Properti Rumah di Kelapa Dua

Kelapa Dua, Tangerang, Banten

Loading ...

Kelapa Dua

Kelapa Dua merupakan salah satu kecamatan yang strategis lokasinya yang berada di Kabupaten Tangerang. Kecamatan Kelapa Dua sendiri merupakan lokasi yang berbatasan dan dekat dengan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Alam Sutera, BSD City, Karawaci, dan masih banyak lagi area-area strategis lainnya.

Akses dari Kelapa Dua juga cukup mudah seperti melalui tol Jakarta - Tangerang - Merak, dan juga fasilitas-fasilitas umum yang dekat yang membuat Kelapa Dua menjadi salah satu pilihan baik untuk pusat komersial, kawasan industri ataupun perumahan di Tangerang.

Informasi Umum Properti di Kelapa Dua

Kecamatan Kelapa Dua merupakan kecamatan dengan populasi sekitar 178.035 jiwa yang menjadikan Kelapa Dua sebagai kecamatan dengan area yang cukup padat penduduk dengan lokasi yang cukup strategis di Kabupaten Tangerang sehingga Kelapa Dua sendiri menjadi wilayah yang cukup banyak diminati sebagai tempat tinggal, usaha properti, hunian atapun sebagai bahan investasi.

Dengan semakin majunya zaman dari segala sisi, maka perkembangan di Kelapa Dua sendiri sudah sangat pesat. Saat ini sudah banyak properti yang didirikan di Kelapa Dua. Properti-properti seperti apartemen, perkantoran, perumahan, kondominum, dan yang lainnya.

Kelapa Dua sendiri memiliki beberapa properti yang terkenal dan banyak diminati oleh orang-orang di daerah Kelapa Dua. Salah satunya adalah Summarecon Serpong yang memiliki banyak sekali tipe properti, mulai dari apartemen dan juga perumahan dengan banyak sekali tipe yang memiliki fasilitas lengkap dan juga lokasi yang strategis.

Selain itu, Kelapa Dua juga ada Paramount Land Serpong yang menyediakan perumahan, ruko atau kavling, dan juga apartemen yang letaknya sama strategisnya. Perumahan dari Paramount Land Serpong sendiri mempunyai cluster dengan banyak sekali tipe seperti Pasadena Residence dengan rumah modern minimalis, dan masih banyak lagi. Fasilitas-fasilitas yang lengkap dan juga lokasinya yaitu di Kelapa Dua yang strategis membuat Kelapa Dua bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Keunggulan Properti di Kelapa Dua

Dengan lokasi yang cukup strategis dan juga luas dari Kelapa Dua, keunggulan juga termasuk kelebihan dari Kelapa Dua yang tidak semua daerah atau kawasan punyai. Letak daerah, akses Kelapa Dua yang mudah untuk penghuninya merupakan salah satu keunggulan dari Kelapa Dua.

Keunggulan dari segi fasilitas umum, Kelapa Dua sebagai daerah kecamatan memiliki beragam fasilitas umum. Untuk pusat perbelanjaan, ada Supermal Karawaci dan Summarecon Mall Serpong. Lalu untuk fasilitas pendidikan dari TK sampai universitas atau kampus juga ada. Fasilitas kesehatan juga banyak sekali seperti Siloam Hospitals, Rumah Sakit Bethsaida, dan masih banyak lagi.

Didukung oleh fasilitas umum di Kelapa Dua yang lengkap, setiap cluster ataupun properti yang berada di Kelapa Dua sendiri memiliki fasilitas lainnya yang dibuat khusus untuk kenyamanan bagi para penghuni dari cluster atau properti yang berada di Kelapa Dua. Perkembangan pusat industri yang cukup pesat juga membuat Kelapa Dua cocok untuk dijadikan sebagai bahan investasi yang menjadi daya tarik tambahan untuk daerah Kelapa Dua.

Fasilitas (Internal dan Eksternal) di Kelapa Dua

Fasilitas Internal

Properti-properti atau perumahan di daerah Kelapa Dua sudah pasti menyediakan beragam fasilitas internal khusus untuk penghuni-penghuninya yang tujuannya adalah untuk kenyamanan dari penghuninya. Beragam fasilitas yang disediakan oleh cluster perumahan di Kelapa Dua mulai dari beragam fasilitas olahraga seperti jogging track, kolam renang, yoga, basketball court, dan lain-lain. Keamanan 24 jam juga diberikan untuk memberikan keamanan dan juga kenyamanan yang menjadi keunggulan dari Kelapa Dua.

Apartemen yang berada di Kelapa Dua juga mempunyai fasilitas yang lengkap dan tidak jauh berbeda seperti fasilitas olahraga, layanan internet, keamanan secara 24 jam, dan fasilitas lainnya.

Fasilitas Eksternal

Fasilitas eksternal dari Kelapa Dua juga terbilang cukup lengkap, ada Lippo Mal Karawaci, dan Summarecon Mall Serpong sebagai pusat perbelanjaan di Kelapa Dua. Selain itu, fasilitas pendidikan dengan institusi pendidikan terbaik juga dekat dengan Kelapa Dua, seperti Universitas Pelita Harapan, Charisma Global School, dan lainnya.

Fasilitas kesehatan seperti Siloam Hospitals, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan masih banyak lagi juga lengkap dan lokasinya sangat terjangkau sehingga akan memudahkan Anda jika mempunyai situasi darurat atau membutuhkan pertolongan secara cepat.

Infrastruktur di Kelapa Dua

Daerah Kelapa Dua merupakan daerah yang sangat mudah untuk diakses menggunakan beragam moda transportasi. Untuk kendaraan pribadi seperti mobil, akses ke Kelapa Dua bisa melalui Tol Jakarta - Tangerang yang akan memudahkan orang-orang untuk bepergian dengan akses yang mudah. Selain itu transportasi umum seperti bis, KRL, ataupun angkot juga ada di Kelapa Dua yang akan memudahkan para penghuni.

Wisata/Hiburan di Kelapa Dua

Untuk rekreasi atau hiburan atau refreshing, Kelapa Dua juga mempunyai beberapa tempat wisata atau hiburan yang bisa dikunjungi. Tempat hiburan atau wisata seperti Danau Kelapa Dua yang cocok untuk yang hobi memancing dan untuk piknik, lalu Upside-Down World Alam Sutera yang sangat aesthetic dan cocok untuk wisata selfie, Summarecon Mall Serpong dan Lippo Mal Karawaci yang bisa dijadikan tempat hiburan.

Dengan lokasi yang strategis dan juga tempat hiburan yang lengkap, membuat Kelapa Dua menjadi daerah yang banyak diminati baik sebagai bahan investasi properti ataupun sebagai tempat tinggal.

Pertanyaan Umum Tentang Kelapa Dua


Dilansir dari Rumah.com harga rumah di Kelapa Dua adalah Rp 9.060.000 per meter persegi.

Ada Paramount Serpong, Summarecon Serpong, Lippo Village, Perum Kelapa Dua, Karawaci Residence, dan lain-lain