluster Canna dengan konsep yang hampir sama dengan Cluster Aster.

Keunggulan Properti di Paramount Petals

Paramount Petals adalah kawasan kota mandiri yang masih baru dan akan menyusul pembangunan proyek proyek lainnya di kawasan tersebut. Lokasi nya berada di sebelah Barat dari Jakarta. Lokasinya sangat mendukung untuk sebuah kawasan kota mandiri baru yang dapat dikembangkan dengan konsep yang bagus serta sesuai dengan selera masyarakat saat ini.

Kelebihan dari Paramount Petals adalah para penduduk akan memiliki kehidupan yang berkualitas karena tingkat privacy dari kota tersebut masih sangat tinggi. Selain itu, dengan pembangunan yang sedang berjalan, properti di kawasan Paramount Petals tentu saja memiliki nilai investasi yang tinggi, ditambah dengan jalur exit tol yang akan langsung mengarah pada Paramount Petals. Sebuah pilihan yang tepat untuk menjadi salah satu penduduk utama pada kawasan kota mandiri ini.

 

Fasilitas

Fasilitas Internal 

Di kota mandiri ini, developer berusaha untuk membangun fasilitas yang lengkap dan untuk para penduduknya. Paramount Petals menyediakan fasilitas dan layanan yang komprehensif di lingkungan komunitas yang energik, dalam jarak berjalan kaki ke rumah sakit, hotel, sekolah, universitas, country club, dan pasar. Dengan fasilitas internal ini, maka penduduk tidak perlu khawatir dan kesusahan dalam mencapai tempat-tempat untuk memenuhi kebutuhan penduduk, seperti fasilitas kesehatan.

Fasilitas Eksternal

Selain fasilitas internal, terdapat fasilitas eksternal yang berada di sekitaran Paramount Petals, diantaranya adalah fasilitas pendidikan seperti SMP Negeri 1 Curug, Polsek Curug, Pasar Curug Tangerang, dan lain lain. Untuk mencapai kota mandiri lainnya seperti BSD City atau Alam Sutera juga hanya membutuhkan waktu yang singkat yaitu sekitar 25 menit. Kawasan kota mandiri ini sudah lebih lama berdiri sehingga Anda dapat berkunjung untuk keperluan tertentu. 

Infrastruktur (Akses Transportasi dll)

Di tahun 2025 akan ada akses tol yang langsung menuju Paramount Petals, sehingga kawasan kota mandiri ini juga sangat cocok untuk Anda yang biasa melakukan mobilitas sehari-hari menggunakan kendaraan mobil pribadi. Untuk transportasi umum, Anda dapat menggunakan KRL dengan melakukan perpindahan jalur dari stasiun Duri sampai stasiun Tangerang, yaitu pemberhentian terakhir kereta. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan dengan angkutan umum menuju Jl. Permata Indah 4. 

Wisata/Hiburan

Hanya berjarak sekitar setengah jam dari Paramount Petals, penduduk dapat menikmati wahana air yang sangat menyenangkan, yaitu Citra Raya Water World. Tempat wisata ini sangat cocok untuk mengajak anak-anak di akhir pekan. Selain wahan air, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana darat dan taman berisi instalasi yang menyenangkan.