4 Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City

Admin CariProperti08 Feb 2022

Siapa yang tidak kenal dengan BSD City? Kota mandiri ini terkenal dengan kawasan cluster perumahannya yang eksklusif serta dilengkapi dengan fasilitas, juga infrastruktur lengkap. Tidak mengherankan jika hunian di BSD City selalu diminati banyak orang.

Namun, selain terkenal dengan huniannya, BSD City juga memiliki daya tarik lainnya yang menarik banyak orang untuk tinggal di kawasan ini. Mulai dari berbagai tempat wisata menarik hingga tempat nongkrong seperti cafe dan restoran dengan desain unik dapat Anda jumpai di BSD City.

BSD City memiliki banyak cafe dan restoran dengan desain unik serta tema menarik. Hal inilah yang membuat tempat-tempat tersebut menjadi lokasi yang populer untuk dikunjungi banyak orang. Salah satu tema yang populer di tempat-tempat tersebut adalah tema bernuansa alam. 

Pada artikel kali ini, akan dibahas beberapa rumah makan bernuansa alam di BSD City yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang tinggal maupun yang hendak pergi ke BSD City. Simak berikut ulasannya!

1. Bupe Resto

tempat makan nuansa alam di bsd
Sumber: zomato.com

Rekomendasi rumah makan bernuansa alam di BSD City yang pertama adalah Bupe Resto. Nama Bupe itu sendiri juga merupakan singkatan dari Bukit Pelayangan. 

Rumah makan ini menghadirkan suasana alam pedesaan yang kental. Di sini, Anda dapat menikmati makanan lezat bersama keluarga di saung sambil melihat pemandangan kolam ikan yang ada disekitar Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan area persawahan kecil yang berundak-undak di sekitar saung tersebut. Pemandangan sawah serta suara gemericik air kolam ini dapat memberikan Anda sensasi seperti berada di pedesaan.

Menu yang ditawarkan oleh rumah makan ini kebanyakan berupa menu seafood dengan gaya makanan sunda. Anda dapat menikmati berbagai menu seafood, mulai dari berbagai jenis ikan, udang, cumi dan masih banyak lagi. 

Selain menawarkan menu seafood, rumah makan ini juga menyediakan menu khas lainnya. Menu seperti sop buntut, terong balado dan karedok yang tidak kalah lezatnya juga tersedia bagi Anda yang tidak gemar dengan seafood. 

Dengan nuansa pedesaan yang dimilikinya, rumah makan ini dapat menjadi pilihan untuk Anda berkunjung bersama keluarga.

Terutama area makannya yang berada di saung sambil duduk ber-lesehan juga menghadirkan suasana kekeluargaan. Rumah makan ini merupakan pilihan tepat untuk Anda dan keluarga yang lelah dengan rutinitas kota dan ingin melihat suasana baru. 

2. Kampung Nirwana


Sumber: duniaibuibu.com

Rumah makan bernuansa alam di BSD City selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah Kampung Nirwana. 

Seperti rumah makan sebelumnya, rumah makan ini juga memberikan nuansa alam pedesaan dengan saung-saungnya yang menjadi tempat dimana Anda makan.

Beberapa saung ini juga menghadirkan view area sawah kecil yang memberikan suasana pedesaan yang kental ke rumah makan ini.

Selain itu, terdapat juga sungai kecil yang mengelilingi hampir seluruh kawasan restoran sebagai fitur unik rumah makan ini. Kombinasi dari semua fitur tersebut-lah yang dapat memberikan Anda sensasi bagaikan di pedesaan. 

Rumah makan ini menawarkan menu yang beragam dan bervariatif. Mulai dari daging seperti iga sapi bakar, sayuran seperti sayur asem, sop buntut hingga seafood seperti kepiting saos padang dapat Anda coba di restoran ini. Dengan pilihan menu yang beragam, dijamin Anda tidak akan dengan menu makanan yang sama.

