Properti Rumah di Pasar Kemis

Pasar Kemis, Tangerang, Banten

Loading ...

Pasar Kemis

Pasar Kemis merupakan salah satu kecamatan yang berada di kabupaten Tangerang. Kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Cikupa dan Kabupaten Serang. Secara geografis, Kecamatan Pasar Kemis berada di tengah Kabupaten Tangerang yang memiliki akses langsung menuju Tol Cikupa yang menghubungkan ke Jakarta. Karena alasan inilah, Kecamatan Pasar Kemis menjadi kawasan pusat industri dan perumahan di Tangerang.

Informasi Umum Properti di Pasar Kemis

Pasar Kemis terbagi menjadi 5 desa dan 4 kelurahan dengan jumlah penduduk sekitar 238,377 jiwa. Pada Kecamatan Pasar Kemis, terdapat berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, fasilitas kesehatan, kantor pemerintahan, hingga tempat rekreasi. Seiring dengan berbagai perkembangan, saat ini banyak properti yang didirikan di kawasan Pasar Kemis, mulai dari perumahan, apartemen, kondominium, perkantoran, dan lain sebagainya.

Salah satu properti di kawasan Pasar Kemis adalah perumahan yang dikembangkan oleh Mas Group bernama Albizia Kota Sutera. Perumahan ini memiliki luas sekitar ±250 Ha dan dibangun dengan konsep Kota Mandiri Tangerang. Tipe rumah yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari rumah modern, hingga rumah mewah dengan fasilitas lengkap. 

Selain perumahan Kota Sutera, terdapat juga perumahan lain seperti Suvarna Sutera, Puri Jaya, dan lain sebagainya. Setiap perumahan tentunya memiliki fasilitas unggulan masing-masing serta bentuk bangunan perumahan yang berbeda-beda. Jika anda ingin investasi jangka panjang berupa properti, hunian rumah maupun apartemen di Tangerang, perumahan di Pasar Kemis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Keunggulan Properti di Pasar Kemis

Sebagai kecamatan yang cukup strategis, Pasar Kemis memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan kecamatan lainnya. Hal ini dibuktikan dengan tingginya peminat properti di kawasan Pasar Kemis. 

Dari segi tersedia berbagai fasilitas umum di kawasan Pasar Kemis, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, institusi pendidikan, tempat rekreasi, dan lainnya. Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan

Tak hanya fasilitas umum, di setiap kawasan cluster dan properti juga terdapat berbagai fasilitas serta keunggulan dari masing-masing properti untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

Pasar Kemis juga terkenal memiliki banyak pusat perindustrian yang terus berkembang. Jika anda memiliki hunian di kawasan Pasar Kemis untuk investasi, tentunya hal tersebut akan berpotensi sangat menguntungkan. Apalagi saat ini kawasan Pasar Kemis sangat mudah diakses oleh berbagai akses transportasi. Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan dari  kawasan Pasar Kemis.

Fasilitas (Internal dan Eksternal) di Pasar Kemis

Fasilitas Internal

Berbagai properti di kawasan Pasar Kemis menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap. Pada beberapa cluster perumahan, tersedia fasilitas olahraga berupa kolam renang dan jogging track yang bisa dimanfaatkan oleh para penghuninya. Tersedia juga fasilitas yang untuk menunjang kenyamanan hunian, seperti taman bermain anak, area komersial, akses internet, hingga keamanan 24 jam dilengkapi one gate system di kawasan cluster.

Lokasi cluster perumahan di Pasar Kemis juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas lengkap, mulai dari mall, pasar, swalayan, rumah sakit, akses kesehatan, sekolah, universitas, hingga tempat wisata

Fasilitas Eksternal

Pasar Kemis juga memiliki fasilitas eksternal yang sangat lengkap. Di kawasan ini, terdapat berbagai pusat perbelanjaan yang bisa Anda dikunjungi, seperti City Plaza Kutabumi, Ramayana, Tip Top Cimone, hingga Pasar Tradisional Pasar Kemis. Dengan adanya pusat perbelanjaan tentunya akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Tak hanya pusat perbelanjaan, kawasan Pasar Kemis juga berlokasi dekat dengan berbagai institusi pendidikan terbaik, seperti Sekolah Tunas Harapan, Sekolah Harapan Ibu, Sekolah Mutiara Bangsa, Latansa Cendekia, dan berbagai sekolah negeri berkualitas. Beberapa universitas berlokasi tidak jauh dari kawasan Pasar Kemis, seperti Universitas Tangerang Raya dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing.

Untuk rumah sakit terdekat di kawasan Pasar Kemis diantaranya yaitu Primaya Hospital, RSIA Bunda Sejahtera, RS Sari Asih, dan masih banyak lagi. Keberadaan pusat perbelanjaan, institusi pendidikan hingga fasilitas kesehatan di kawasan Pasar Kemis menunjukan bahwa kawasan ini sangat layak untuk dijadikan hunian jangka panjang.

Infrastruktur di Pasar Kemis

Kawasan Pasar Kemis sangat mudah diakses oleh berbagai moda transportasi. Untuk akses jalan tol, tersedia akses Tol Cikupa yang menghubungkan kawasan Jakarta dan sekitarnya. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan Anda yang memiliki mobilitas tinggi di kawasan Tangerang dan Jakarta. 

Selain akses jalan tol, Pasar Kemis juga dapat diakses oleh angkutan umum. Dari kawasan Pasar Kemis, Anda bisa menjangkau Stasiun KRL dan terminal bus. Kawasan Pasar Kemis juga dapat dijangkau oleh angkutan umum hingga ojek online yang bisa Anda pesan langsung. Adanya berbagai moda transportasi di sekitar kawasan Pasar Kemis tentunya akan memudahkan Anda untuk bepergian ke berbagai kawasan.

Wisata/Hiburan dekat Pasar Kemis

Jika anda ingin berwisata, kawasan Pasar Kemis menyediakan berbagai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan maupun akhir pekan. Jika Anda ingin berwisata air yang seru bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi Fun Park Waterboom, Puri Jaya Batavia Splash Water, dan Amsterdam Water Park yang berlokasi dekat Pasar Kemis. 

Untuk Anda yang ingin sekedar bersantai di kawasan Pasar Kemis, Anda bisa mengunjungi Taman Burung, Danau Tomang, dan Situ Cilongok Sukamantri. Terdapat juga beberapa tempat wisata yang photogenic seperti Wisata Ayunan Kebon Jati dan Hutan Jati Raya yang bisa Anda jangkau dengan mudah.

Bagi para pecinta kuliner, kawasan Pasar Kemis juga memiliki berbagai restoran serta cafe yang bisa Anda kunjungi. Sehingga Anda bisa mencicipi berbagai menu makanan di kawasan Pasar Kemis.