Bagi Anda yang ingin makan siang sambil berkumpul bersama kerabat dan keluarga, restoran ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Lokasi restoran yang luas membuat lokasi setiap saungnya cukup berjauhan. Hal ini dapat memberikan kesan eksklusif dan juga privasi untuk Anda ketika berkumpul bersama keluarga. 

Baca juga : Rekomendasi Restoran Jepang di BSD dengan Menu Super Lezat!

3. Remaja Kuring


Sumber: restaurantguru.com

Remaja Kuring merupakan rumah makan bernuansa alam di BSD City lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda. Rumah makan ini dihiasi dengan berbagai pohon rindang yang memberikan suasana yang sejuk serta menyegarkan mata pengunjungnya. Terdapat juga kolam renang luas yang juga menambah keasrian lingkungan rumah makan dan nuansa alam yang diberikannya. 

Rumah makan ini menyediakan menu yang cukup bervariatif. Rangkaian menu makanan mulai dari daging, seafood dan sup tersedia untuk Anda pilih sesuai dengan keinginan. Dengan menu yang bervariasi ini, dijamin Anda dapat menemukan menu yang sesuai dengan cita rasa lidah Anda. 

4. Kampoeng Aer


Sumber: zomato.com

Rekomendasi rumah makan selanjutnya adalah Kampoeng Aer. Seperti dengan rumah makan bernuansa alam lainnya, rumah makan dengan nama unik ini juga menggunakan konsep saung sebagai daya tariknya. Namun, rumah makan ini juga menyediakan pilihan tempat makan indoor dan outdoor bagi Anda yang tidak ingin makan di saung. 

Rumah makan ini dilengkapi dengan berbagai pohon rindang serta kolam ikan yang memberikan suasana alam kepada pengunjungnya. Terutama ketika terjadinya hujan yang membuat lingkungan restoran menjadi lebih sejuk dan asri. 

Menu yang disediakan oleh restoran ini cukup beragam, mulai dari masakan sunda, masakan asia hingga beberapa menu makanan modern. Beberapa menu makanannya yang cukup populer, seperti gurame bakar serta cumi bakar kecap, dapat menjadi alternatif pilihan makanan Anda.

---

Demikian beberapa rekomendasi rumah makan bernuansa alam di BSD City untuk Anda. Desainnya yang memberikan nuansa alam dapat dijadikan sebagai alternatif restoran bagi Anda yang lelah dengan rutinitas kehidupan kota.

Selain itu, lingkungannya yang asri dan sejuk juga menjadikan rumah makan di atas cocok sebagai tempat Anda berkumpul bersama kerabat serta keluarga. 

BSD City juga memiliki banyak rumah makan bernuansa alam lainnya yang dapat Anda kunjungi. Dari hal tersebut, dapat terlihat bahwa BSD City memang merupakan kota mandiri dengan fasilitas yang lengkap. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian di BSD City seperti New Latinos, CariProperti dapat membantu Anda untuk mendapatkan hunian ideal Anda. 

 

Artikel Lainnya

25 Jan 2022

7 Rumah BSD Gaya Jepang yang Minimalis dan Modern

Rumah bergaya Jepang saat ini menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millenial. Alasan hunian ini kian digandrungi adalah interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian ter...

07 Jul 2022

6 Trend Desain Rumah Baru 2022, Mana yang Favorit Anda?

Memiliki rumah sesuai selera menjadi kunci dari kenyamanan untuk selalu betah di rumah. Apalagi dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah atau Work From Home (WFH). Suasana rumah yang nyaman memang nyatanya dapat mendukun...

16 Nov 2022

5 Tempat Nongkrong Hits di BSD Ini Surganya Kaum Milennial

Anda sedang ingin bersantai? Mencari tempat dengan suasana yang nyaman untuk meninggalkan sejenak urusan di hari kerja? Akan selalu ada saatnya Anda merasa lelah dengan rutinitas Anda yang biasa, jadi Anda harus melepas lelah meski hanya sebentar saj...